Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013762422/anak-kecil-dah-bs-bgini-gannnnnn
Ngakak Anak kecil dah bs bgini gannnnnn
Anak kecil dah bs bgini gannnnnnAnak kecil dah bs bgini gannnnnnAnak kecil dah bs bgini gannnnnn
nepsong amat tu bocah bahaya tu kalo udah gede
gmn gedenya ntar
yang ngajari tuch pada ngrumpi di belakang
campur jadinya gan, udah pinter tu bocah
wkwkwk.....
Jiah, masih kecil aja udah pada ga bener
liat orangtuanya mesti
Wah Coba Ada Versi Gedenya ,,, Manteb Dah
ce nya menolak gt ,,
kasihan dia ..
gde nya pasti mantab gan , wkakaak
buset dah tu bocah
pah pinter nyosor aja dia
buset tuh bocah maen sosor aja kayak soang
Masih kecil napsunya udah gede..

bahaya tuh
pasti yang ngajari TS nih
::::::::
wkwkwk kecil aja udah begitu gan gimana gedenya?
anak kecil dah kaya gtu, apalagi ortunya tuh,,,
ts masa kecil
waduh kecil nya aja kyk gitu gimana gede nya yaa, bahaya banget tuh
Belajar sejak dini