alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013762820/bahaya-penyakit-gondongan-ternyata-lebih-parah-untuk-laki-laki-asli-no-hoax
bahaya penyakit gondongan ternyata lebih parah untuk laki-laki! asli no hoax..
langsung aja ya gan :

kaskuser yang baik adalah kaskuser yang meninggalkan jejak dengan komen dan emoticon-Rate 5 Star

bahaya penyakit gondongan ternyata lebih parah untuk laki-laki! asli no hoax..
Spoiler for dibaca ya gan:


TS pernah mengalami masa2 nyeri karena penyakit ini, mudah2an agan2 semua ga ada yang ky TS.

ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yang namanya penyakit pada gak enak semua, apa lagi yang punyadampak cacat fisik gitu gan, ingat sehatmu sebelum datang sakitmu, banyak makan yang mengandung yodium
emoticon-Takut (S)

Moga ane gak terekena penyakit seperti itu gan
serem amir tuh emoticon-Takut
wah serem bener ya leher bisa bengkak kaya' gitu emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By sibadungipull
yang namanya penyakit pada gak enak semua, apa lagi yang punyadampak cacat fisik gitu gan, ingat sehatmu sebelum datang sakitmu, banyak makan yang mengandung yodium


Quote:Original Posted By .110
emoticon-Takut (S)

Moga ane gak terekena penyakit seperti itu gan


Quote:Original Posted By laphio
serem amir tuh emoticon-Takut


Quote:Original Posted By kickwahyu
wah serem bener ya leher bisa bengkak kaya' gitu emoticon-Takut (S)


iya gan, semoga kaskuser semua jauh dari bala penyakit...
pertamax TS disabotase emoticon-Sorry



bahaya bgt ya penyakit 1 ini emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger

Tips Mengobati

Cara pertama :

Siapkan beberapa ranting belimbing muda beserta daunnya kira-kira 7 ranting atau lebih .
Siapkan 4 buah bawang merah ukuran sedang .
Campurkan kedua bahan tersebut kemudian tumbuk sampai halus lalu balurkan ramuan tersebut pada tempat yang sakit . Lakukan hal ini secara rutin sampai bengkaknya kempes dan sembuh .



Cara kedua :

siapkan kapur biru atau orang biasanya menyebut dengan nama blawu, campur kapur biru tersebut dengan air secukupnya kemudian balurkan pada tempat yang bengkak / gondongan sampai merata . Lakukan sampai bengkaknya kempes dan sembuh .



Cara Ketiga :

2 Lembar daun simbar menjangan
Garam dan air secukupnya
Dicuci dan digiling halus kemudian diberi garam dan air
Gunakan melumasi bagian yang sakit 2 kali sehari
emoticon-Takut yg boneng nih?
Gileeee emoticon-Takut , kudu jaga kesehatan nih emoticon-Takut
ternyata ngeri juga yah emoticon-Takut (S)
gila banget ah emoticon-Takut (S)
gan , ane sedikit mau curhat ..

Ane udah bawa trit ente semuanya .
Tapi , ane mau nanya nih gan ..

misalkan ada seseorang udah kena gondongan .
Dikasih obat apaan nih ?

Masa cuman dikasih obat penurun panas sama penurun nyeri doang ?
Engga boleh dikasih aspirin ?
Soalnya adik ane kena gondongan baru sekitar 2 hari .

Ane takut ketularan , gan -.-
bantu ane dong , gan -.-
ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ane bantu lagi , gan .

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
terakhir kali nih , gan ..

Ane bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Biar trit nya engga tenggelem emoticon-Malu
ane di vaksin gan waktu kecil, jadi ga gondongan..
Wah ane pernah tuh ngalamin gondongan, trus diobatin ma lumuran jagung emoticon-Smilie












- My Mind -
Wah serem emoticon-Takut

Nice info gan