alexa-tracking

tanya tentang rekber reliable

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013756257/tanya-tentang-rekber-reliable
tanya tentang rekber reliable
mw nanya ni tentang rekber reliable.apakah rekber tersebut aman dan terpercaya???mohon bantuannya ya...
Piggybank
Blackpanda

2 rekber ini pernah gw pakai dan tidak mengecewakan. mereka juga sudah lama di dunia per-rekber-an emoticon-Smilie

bukan promosi.. emoticon-Embarrassment

cari rekber yang udah bikin thread minimal 1 tahun dan tidak pernah ada masalah. jangan malas membaca halaman per halaman thread rekber tersebut.

lihat jumlah transaksi yang ditangani perharinya. kalau cuma 1-2 transaksi, ganti rekber lain..

lebih baik fee mahal tapi transaksi terjamin, daripada fee murah meriah tapi berujung nipu emoticon-Smilie

rekber dimana tuh? kaskus?

dilihat aja testinya, udah byk yg pake/blm
Quote:


Quote:


udah dijawab semua sama juragan2 diatas,ane juga sama dg om mbek,pernah pake jasa piggybank dg transaksi 3jt lebih,waktu itu ane jual ps3 dan buyernya dr bali minta rekber,alhamdulillah aman sentosa.
  • PiggyBank
  • Blackpanda
  • Speedymeter


Yang bisa ane kasih saran sih cuma itu aja, tapi masih banyak yang lain yang bagus juga emoticon-Big Grin
sanbank ma blackpanda gan....
recomended gan
kalo ane biasa nya pake BlackPanda sama PiggyBank gan ....
udh dijawab tuh gan sma atas ane...emoticon-Shakehand2
wah kebetulan,
buyer ane pngn pake jasa rekber,
nama rekbernya (rekber reriable), itu rekber terpercaya ga ya? nyari info d google hasilnya meragukan,,,ane bingung nih gan,,,

mohon saran dan masukan dari agan2 yang sudah pengalaman,,,
makasih,,,
Quote:


kalo mau aman, mending pake rekber yg terpercaya gan, seperti yg disebutkan ama yg diatas ane emoticon-Big Grin
gatau ane gan...
Quote:


ane tambahin
kalo menurut ane : SANBANK juga oke gan mantap
ane gak pernah tuh gan pakai rekber ntuh, lagian keliatannya yang sering banyak dipakai kaskuser disini, lazaruschild, blackpanda,sanbak,piggybank.. itu sie yang ane liat..emoticon-Angkat Beer
JANGAN DILANJUTKAN gan!!! (maaf klo udh basi infonya)

ane kmrn hampir aja ditipu sm PENIPU yg menggunakan rekber RELIABLE.

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post758455797
ane baca dolo dech ampe abis . emoticon-Malu
ane blom pernah nyoba rekber gan
×