alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013770561/kokohnya-benteng-terbang-dari-rusia
KOKOHNYA BENTENG TERBANG DARI RUSIA
KOKOHNYA BENTENG TERBANG DARI RUSIA
BENTENG TERBANG DARI RUSIA
[quote=]
KOKOHNYA BENTENG TERBANG DARI RUSIA
[/quote][quote=]
Pada tahun 1930 an,tentara rusia memperoleh ide untuk membuat sebuah pesawat yang sangat besar. Pada waktu itu mereka memasangkan sebanyak mungkin baling2 untuk mengangkat benteng terbang raksasa tersebut ke udara,pendorong jet belum dipakai pada saat itu.

Tidak banyak photo yg bisa disimpan sejak saat itu, karena tingkat kerahasiaan yg sangat tinggi terhadap proyek tersebut serta berjalannya waktu sehingga banyak dokumen yg hilang. Namun demikian dibawah ini dapat dilihat salah satu dari pesawat tersebut yaitu sebuah pesawat pengebom kelas berat K-7.

Sekarang pecinta sejarah di Rusia berusaha merekonstruksi ulang berdasarkan rancangan yang tertinggal di arsip tentara Rusia yang dulunya sangat diirahasiakan tersebut. Ini merupakan salah satu contoh pesawat yg pembuatannya berdasarkan ide dari insinyur penerbangan rusia pada waktu itu.

[/quote][quote=]
Spoiler for Gambar2 Lainnya:
[/quote]
[quote=]

Semoga aja nggak emoticon-Blue Repost,

Silahkan dikomentari yah, jangan ngejunk di trit ane, ama emoticon-Rate 5 Starnya ditunggu.

Ditunggu kirimannya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


KOKOHNYA BENTENG TERBANG DARI RUSIA



[/quote]


















































Thumbs up 

KOKOHNYA BENTENG TERBANG DARI RUSIA
russia keren, tahun 30-an udah bikin kek gitu emoticon-Matabelo
wew,,,gede amat, unik lg
ada piring terbangnya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By bang.rojack
russia keren, tahun 30-an udah bikin kek gitu emoticon-Matabelo



yah namanya juga jaman perang gan, jadi pengen bersaing soal persenjataan dan alat perang dg negara lain.

Quote:Original Posted By cahsarap
wew,,,gede amat, unik lg


emang gede gan klo liat masa pembuatannya saat itu, klo saat ini sih yg lebih gedean kayaknya juga dah banyak..
emoticon-Matabelo

Kayaknya INDONESIA belom punya ya gan emoticon-Big Grin
kagum sama rusia...

teknologinya bener2 berkembang
Wuih sangar gan , kayak transformer aja emoticon-Hammer2
ITU PESAWAT APA MOL TERBANG emoticon-Bingung
tetap saja bisa hancur
bisa hancur sama Allah Swt kalo Allah sudah murka
Quote:Original Posted By Ken3748
Wuih sangar gan , kayak transformer aja emoticon-Hammer2


Yang Transformer juga ada nih gan, monggo silahkan disimak juga he he he,..

TRASFORMER AsPal Muncul di China !!





Quote:Original Posted By cahyoknow
tetap saja bisa hancur
bisa hancur sama Allah Swt kalo Allah sudah murka


semua ciptaan manusia, apapun bentuknya klo dah berhadapan dengan kekuatan Allah gag ada yg bisa bertahan gan,..




emoticon-Belomatabelo

kapan yak Indonesia bs bwt percis gini yak ? emoticon-Mewek
waduh, ga berat tuh emoticon-Bingung
saingan sama ufo buatan NAZI mungkin
wohohoho.. keras gitu gan keliatannya
gede banget emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

itu bisa terbang gan???
waktu zamannya perang dingin untuk urusan militer emang jadi fokus utamanya
sampe akhirnya ekonominya berantakan gara gara dananya banyak buat keperluan militer
kena rudal darat-udara juga bakal roboh kan gan?
ajegile gan gede banget emoticon-Matabelo

yg dilewatinya bakal porakporanda nih emoticon-Big Grin
Rusia emank keren lah gan kalau masalah teknologi militer emoticon-2 Jempol