alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013758185/tebak-gan-mana-cowok-mana-cewek
Tebak gan mana cowok mana cewek
Coba tebak gan, ini ada 6 pasang foto. Bandingin kiri ama kanannya
Mana cowok mana cewek?
Kalo yang bisa jawabnya tepat semua, ane akuin naluri syahwat ente memang peka...hehehe...

Yang nggak bisa jawab, tunggu jawabannya nanti di page 2
Tebak gan mana cowok mana cewek
Tebak gan mana cowok mana cewek
Tebak gan mana cowok mana cewek

Spoiler for Jawabannya:
kurang ageung gambarnya gan
emoticon-Bingung yg mana ya
ane bingung gan sumpa emoticon-Ngakak
yang kiri om

Dah digedein gan

Tuh, dah digedein gambarnya.
Ayo, latih naluri syahwat agan-agan semua.
emoticon-Matabelo waduh pusing ane gan emoticon-Ngakak, tapi muka nya mirip" kaya laki atau emoticon-Najis
nich gan jawaban menurut ane dari pict atas
1.kanan (cowok)
2.kanan(cowok)
3.kiri(cowok)
4.kanan(cowok)
5.kiri(cowok)

itu pendapat ane gan emoticon-Big Grin
sekalian mw mejeng di pejwan y ane gan emoticon-Cool

makanya dijadiin tebakan

Quote:Original Posted By rezky.jrockstar
emoticon-Matabelo waduh pusing ane gan emoticon-Ngakak, tapi muka nya mirip" kaya laki atau emoticon-Najis


Makanya ane jadiin tebakan.
Soalnya memang mengandung maho.

Ente lumayan gan

Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
nich gan jawaban menurut ane dari pict atas
1.kanan (cowok)
2.kanan(cowok)
3.kiri(cowok)
4.kanan(cowok)
5.kiri(cowok)

itu pendapat ane gan emoticon-Big Grin


Lumayan gan. Naluri syahwat agan ternyata cukup peka.Hampir betul semua.
Coba lagi gan.
pikiran ente dari mana neh bisa begini emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jakamalela76


Lumayan gan. Naluri syahwat agan ternyata cukup peka.Hampir betul semua.
Coba lagi gan.


kalo dicoba lagi lemes ane gan pasti emoticon-Ngakak
ane mejeng di pejwan aja deh emoticon-Ngakak
pusing gan emoticon-Hammer2
yg sebelah kiri cowo semua ganemoticon-Cool
Waduhh... ane bingung gan. biar kata nyontek sebelah juga blon tentu bener.. ane nunggu kunci jawaban aja deh. penasarannn..... emoticon-Matabelo

Atur nafas aja gan

Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
kalo dicoba lagi lemes ane gan pasti emoticon-Ngakak


Hehehe... ternyata ente punya bakat jadi komedian.
Lebih lucu ente dari pada thread ini..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

BTW, kalo mau nyoba lagi, atur nafas aja biar cepet pulih hehehe....
emoticon-Ngakak hahahha gada bedanya nih. sama2 seperti wanita emoticon-Ngakak
kayanya waria kabeh hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Malu (S)

balik kandangemoticon-Ngacir


Tebak gan mana cowok mana cewek