alexa-tracking

Suara Indah Di Kelasku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013764765/suara-indah-di-kelasku
Suara Indah Di Kelasku
Assalam mualaikum wr.wb

Teman'2, saya kembali datang dengan thread yg sederhana, maklum masih newbie.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

kali ini saya mau berbagi video yg saya rekam sendiri di kelas saya, sewaktu gak ada dosen iseng'2 kawan'w saya nyanyi dan dia memang punya suara yg bagus..sebagai pemusik, saya sedikit tahu tentang nada, dia punya nada yg bagus menurut saya

ini videonya
http://www.youtube.com/watch?v=U1OZK...ature=youtu.be

tapi karena yg nyanyi banyak, jadi gak terlalu jelas suara dia yg mana..pokoknya suara yg paling bagus deh[/QUOTE]

sekian..terima kasih
Suara Indah Di Kelaskuom coba bantu nampilkan vidio nya dekemoticon-Big Grin
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By roy.surya
Suara Indah Di Kelaskuom coba bantu nampilkan vidio nya dekemoticon-Big Grin
youtube-thumbnail


hehehehehehehe
maaf, masih newbie, bingung gimana nampilin videonya, jdi jlan pintas kasi linknya aja.. heheheheh
sundul gan

emoticon-Sundul:
lumayan bagus suaranya gan
lumayaan laaah..ikud an indo.idol ja tuh..emoticon-thumbsup



ane coba liat dulu gan emoticon-thumbsup



Best Regards,
WSSChanger
apan gan,. orang gak jelas kaya gitu,.
sory y gan bukannya ngejek,.
tpi emang bener rusak,. klo emang mao nge share agak niat sikit gan,.?
emoticon-Cape d...
berisik gan, mungkin bisa sendiri biar lebih asyik emoticon-thumbsup
Jika Berkenan Monggo di Order
Quote:1. Jual T-Shirt dan Polo Bang One (Original)
2. [Pre Order] Kaos Distro Branded Cupid Locke Bandung





Original Post Myahoo QR
gk kedengaran suaranya gan, berisik amat tuh teman2 yg lain.
apaan tuh gan? coba ane buffer..suaranya bagus ya gan?