alexa-tracking

Gambar Terbuat Dari Pulpen (terlihat nyata)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013760277/gambar-terbuat-dari-pulpen-terlihat-nyata
Gambar Terbuat Dari Pulpen (terlihat nyata)
Gambar Terbuat Dari Pulpen (terlihat nyata)


Quote:



Quote:




INI BUKTINYA GAN PAKE PULPEN

Gambar Terbuat Dari Pulpen (terlihat nyata)






Quote:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



vote gan minta

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wah nyata banget , kek ada 3 dimensi emoticon-Matabelo
keren emoticon-Belo

gambarnya seperti bukan pake pulpen emoticon-Amazed
wah bagus amir tuh gan, ane cuma bisa gambar pohon doang emoticon-Peace
keren gan emoticon-Matabelo
ane emoticon-Rate 5 Star gan


mantep gambarnya emoticon-Big Grin
keren gan, pengen d gambarin deh...emoticon-Ngakak
PERTAMAX GAN !!!



emoticon-Rate 5 Star ane bantu
keren gan,

mirip banget kayak foto asli, emoticon-Matabelo
keren bener tuh gambar2nya emoticon-Matabelo
sekilas kaya' foto diedit photoshop emoticon-Bingung (S)
tenyata malah digambar manual pake pulpen emoticon-thumbsup
Kalo ane kaya gini aja gan
Spoiler for pulpen:
Wah hebat nih, udah mirip banget sama editan sotosop , potoscep
emang gan kalo orang punya seni tinggi hal sederhapun bisa jadi wah emoticon-thumbsup
kalau pakai bolpen ane kaga percaya lah, kalo pensil baru percaya.
wuihhh keren gan emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


emang pensil ada warna biru gan?

wah..keren bgt gan picnya..seni tinggi emoticon-2 Jempol
bener gan ini bukan sotosop??? sumpah keren banget.......emoticon-2 Jempol
gokil gan, butuh berapa pulpen itu, merk pulpennya pasti standart emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for jangan dibuka !!!:
Quote:

emang gambar asli ni

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong