alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013762866/demonstran-kalian-gak-membela-rakyat-tapi-malah-memperburuk-citra-rakyat
Thumbs down 
Demonstran: Kalian gak membela rakyat, tapi malah memperburuk citra rakyat..!!!
Closed..!
mending dirumah aja Gan...!emoticon-Cape d... (S)
pertamax kah? emoticon-Bingung
salah pak by lah gan
pertamax kah? emoticon-Bingung
salah pak by lah gan emoticon-Cape deeehh
yah gitulah kalo, mahasiswa yang dulunya preman, , mana ada si mahasiswa yang berprestasi, tapi demonya mbakar mobil, ??
pertamax kah? emoticon-Bingung
salah pak by lah gan emoticon-Cape deeehh
Bagi banyak orang indonesia, 1500 sangat berarti gan.
Lagian yang naik 1500 bukan cuman BBM, yang parah nanti adalah efek dominonya.
Bersyukurlah dan beruntunglah bagi orang2 yang tidak terlalu merasakan efek dari kenaikan ini.
Tapi mari melihat berapa juta masyarakat indonesia yang akan menjadi jauh lebih sengsara.

BENER.

Quote:Original Posted By harxnext
mending dirumah aja Gan...!emoticon-Cape d... (S)


daripada demo, mending ngaskus yee gan...
emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Rate 5 Star
yah gitulah kalo, mahasiswa yang dulunya preman, , mana ada si mahasiswa yang berprestasi, tapi demonya mbakar mobil, ??
kl soal harga bbm mau dibandingkan dengan negara lain tolong bandingkan juga aspek kemakmuran rakyat dan juga nilai uangnya gan...di negara lain air mineral 600ml masi lebih mahal dripada bensin jd org luar sana emang enteng2 aja untuk bensin mah.lah kalo disini?
DEMONSTRAN: KALIAN GAK MEMBELA RAKYAT, TAPI MALAH MEMPERBURUK CITRA RAKYAT..!!!

matiin aja anjing kayak gini, injek ampe mati emoticon-fuck3 emoticon-fuck3 emoticon-fuck3
Mereka dibayar...
kl soal harga bbm mau dibandingkan dengan negara lain tolong bandingkan juga aspek kemakmuran rakyat dan juga nilai uangnya gan...di negara lain air mineral 600ml masi lebih mahal dripada bensin jd org luar sana emang enteng2 aja untuk bensin mah.lah kalo disini?
yah gitulah kalo, mahasiswa yang dulunya preman, , mana ada si mahasiswa yang berprestasi, tapi demonya mbakar mobil, ??
hduh ane ngeri banget liatnya gan..


DEMONSTRAN: KALIAN GAK MEMBELA RAKYAT, TAPI MALAH MEMPERBURUK CITRA RAKYAT..!!!

Spoiler for Hot News:

kl soal harga bbm mau dibandingkan dengan negara lain tolong bandingkan juga aspek kemakmuran rakyat dan juga nilai uangnya gan...di negara lain air mineral 600ml masi lebih mahal hampir 2x lipat dripada bensin jd org luar sana emang enteng2 aja untuk bensin mah.secara dari negara nya udh makmur dan rakyatnya yg jauh lbh sedikit dibanding indonesia...
KOMENTAR ANE YANG DEMO IDIOTTTTTTTTTTT
\temoticon-Marah
\temoticon-Marah
\temoticon-Marah\t
\temoticon-Marah

BUKANNYA PADA SEKOLAH YANG BENER TERUS JADI PROFESIONAL
ANE DUKUNG BUNUH AJA TUH DEMONSTRAN ANARKIS
DASAR MAHASISWA GA GUNA...KITA RAKYAT GA BUTUH KALIAN

@bukanidiot
Kok jd pada dopost sih? hedeeeh, -______-'
emoticon-Matabelo
Capek .. ngeliat yang demo mulu !!! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
KOMENTAR ANE YANG DEMO IDIOTTTTTTTTTTT
\temoticon-Marah
\temoticon-Marah
\temoticon-Marah\t
\temoticon-Marah

BUKANNYA PADA SEKOLAH YANG BENER TERUS JADI PROFESIONAL
ANE DUKUNG BUNUH AJA TUH DEMONSTRAN ANARKIS
DASAR MAHASISWA GA GUNA...KITA RAKYAT GA BUTUH KALIAN