Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013757380/jika-3-mahasiswi-diperkosa
Jika 3 Mahasiswi Diperkosa
Karena sedang marak-maraknya mahasiswi di perkosa, maka di suatu kesempatan seorang dosen bertanya pada 3 mahasiswinya yang di pilihnya secara acak.

Dosen: Tina..! Shanti..! Dewi..! Apa yang akan kamu lakukan jika ada seseorang yang akan memperkosamu?
Tina : berontak sekuat tenaga dan berteriak sekeras-keras nya Pak..!!
Dosen: Bagus..!
Shanti: Berontak sambil menendang selangkanganya pak..!!
Dosen: Wah tuh cowok pasti kapok..!
Dewi : Berontak, memperbaikin “posisi” pak..!!
Dosen: !!!??? (pingsan)
enak donk
wkakwkkakwkak dewi koplak juga
nice joke
WKWKWKWKWK sie dewi g mw kehilangan kesempatan yang jarang2 di dapat yah....
edannnnnnnnnnn

Wkwkwkwkwkwkwk

cape ngakak gan >,<

Keep Posting gan
yang memperkosa si dewi cakep kali gan... malah jadi kepingin dianya... ada2 aja
koplak bener ceritanya gan
koplak mahasiswinya
dari galau bisa
ane gan . joke ya mengibur gan . lanjutkan gan ?? haha .
wkwkwkwk, mahasiwi++ tuh

Dewi kuliah di mana gan??
hahahaha... sampe sakit nih perut ane

itu Dewi diperkaos malah ganti "posisi"
emang mendingan dinikmatin ya
pilih posisi yg uenaaak
dewi..dewi..kira posisi nya gimana wi??
kok dosen yang nanya-nya malah pingsan
mau dong perkosa si Dewi :
×