alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013766706/wabah-tikus-raksasa
Wabah Tikus Raksasa
Tikus raksasa Gambia berkembangbiak dengan cepat di Florida Keys meski sudah ada upaya selama satu dekade untuk membasminya. KeysNet melaporkan bahwa spesies asli Afrika ini pertama muncul di Florida Keys pada 1999-2001 setelah seorang pembiak hewan-hewan eksotis melepaskan delapan tikus ini ke alam liar.

"Kami pikir kami sudah berhasil membasmi mereka pada 2009," kata koordinator spesies eksotik untuk Komisi Perikanan dan Perlindungan Satwa Liar Florida, Scott Hardin. "Menurut kami, mereka tidak pindah jauh tapi jelas berkembangbiak."

Hewan yang resminya bernama tikus kantung Gambia ini adalah jenis tikus terbesar di dunia. Tikus dewasa bisa mencapai ukuran panjang 91,44 cm dan berat 4 kg. Petugas lokal khawatir, jika tikus raksasa ini bisa mencapai pusat Florida, mereka akan merusak hasil pertanian warga.

Departemen Pertanian Amerika Serikat sudah bekerjasama dengan petugas lokal di Florida Keys untuk membasmi tikus ini. Mereka memperkirakan hanya ada beberapa ekor tikus yang belum tertangkap, tapi tikus-tikus ini bisa berkembang biang dengan cepat. Bahkan hanya dalam waktu lima bulan sejak dilahirkan. Setelah berkembangbiak, tikus Gambia hanya harus menunggu sembilan bulan sebelum punya anak lagi. Sekali melahirkan, tikus Gambia bisa menghasilkan enam bayi tikus sekaligus.

Petugas menggunakan melon dan selai kacang sebagai umpan buat 200 perangkap yang sudah mereka sebar untuk menangkap tikus-tikus Gambia ini. Beberapa tikus ukurannya bahkan menyamai rata-rata kucing rumahan.

lihat gan
Spoiler for :
buset gede banget tu tikus emoticon-Takut (S)
buset gede amat tikusnya gan
makan apa tuh ya kok gedhe gitu...emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By Fusils
buset gede banget tu tikus emoticon-Takut (S)


ia gann,,ngeri ane liat nya.geli bgt emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
wew gan gila ane liat nyha gan



buset makan apa tuh tikus sampe sebesar itu emoticon-Matabelo



Best Regards,
WSSChanger
ane kok malah lucu ya liat tikusnya, jadi lbh imut emoticon-Hammer2 pecinta binatang sih emoticon-Ngakak
anjriit udah kaya kucing aja tuh tikus emoticon-Takut
tikusnya bersih gan.... ga jorok
Mampir ke Thread ane gan Wabah Tikus Raksasa
Quote:
Pemilihan Miss "Maho" Nicaragua 2012





Posted by : DesertB
rat itu gan, tikus gede.
di ane kenapa gambarnya ga keluar Wabah Tikus RaksasaWabah Tikus RaksasaWabah Tikus Raksasa

Mampir ke Thread ane gan
Quote:





Wabah Tikus Raksasa
wahh... kucing bakalan kewalahan nih kalo nangkepin yg segede ini..
tikus apa tikus tuh gan ? gedeee bener dah emoticon-Takut
hampir segede kucing x yak emoticon-No Hope
emoticon-Takut merinding gan liet tikus segede gitu..


mampir ke lapak ane ya gan..semoga bermanfaat..

Jasa Pembuatan Website Murah
kayak tikus contong gan
gedhe banget
buset kucing bisa dihajar ma tuh tikus kalo segede gitu emoticon-Takut (S)
busseettt... iti kalo d jadiin baso dapet berape bijii tuuhh.. emoticon-Big Grin

kan banyak baso tikus d indoo,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan buat di goreng tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Spoiler for Buka:
gede amir gan...amir aj nga' segede gtu.. emoticon-Ngakak PEACE