alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013757380/jika-3-mahasiswi-diperkosa
Jika 3 Mahasiswi Diperkosa
Karena sedang marak-maraknya mahasiswi di perkosa, maka di suatu kesempatan seorang dosen bertanya pada 3 mahasiswinya yang di pilihnya secara acak.

Dosen: Tina..! Shanti..! Dewi..! Apa yang akan kamu lakukan jika ada seseorang yang akan memperkosamu?
Tina : berontak sekuat tenaga dan berteriak sekeras-keras nya Pak..!!
Dosen: Bagus..!
Shanti: Berontak sambil menendang selangkanganya pak..!!
Dosen: Wah tuh cowok pasti kapok..!
Dewi : Berontak, memperbaikin “posisi” pak..!!
Dosen: !!!??? (pingsan)
emoticon-Ngakak enak donk
wkakwkkakwkak dewi koplak juga emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
nice joke emoticon-Ngakak
WKWKWKWKWK sie dewi g mw kehilangan kesempatan yang jarang2 di dapat yah....
edannnnnnnnnnn

emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwkwkwk

cape ngakak gan >,<

Keep Posting gan
yang memperkosa si dewi cakep kali gan... malah jadi kepingin dianya... emoticon-Ngakak ada2 aja emoticon-Ngakak
koplak bener ceritanya gan emoticon-Ngakak (S)
koplak mahasiswinya emoticon-Najis
emoticon-Ngakak dari galau bisa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan . joke ya mengibur gan emoticon-Ngakak . lanjutkan gan ?? haha .
wkwkwkwk, mahasiwi++ tuh emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dewi kuliah di mana gan??
hahahaha... sampe sakit nih perut ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
itu Dewi diperkaos malah ganti "posisi" emoticon-Ngakak
emang mendingan dinikmatin ya emoticon-Ngakak
pilih posisi yg uenaaak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dewi..dewi..kira posisi nya gimana wi??
kok dosen yang nanya-nya malah pingsan
mau dong perkosa si Dewi emoticon-Genit: