alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013756257/tanya-tentang-rekber-reliable
tanya tentang rekber reliable
mw nanya ni tentang rekber reliable.apakah rekber tersebut aman dan terpercaya???mohon bantuannya ya...
Piggybank
Blackpanda

2 rekber ini pernah gw pakai dan tidak mengecewakan. mereka juga sudah lama di dunia per-rekber-an emoticon-Smilie

bukan promosi.. emoticon-Embarrassment

cari rekber yang udah bikin thread minimal 1 tahun dan tidak pernah ada masalah. jangan malas membaca halaman per halaman thread rekber tersebut.

lihat jumlah transaksi yang ditangani perharinya. kalau cuma 1-2 transaksi, ganti rekber lain..

lebih baik fee mahal tapi transaksi terjamin, daripada fee murah meriah tapi berujung nipu emoticon-Smilie

rekber dimana tuh? kaskus?

dilihat aja testinya, udah byk yg pake/blm
Quote:Original Posted By kambinggondrong
Piggybank
Blackpanda

2 rekber ini pernah gw pakai dan tidak mengecewakan. mereka juga sudah lama di dunia per-rekber-an emoticon-Smilie

bukan promosi.. emoticon-Embarrassment

cari rekber yang udah bikin thread minimal 1 tahun dan tidak pernah ada masalah. jangan malas membaca halaman per halaman thread rekber tersebut.

lihat jumlah transaksi yang ditangani perharinya. kalau cuma 1-2 transaksi, ganti rekber lain..

lebih baik fee mahal tapi transaksi terjamin, daripada fee murah meriah tapi berujung nipu emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By idkedua
rekber dimana tuh? kaskus?

dilihat aja testinya, udah byk yg pake/blm


udah dijawab semua sama juragan2 diatas,ane juga sama dg om mbek,pernah pake jasa piggybank dg transaksi 3jt lebih,waktu itu ane jual ps3 dan buyernya dr bali minta rekber,alhamdulillah aman sentosa.
  • PiggyBank
  • Blackpanda
  • Speedymeter


Yang bisa ane kasih saran sih cuma itu aja, tapi masih banyak yang lain yang bagus juga emoticon-Big Grin
sanbank ma blackpanda gan....
recomended gan
kalo ane biasa nya pake BlackPanda sama PiggyBank gan ....
udh dijawab tuh gan sma atas ane...emoticon-Shakehand2
wah kebetulan,
buyer ane pngn pake jasa rekber,
nama rekbernya (rekber reriable), itu rekber terpercaya ga ya? nyari info d google hasilnya meragukan,,,ane bingung nih gan,,,

mohon saran dan masukan dari agan2 yang sudah pengalaman,,,
makasih,,,
Quote:Original Posted By jenius182
wah kebetulan,
buyer ane pngn pake jasa rekber,
nama rekbernya (rekber reriable), itu rekber terpercaya ga ya? nyari info d google hasilnya meragukan,,,ane bingung nih gan,,,

mohon saran dan masukan dari agan2 yang sudah pengalaman,,,
makasih,,,


kalo mau aman, mending pake rekber yg terpercaya gan, seperti yg disebutkan ama yg diatas ane emoticon-Big Grin
gatau ane gan...
Quote:Original Posted By kyva557
  • PiggyBank
  • Blackpanda
  • Speedymeter


Yang bisa ane kasih saran sih cuma itu aja, tapi masih banyak yang lain yang bagus juga emoticon-Big Grin


ane tambahin
kalo menurut ane : SANBANK juga oke gan mantap
ane gak pernah tuh gan pakai rekber ntuh, lagian keliatannya yang sering banyak dipakai kaskuser disini, lazaruschild, blackpanda,sanbak,piggybank.. itu sie yang ane liat..emoticon-Angkat Beer
JANGAN DILANJUTKAN gan!!! (maaf klo udh basi infonya)

ane kmrn hampir aja ditipu sm PENIPU yg menggunakan rekber RELIABLE.

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post758455797
ane baca dolo dech ampe abis . emoticon-Malu
ane blom pernah nyoba rekber gan