alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013759114/sekolah-tinggi-kalian-tidak-mencerminkan-pikiran-anda-setinggi-sekolah-anda
sekolah tinggi kalian tidak mencerminkan pikiran anda setinggi sekolah anda
sekolah tinggi kalian tidak mencerminkan pikiran anda setinggi sekolah anda

buat apa kalian demo ? hey para mahasiswa coba kalian video kan pada saat anda demo , dan anda pamerkan ke anak anda dan cucu2 anda , apa anda bangga atau MALU ?

pikir kan pakai logika .. kalian hanya segelintir manusia yg bkan siapa siapa. tak akan mungkin di dngar untuk mnurunkan bbm . bbm naik krna minyak dunia naik . apakah bsa pemerintah tidak menaikkan bbm hnya krna kalian yg hnya mahasiswa ?
yg harus kalian lakukan yaitu lipat ganda kan penghasilan . atau cari penghasilan yg banyak . klo penghasilan kalian banyak mungkin kah kalian merasa terganggu dengan bbm naik ? saya pastikan anda tidak mungkin terganggu . mau bbm 100.000/liter jga it's ok penghasilan anda banyak. pikir LOGIKA .
apa kalian sekolah tinggi hanya untuk DEMO ? apa kalian di besar kan sm orang tua anda sampai sebesar itu hanyak untuk DEMO yg ANARKIS ?
apakah bangga orangtua anda klo anda DEMO seperti itu ?

pikir pakai logika anda ...
minyak dunia . dan kalian hanya masyarakat kecil .
tapi kalo ada 3 orang petinggi dunia / 3 orang terkaya di dunia bilang ke pak SBY blang jngan naikin BBM pakai duit saya, apakah bbm akan naik ? TIDAK

mahasiswa , kerjaan kalian hanya belajar , nongkrong , senang senang foya foya . dan demo . pikiran anda hnya ingin senang2 di masa muda dan capek capek di masa tua ( kerja )
kalian hanya memutar balikkan peribahasa senang senang dahulu bersakit sakit kemudian
bikin lah seperti ini sakit sakit dahulu bersenang senang kemudian . mksdnya dri muda kalian cari uang yg bnyak penghasilan yg banyak supaya pada saat anda tua anda hanyak tinggal senang senang menikmati saat tua .

yg tidak setuju engga punya OTAK ! engga bsa berpikir LOGIKA !!
terserah lah gan, namanya anak muda

Spoiler for Ngomong-ngomong ane pertamax nih:
sorry gan,

ane sebagai mahasiswa ngerasa tersinggung,

kagak semua mahasiswa kayak gitu,

yang demo brutal itu adalah oknum,

dan itu mahasiswa yang berasal dari organisasi yang tidak jelas,

jadi jangan anda anggap semua mahasiswa itu sama dengan yang tukang demo,

masih banyak mahasiswa yang doyan belajar,

mengharumkan nama kampus dan negara,

membuat penemuan2 baru,
Quote:Original Posted By ilphanisme
sorry gan,

ane sebagai mahasiswa ngerasa tersinggung,

kagak semua mahasiswa kayak gitu,

yang demo brutal itu adalah oknum,

dan itu mahasiswa yang berasal dari organisasi yang tidak jelas,

jadi jangan anda anggap semua mahasiswa itu sama dengan yang tukang demo,

masih banyak mahasiswa yang doyan belajar,

mengharumkan nama kampus dan negara,

membuat penemuan2 baru,


oke ane minta maaf sebelumnya klo ente tersinggung , ane tau mash ada mahasiswa yg seperti itu . tpi semoga ente engga ikut ikut2an seperti mahasiswa yg demo demo kea gtu .
Quote:Original Posted By ilphanisme
sorry gan,

ane sebagai mahasiswa ngerasa tersinggung,

kagak semua mahasiswa kayak gitu,

yang demo brutal itu adalah oknum,

dan itu mahasiswa yang berasal dari organisasi yang tidak jelas,

jadi jangan anda anggap semua mahasiswa itu sama dengan yang tukang demo,

masih banyak mahasiswa yang doyan belajar,

mengharumkan nama kampus dan negara,

membuat penemuan2 baru,


coba kalo semu mahasiswa berfikiran kaya agan ini,ga bkal ada anarkis in demo..

btw tegur tmen2 agan yg suka anarkis ye..

baca tread ane gan.
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...i-demo-anarkis
nah itulah gan namanya sistem kapitalis, konglomerat yang menentukan kebijakan, maka dari itu pemerintahan sby disebut pro NeoLib.

agan mungkin masih bisa merasa nyaman bbm naik, tapi coba fikir gan contoh kasus pemulung yang kemarin masuk detik.com mungutin plastik bekas demo, dia ngaku sehari saat ini cuma bisa makan 2x sehari, gimana kalau bbm naik...???
jangan-jangan cuma makan sekali sehari...!!!

bagi agan, demo mahasiswa gak berarti, tapi masyarakat yang jauh lebih miskin dari agan hasilnya beda, setiap perjuangan butuh pengorbanan dan terkadang pemerintahan sby itu baru melek matanya, tidak tuli telinganya kalau kritikan disampaikan dengan keras, kalau bbm gak jadinaik agan juga ngerasain manfaatnya juga kan, meski agan mungkin gak ikut demo.

agan terlalu pandai sehingga pemikiran sederhana tidak mampu mengerti, jadinya arogan deh, orang lain dibilang gak punya otak.... ckckckck emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nyubipemula
oke ane minta maaf sebelumnya klo ente tersinggung , ane tau mash ada mahasiswa yg seperti itu . tpi semoga ente engga ikut ikut2an seperti mahasiswa yg demo demo kea gtu .



Quote:Original Posted By dabjingin
coba kalo semu mahasiswa berfikiran kaya agan ini,ga bkal ada anarkis in demo..

btw tegur tmen2 agan yg suka anarkis ye..

baca tread ane gan.
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...i-demo-anarkis



di kampus ane di daerah Jawa Timur kagak ada yang demo gan semua temen2 ane,

yang berangkat demo anarkis itu mahasiswa dari organisasi yang kagak jelas,

organisasi itu juga uda di blacklist sama kampus,

jadi agan2 sekalian juga uda bisa menyimpulkan sendiri kan?

biasanya mereka kalo demo juga kagak pernah bawa2 nama "almamater",

tapi mereka bawa nama "organisasi" mereka yang notabene uda di anggap jelek di kampus mereka sendiri,
Quote:Original Posted By mentawai
nah itulah gan namanya sistem kapitalis, konglomerat yang menentukan kebijakan, maka dari itu pemerintahan sby disebut pro NeoLib.

agan mungkin masih bisa merasa nyaman bbm naik, tapi coba fikir gan contoh kasus pemulung yang kemarin masuk detik..com mungutin plastik bekas demo, dia ngaku sehari saat ini cuma bisa makan 2x sehari, gimana kalau bbm naik...???
jangan-jangan cuma makan sekali sehari...!!!

bagi agan, demo mahasiswa gak berarti, tapi masyarakat yang jauh lebih miskin dari agan hasilnya beda, setiap perjuangan butuh pengorbanan dan terkadang pemerintahan sby itu baru melek matanya, tidak tuli telinganya kalau kritikan disampaikan dengan keras, kalau bbm gak jadinaik agan juga ngerasain manfaatnya juga kan, meski agan mungkin gak ikut demo.

agan terlalu pandai sehingga pemikiran sederhana tidak mampu mengerti, jadinya arogan deh, orang lain dibilang gak punya otak.... ckckckck emoticon-Cape d... (S)


AHAHAHAHAA emoticon-Ngakak sebelum anda berpikir itu saya sudah berpikir seperti itu dari dulu .

hey coba pikir !! kalo org miskin mau melakukan dan mengerjakan apa yg di lakukan dan dikerjakan oleh org kaya , apa dia jd org kaya ? lihat pak aburizal bakrie yg DULU nya LEBIH MISKIN dari PEMULUNG/PENGEMIS , tpi krna dia mau melakukan dan mengerjakan yg tidak dikerjakan oleh orang miskin skrg dia mnjadi org kaya . lihat lah org miskin tidak mau melakukan sesuatu yg berbeda , tapi org kaya mau melakukan yg berbeda , hey anda ? pikiran anda ini masih blom maju kedepan . pengalaman anda mash minim . pantas anda masih berpikir seperti itu . anda tidak mencari wawasan realita kehidupan yg sebenarnya . anda tidak pernah tau apa yg di lakukan org miskin dan org kaya ,

jangan lihat pak aburizal bakrie yg SEKARANG , tapi lihat dia yg DULU . DULU dia sama seprti org miskin skrg . klo org miskin skrg mau melakukan berjuang apa yg di perjuangkan pak aburizal bakrie lakukan DULU , mungkin NANTI mereka akan menjadi pak aburizal bakrie selanjutnya ? pasti !
kran pak aburizal bakrie masih menghirup udara yg sama . minum air yg sama . mempunya tubuh yg sama , makan2an yg sama dengan kita . kalo pak aburizal bakrie bisa knp org miskintidak bisa ?

kelemahan org miskin =
tidak mau berjuang lebih , menentukan takdir sendiri , malas malas an ,
ane bantu sundulanya ya gan

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

sekolah tinggi kalian tidak mencerminkan pikiran anda setinggi sekolah anda
yg ngeselin tu anarkisnya gan,,, kalo demonya baik2 sih gk masalah,,,,
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
adek sih enak duit tinggal minta sama bonyok, jadi gak ngerti masalah beginian, mending sana gih mimik susu dan bobo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BBM Naik= semua barang2 ikutan naik, kalau naiknya BBM gak ngaruh ke barang2 lain mah gak masalah

negara ini aja udah terpuruk, jangan dibuat lebih terpuruk lagi dong dengan menaikkan harga BBM...
Korupsi merajalela, nepotisme, sogokan, premanisme bukan menjadi rahasia lagi di indonesia...

kalau BBM dinaikkan apa bakal menjamin indonesia bakalan menjadi lebih baik?emoticon-Ngakak yang ada malah menjadikan indonesia semakin terpuruk

gak mesti naikkan harga BBM kali buat ngikutin harga minyak mentah dunia, banyak alternatifnya kali, neh ane kasih solusi buat TS yang dodol:
1. koruptor kita kan banyak tuh, sita aja aset2 mereka terus duit /aset korupsi mereka dipake buat subsidiin BBM kita biar harga gak naik

2.Pejabat yang gajinya diatas 10juta, sekitar 1-5% duitnya disumbangin buat Subsidi BBM, dengan persen sedikit gitu gak bakalan bikin pejabat miskin kok

3.Suruh Pejabat pemerintahan arisan, terus duitnya dipake buat subsidi BBM

4. menetapkan taraf BBM yang berbeda, BBM seharga 4500/liter hanya untuk kendaraan bermotor, pengecualian untuk kendaraan moge harga 6000/liter dan mobil pribadi 6000/liter (kecuali angkot harga 4500/liter) kalau gak mau bayar 6000/liter gak usah beli moge dan beli mobil

5.Harga BBM naik 500 rupiah aja

6. dll
Quote:Original Posted By TerlahirJelek
adek sih enak duit tinggal minta sama bonyok, jadi gak ngerti masalah beginian, mending sana gih mimik susu dan bobo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BBM Naik= semua barang2 ikutan naik, kalau naiknya BBM gak ngaruh ke barang2 lain mah gak masalah

negara ini aja udah terpuruk, jangan dibuat lebih terpuruk lagi dong dengan menaikkan harga BBM...
Korupsi merajalela, nepotisme, sogokan, premanisme bukan menjadi rahasia lagi di indonesia...

kalau BBM dinaikkan apa bakal menjamin indonesia bakalan menjadi lebih baik?emoticon-Ngakak yang ada malah menjadikan indonesia semakin terpuruk

gak mesti naikkan harga BBM kali buat ngikutin harga minyak mentah dunia, banyak alternatifnya kali, neh ane kasih solusi buat TS yang dodol:
1. koruptor kita kan banyak tuh, sita aja aset2 mereka terus duit /aset korupsi mereka dipake buat subsidiin BBM kita biar harga gak naik

2.Pejabat yang gajinya diatas 10juta, sekitar 1-5% duitnya disumbangin buat Subsidi BBM, dengan persen sedikit gitu gak bakalan bikin pejabat miskin kok

3.Suruh Pejabat pemerintahan arisan, terus duitnya dipake buat subsidi BBM

4. menetapkan taraf BBM yang berbeda, BBM seharga 4500/liter hanya untuk kendaraan bermotor, pengecualian untuk kendaraan moge harga 6000/liter dan mobil pribadi 6000/liter (kecuali angkot harga 4500/liter) kalau gak mau bayar 6000/liter gak usah beli moge dan beli mobil

5.Harga BBM naik 500 rupiah aja

6. dll


hahahahah sembarangan ente ngomong , ente SOK TAU , ENGGA TAU dan ENGGA MAU CARI TAU ,
ane udh nyari uang sndiri , ane ngmng kea gtu krna ane ngrasain gmn rasa nya cari uang ,

solusi ente bagus , TAPI solusi ente tidak akan merubah INDONESIA sedikit pun terutama untuk rakyat kecil ,
coba ente bayangin yehh , rakyat kecil mau merubah diri nya , berjuang dan berusaha mncari penghasilan yg lbh bnyak , minimal penghasilan di atas 10 juta / bulan , apakah di masih rakyat kecil ? tak ada kata tidak mungkin dan tak ada alasan untuk tidak berubah , seperti kata tuhan , tuhan tidak akan merubah suatu kaum kalau kaum itu tidak mau merubah nya , belajar qodo dan qodar gan , pelajarin lagi agama gan , maka nya gan pemikiran agan di kembangin jangan itu itu doang , coba bayangin gan , agan sndiri pun penghasilan nya udh mncapai 10 juta ke atas stiap bulan , agan masih prmslhin hrga bbm ? malah indonesia jadi negara maju krna rakyat nya sudah maju ,
tak ada kata tidak mungkin , pak aburizal bakrie yg dulu nya lebih miskin dari pengemis pun skrg bisa , dia masih menghirup udara yang sama , makan makanan yg sama , minum minuman yg sama , kalo mereka bisa knp kita tidak bisa ?
hilangkan rasa MALAS , krna itu adalah penyakit nya SETAN ,
capek capek lah dri skrg berjuang untuk masa depan yg lebih baik , dan cari penghasilan yg besar , jangan bertahan penghasilan 5 juta kebwah terusssss , KAPAN MAU MAJU nya kalo GITU GITU terusssss ????

PIKIRKAN GAN , PEMIKIRAN AGAN MASIH PENDEK , KAPAN MAU MAJU ? MAKA MAJUKAN LAH PEMIKIRAN AGAN ,PERTAMA DARI DIRI KITA SENDIRI , DAN DI LANJUTKAN KE SEKITAR KITA ,

PAHAM ????
gak usah jauh2 ke mahasiswa yg tukang demo anarkis deh..
liat aja berapa banyak masyarakat indonesia yg gak tau arti "BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA"..
padahal dari SD pun harusnya udah pernah diajarin kenapa gak boleh buang sampah sembarangan..
dan lucunya, gw masih sering tuh ngeliat sampah berjatuhan dari jendela mobil2 mewah..emoticon-Big Grin
apa jangan2 orang kaya di jaman ini adalah orang2 yg gak pernah mengecap bangku pendidikan?
emoticon-Ngakak

pantes negara ini gak maju2..
sekedar nyari tempat sampah yg gak makan biaya dan tenaga banyak aja pada gak mau..emoticon-Ngakak (S)
semuanya pengennya praktis, enak sendiri, dan gak mikirin konsekuensinya.,
sama seperti konsekuensi yg terjadi kalo mayoritas subsidi BBM terus2an disalahgunain sama masyarakat menengah ke atas..emoticon-Najis (S)
HIDUP RAKYAT INDONESIA!!emoticon-Hammer (S)

maap TS kalo gw OOTemoticon-Peace
gw salah satu yg terjebak di kampus gw gak bisa pulang gara2 kemaren temen sekampus bentrok sama kepolisian di depan kampus..emoticon-Mad (S)
memang sih sekolah tinggi emang ga menjamin masa depan anda, atau mencerminkan pikiran anda yang tinggi. tapi tujuan sebenarnya anda sekolah tinggi adalah untuk pendewasaan diri anda. segitu aja sih menurut gue. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ilphanisme
sorry gan,

ane sebagai mahasiswa ngerasa tersinggung,

kagak semua mahasiswa kayak gitu,

yang demo brutal itu adalah oknum,

dan itu mahasiswa yang berasal dari organisasi yang tidak jelas,

jadi jangan anda anggap semua mahasiswa itu sama dengan yang tukang demo,

masih banyak mahasiswa yang doyan belajar,

mengharumkan nama kampus dan negara,

membuat penemuan2 baru,


Klo banyak sih kayaknya enggak masbro, rata2 gw liat cuma buat gaya2an doang bukan buat mengharumkan emoticon-Traveller
tapi ya memang kasian sih klo yg suka demo2, lucu aja liatnya udh panas2an diliatin orang pula emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TerlahirJelek
adek sih enak duit tinggal minta sama bonyok, jadi gak ngerti masalah beginian, mending sana gih mimik susu dan bobo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BBM Naik= semua barang2 ikutan naik, kalau naiknya BBM gak ngaruh ke barang2 lain mah gak masalah

negara ini aja udah terpuruk, jangan dibuat lebih terpuruk lagi dong dengan menaikkan harga BBM...
Korupsi merajalela, nepotisme, sogokan, premanisme bukan menjadi rahasia lagi di indonesia...

kalau BBM dinaikkan apa bakal menjamin indonesia bakalan menjadi lebih baik?emoticon-Ngakak yang ada malah menjadikan indonesia semakin terpuruk

gak mesti naikkan harga BBM kali buat ngikutin harga minyak mentah dunia, banyak alternatifnya kali, neh ane kasih solusi buat TS yang dodol:
1. koruptor kita kan banyak tuh, sita aja aset2 mereka terus duit /aset korupsi mereka dipake buat subsidiin BBM kita biar harga gak naik

2.Pejabat yang gajinya diatas 10juta, sekitar 1-5% duitnya disumbangin buat Subsidi BBM, dengan persen sedikit gitu gak bakalan bikin pejabat miskin kok

3.Suruh Pejabat pemerintahan arisan, terus duitnya dipake buat subsidi BBM

4. menetapkan taraf BBM yang berbeda, BBM seharga 4500/liter hanya untuk kendaraan bermotor, pengecualian untuk kendaraan moge harga 6000/liter dan mobil pribadi 6000/liter (kecuali angkot harga 4500/liter) kalau gak mau bayar 6000/liter gak usah beli moge dan beli mobil

5.Harga BBM naik 500 rupiah aja

6. dll


Yen ora ono duite? Berak aja ente ngmng wkwkwkwk emoticon-Ngakak cebok dlu sono emoticon-Ngakak
Kuliah tapi masih di biayain orang tua. Mahasiswa harusnya kreatif bisa cari duit sendiri.
×