alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013758872/keuntungan-mempunyai-payudara-kecil
Keuntungan Mempunyai Payudara Kecil
Quote:Siang Gan, Hari ini ane mau share Topic yang sekiranya membantu agan atau aganwati yang ngerasa memiliki kekurangan dalam hal besar kecilnya payudara. semoga postingan ane yang ane liat di web ini membantu kepercayaan diri agan dan aganwati.

Quote:Rumput tetangga memang lebih hijau. Tidak heran, wanita yang berpayudara penuh menginginkan payudara yang lebih ramping, sedangkan wanita berpayudara imut ingin melakukan implantasi payudara. Sebagian lain yang tidak terlalu resah, memilih untuk mengakali cara berpakaian untuk menciptakan kesan payudara yang lebih montok.

Dalam kenyataannya, semua wanita diciptakan berbeda. Bentuk tubuh, apalagi payudaranya, juga berbeda. Sudah sepatutnya kita mencintai tubuh kita apa adanya, dan merawatnya supaya tetap cantik dan indah dilihat. Ketika kita sudah mampu menerima diri kita apa adanya, dan menikmati bentuk tubuh yang diberikan oleh Tuhan, kita akan memperoleh kepercayaan diri. Mendapatkan keyakinan ini enggak susah, kok. Cukup dengan mengingat berbagai keuntungan yang kita rasakan dengan memiliki payudara berukuran kecil.

Quote:Keuntungan Mempunyai Payudara Kecil
Quote:1. Jika payudara Anda mungil, Anda akan terhindar dari tatapan-tatapan mupeng para pria yang Anda temui di jalanan. Hal inilah yang paling dikeluhkan wanita yang memiliki payudara besar. Ketika berbicara dengan rekan sekantor atau klien, pria juga akan langsung menatap mata Anda, bukan bagian tubuh yang lain.

2. Dengan payudara yang mini, Anda bisa bebas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik lainnya tanpa mengkhawatirkan guncangan-guncangan yang terasa tidak nyaman di bagian torso. Wanita yang berdada besar dan tidak menggunakan bra yang sesuai ukuran dan bentuk payudara akan mengalami ketidaknyamanan ini. Guncangan tersebut juga (lagi-lagi) mengundang perhatian para pria.

3. Jika rekan Anda yang berdada penuh mulai berkeluh-kesah karena payudaranya turun akibat gravitasi dan usia yang bertambah, tidak demikian dengan Anda. Wanita dengan payudara mini tidak akan khawatir payudara akan menurun, bahkan setelah mempunyai anak.

4. Tidak risih ketika harus berdesakan dengan orang-orang lain di dalam bus kota atau kereta api dalam kota. Risiko bersinggungan dengan tubuh orang lain di bagian dada (khususnya pria!) juga minim.

5. Tidak mengalami sakit punggung karena menahan payudara yang berat. Wanita yang berpayudara besar biasanya juga menderita karena tali bra yang mengikat punggung dan pundak mereka.

6. Anda bisa tidur telungkup tanpa merasakan ketidaknyamanan di bagian dada. Ketika Anda berbalik untuk telentang, kedua payudara akan kembali ke tempat di mana seharusnya, dan bukannya "terjatuh" ke samping kiri dan kanan.

7. Tidak ada supermodel yang memiliki payudara besar, karena pakaian didesain untuk wanita yang bertubuh rata-rata. Anda tidak akan mengalami kesulitan mencari atasan yang pas, hanya karena bagian dadanya tidak bisa dikancingkan.

8. Saat di rumah, Anda bisa melepas bra. Anda bisa mengurangi rasa sakit akibat kawat pada bra yang berfungsi menyangga payudara. Bahkan mungkin Anda tidak memerlukan bra yang menggunakan kawat.

9. Tidak semua pria menyukai wanita dengan payudara besar. Pria kebanyakan akan menyukai payudara yang berukuran sedang, namun Anda yang payudaranya berukuran mini pun tak perlu khawatir. Sex appeal seseorang tidak ditentukan oleh ukuran payudaranya, dan pria tahu sekali hal itu.



So, Ngga Usah malu Atau Merasa Risih Kalo Anda Mempunyai payudara Yang Kecil.. Tetap Semangat emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Sumber
Ane suka yg sedang - sedang aja gan

Spoiler for Ngomong-ngomong ane pertamax nih:
wah..
ada benernya juga sich gan.







Quote:
Update Pemberi Bata emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ane milih yg seperti jupe gan.. hadi kalo berenang ane numpang ngapung...emoticon-Ngakak
setidaknya bisa muat digenggaman tangan gan... hihihih
wkwkwk.. gimana agan aja dah.. yg gede tp untung buat cowo
mending yang sedengan aja gan emoticon-Big Grin

klo besar ntar gimana gitu :hammr
emang lebih baik punya payu dara kecil sih... lebih imut ..... emoticon-Kissemoticon-Kiss
ane gak punya payudara gan...emoticon-Hammer2

lebih untung pa lebih rugi yak????? emoticon-Bingung

nitip lapak gan
Jangan pernah ragu bersikap jujur
tapi ga bisa puas ane gan kalo kecil wkwkwkwk emoticon-Ngakak
( . Y . ) yg gede yg menggiurkan gan, yg (.y.) yg kecil kalo ga ade yg gede jg gppemoticon-Kiss (S)
Tambahan :
- Kalo naik motor di tikungan gak bakal oleng
bener juga sih kata TS..
kalo pendapat ane pribadi ..
yang TOGE bikin seger mata .. emoticon-Genit
tp ane lebih pilih yg pas aja di tangan ane gan .. emoticon-Shutup
Quote:Quote:ane sih lebih suka yg gak kecil dan yg gak besar...

yg Montok aja cukup Gan...

sesuai dengan bentuk badan...
emmm ane binggung mau komen nya
emoticon-Bingung
hayooo ada yang kecil yaa? hehe kidding gan.. ingt rate 5 ya gan
hahahaa... kayaknya tetep aja yg gedean yang untung ya gan
komenin lagi gan
tetep aja yg gede jadi incaran ya gan?