Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013758185/tebak-gan-mana-cowok-mana-cewek
Tebak gan mana cowok mana cewek
Coba tebak gan, ini ada 6 pasang foto. Bandingin kiri ama kanannya
Mana cowok mana cewek?
Kalo yang bisa jawabnya tepat semua, ane akuin naluri syahwat ente memang peka...hehehe...

Yang nggak bisa jawab, tunggu jawabannya nanti di page 2
Tebak gan mana cowok mana cewek
Tebak gan mana cowok mana cewek
Tebak gan mana cowok mana cewek

Spoiler for Jawabannya:
kurang ageung gambarnya gan
yg mana ya
ane bingung gan sumpa
yang kiri om

Dah digedein gan

Tuh, dah digedein gambarnya.
Ayo, latih naluri syahwat agan-agan semua.
waduh pusing ane gan , tapi muka nya mirip" kaya laki atau
nich gan jawaban menurut ane dari pict atas
1.kanan (cowok)
2.kanan(cowok)
3.kiri(cowok)
4.kanan(cowok)
5.kiri(cowok)

itu pendapat ane gan
sekalian mw mejeng di pejwan y ane gan

makanya dijadiin tebakan

Quote:Original Posted By rezky.jrockstar
waduh pusing ane gan , tapi muka nya mirip" kaya laki atau


Makanya ane jadiin tebakan.
Soalnya memang mengandung maho.

Ente lumayan gan

Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
nich gan jawaban menurut ane dari pict atas
1.kanan (cowok)
2.kanan(cowok)
3.kiri(cowok)
4.kanan(cowok)
5.kiri(cowok)

itu pendapat ane gan


Lumayan gan. Naluri syahwat agan ternyata cukup peka.Hampir betul semua.
Coba lagi gan.
pikiran ente dari mana neh bisa begini
Quote:Original Posted By jakamalela76


Lumayan gan. Naluri syahwat agan ternyata cukup peka.Hampir betul semua.
Coba lagi gan.


kalo dicoba lagi lemes ane gan pasti
ane mejeng di pejwan aja deh
pusing gan
yg sebelah kiri cowo semua gan
Waduhh... ane bingung gan. biar kata nyontek sebelah juga blon tentu bener.. ane nunggu kunci jawaban aja deh. penasarannn.....

Atur nafas aja gan

Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
kalo dicoba lagi lemes ane gan pasti


Hehehe... ternyata ente punya bakat jadi komedian.
Lebih lucu ente dari pada thread ini.....

BTW, kalo mau nyoba lagi, atur nafas aja biar cepet pulih hehehe....
hahahha gada bedanya nih. sama2 seperti wanita
kayanya waria kabeh hahahahaha
nice joke gan

balik kandang


Tebak gan mana cowok mana cewek
×