alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013766517/hanya-bagi-yang-kristen--sharing-ayat---ayat-emas-alkitab-agan-yuk
Hepi 
Hanya bagi yang Kristen : Sharing ayat - ayat emas Alkitab agan yuk !!
Hay, agan. Gimana kabarnya? Ane doain agar selalu sehat senantiasa. Oh, ya gan. Sesuai judul di thread ini, yuk kita sharing ayat-ayat emas Alkitab agan. Hehe. Jadi siapa tahu bisa memperkaya refrensi ayat emas Alkitab agan.


Punya ane ni :

* Matius 6 : 33
"Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

* Yesaya 1 : 18b
"Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju ; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba"

*Efesus 5 : 8
"Memang dahulu kamu adalah kegelapan, tetapi sekarang kamu adalah terang di dalam Tuhan. Sebab itu hiduplah sebagai anak-anak terang"

*Amsal 1 : 7
"Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan"


Tolong di share ya, gan. Dan kalau suka sama thread ini emoticon-Cendol (S) juga ane ga nolak kok. Tapi kalo ga suka jangan di emoticon-Bata (S)

Sekian, gan. Kalo mampir sini jangan lupa komen ya, gan. Tapi komennya jangan nyampah atau lari dari topik ini.
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
muslim gan emoticon-Blue Guy Peace
ane muslim gan.. numpang nyimak gan.. emoticon-Big Grin
ayatnya bagus2.. emoticon-Smilie

Quote:
Hanya bagi yang Kristen : Sharing ayat - ayat emas Alkitab agan yuk !!
[Ready Stock]Tas Selempang Kaskus Keren, Simple, Good Price..Cekidot!!
Amsal 17 : 17

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran
Quote:Original Posted By MustMeeT
Amsal 17 : 17

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran


Makasih, gan. Ayatnya bagus emoticon-Malu (S)
1 petrus 2:9

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib
Quote:Original Posted By chris102030
1 petrus 2:9

Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib


Makasih, gan. Ayatnya bagus sekali emoticon-Malu (S)
klo buat saya, ayat-ayat emas banyak di dalam kitab amsal pasal 10-selesai

beberapa ayat yg bagus dari kitab amsal :
- 10:12 Kebencian menimbulkan pertengkaran, tetapi kasih menutupi segala pelanggaran.
- 11:28\tSiapa mempercayakan diri kepada kekayaannya akan jatuh; tetapi orang benar akan tumbuh seperti daun muda.
- 12:1\tSiapa mencintai didikan, mencintai pengetahuan; tetapi siapa membenci teguran, adalah dungu.
- 12:2\tOrang baik dikenan TUHAN, tetapi si penipu dihukum-Nya.
- 12:21\tOrang benar tidak akan ditimpa oleh bencana apapun, tetapi orang fasik akan senantiasa celaka.
- 12:22\tOrang yang dusta bibirnya adalah kekejian bagi TUHAN, tetapi orang yang berlaku setia dikenan-Nya.
- 12:24\tTangan orang rajin memegang kekuasaan, tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa.
- 13:4\tHati si pemalas penuh keinginan, tetapi sia-sia, sedangkan hati orang rajin diberi kelimpahan.
- 13:8 Kekayaan adalah tebusan nyawa seseorang, tetapi orang miskin tidak akan mendengar ancaman.
- 13:11\tHarta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya
- 13:21\tOrang berdosa dikejar oleh malapetaka, tetapi Ia membalas orang benar dengan kebahagiaan.

masih banyak lagi sih. tp segini aja, sisanya agan2 baca sendiri aja. hehe emoticon-Big Grin. Jbu
Paling bagus hukum cinta kasih, gan:

Mat 22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
" Muaatab gan keep posting "

Tetap jadi garam dan terang dunia..

For yang merubah hidup ane : Yoh 3:6
kalo nyawa diberikan..apa lagi yang ente raguin ga bakal dikasih kalo minta...

=== > Happy Easter <===

Quote:Buat para wanita aktif :
Spoiler for Special Bag Diva:
ane paling suka yg ini ne gan "Pengharapan di tengah-tengah penderitaan"
Maz 126 : 5-6 Orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorak.
orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

Roma 12 : 12 Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2
Efesus 4:26
Apabila kamu menjadi marah, janganlah kamu berbuat dosa: janganlah matahari terbenam sebelum padam amarahmu

Inget ni gan, bagi yang pemarah jangan berlarut larut marahnya, yang simpen marah sampe seminggu dosa euuy. diajarkan untuk mengasihi lhoo.... emoticon-Big Grin

Game KUIS ALKITAB [buatan sendiri]

Mau share game buatan saya sendiri, namanya:
KUIS ALKITAB
Hanya bagi yang Kristen : Sharing ayat - ayat emas Alkitab agan yuk !!


Spoiler for No SARA:



Spoiler for Headline:


Tampilan game:
Quote:
Spoiler for Menu:


Spoiler for Cara Main:


Spoiler for Main:



DOWNLOAD ==> http://kuisalkitab.com/

Quote:Selamat mencoba ya!
Jika berkenan boleh dong dibagi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Matius 7:12 = Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu , perbuatlah demikian juga kepada mereka
Itu ayat emas ane gan
ane inget nya, takut akan tuhan adalah mula pengetahuan
ga inget ama letak strategis nya emoticon-Smilie
maklum muslim

ikutan ah..


# Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Matius 7:7

# Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih. Korintus 13:13

# Ketika aku kanak-kanak, aku berkata-kata seperti kanak-kanak, aku merasa seperti kanak-kanak, aku berpikir seperti kanak-kanak. Sekarang sesudah aku menjadi dewasa, aku meninggalkan sifat kanak-kanak itu. Korintus 13:11

# Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya. Amsal 13:11

**lanjutkan terus gan treadnya*emoticon-Angkat Beer
Yohanes 8 : 12
Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup.
Ayat Sidi ane gan emoticon-Big Grin
klo ane ini gan :

Filipi 4:6 " Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur"

Yesaya 41:10 " Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan"

I Yohanes 3:17 "Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimankah kasih Allah dapat teteap di dalam dirinya?
Matius 5:44 :Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
1 Tesalonika 5:17
Tetaplah Berdoa
ayat yang paling ane hafal gan emoticon-Big Grin