Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013755867/beda-istri-cantik--jelek
Ngakak Beda Istri Cantik & Jelek
Kalau ISTRI CANTIK ga sempet masak buat SUAMI atau masakannya ga enak
SUAMI bilang : ” nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… ”

Kalau ISTRI JELEK ga sempet masak buat SUAMI atau masakannya ga enak
SUAMI bilang : ” masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”

Kalau ISTRI CANTIK kebelet minta dibeliin mobil baru
SUAMI bilang : ” sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”

Kalau ISTRI JELEK kebelet minta dibeliin mobil baru
SUAMI bilang : ” kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”

Kalau ISTRI CANTIK lagi hamil tua lewat depan SUAMI
SUAMI bilang : ” sayang… Wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho”

Kalau ISTRI JELEK lagi hamil tua lewat depan SUAMI
SUAMI bilang : ” weleh… Gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje”

Kalau ISTRI CANTIK ga mau nyuci pakaian
SUAMI bilang : ” ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho… ”

Kalau ISTRI JELEK ga mau nyuci pakaian
SUAMI bilang : ” dasar sok… Nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng-geleng kepala)

Kalau ISTRI CANTIK lagi ngambek dan cemberut”
SUAMI bilang : ” kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang… ”

Kalau ISTRI JELEK lagi ngambek dan cemberut
SUAMI bilang : ” muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja… ”

Kalau ISTRI CANTIK lupa bangunin SUAMI untuk kerja
SUAMI bilang : ” kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali-kali aku telat kekantor… ”

Kalau ISTRI JELEK lupa bangunin SUAMI untuk kerja
SUAMI bilang : ” tidur apa pingsan… Aku bakal kena marah boss nih gara-gara kamu… ”

Kalau ISTRI CANTIK dandan pake make up mahal
SUAMI bilang : ” kamu tambah CANTIK deh… I love you”

Kalau ISTRI JELEK dandan pake make up mahal
SUAMI bilang : ” dasar bubor… Ibu-ibu boros… ! ”

Kalau ISTRI CANTIK kentut
SUAMI bilang : ” ga papa sayang… Kalau kentut di tahan-tahan bikin penyakit lho… ”

Kalau ISTRI JELEK kentut
SUAMI bilang : ” bau tau ga… ! Ga ada sopan santunnya sama sekali”

Kalau ISTRI CANTIK ngajak plesiran ke bali
SUAMI bilang : ” bali is beautiful place”

Kalau ISTRI JELEK ngajak plesir ke bali
SUAMI bilang : ” alah… Ancol aja kenapa yang deket!!! ”

Kalau ISTRI CANTIK lagi sakit
SUAMI bilang : ” sebentar lagi juga sembuh… Kamu banyak istirahat ya

Kalau ISTRI JELEK lagi sakit”
SUAMI bilang : ” wah… Jangan2 bentar lagi nih… Namanya juga umur”

Kalau ISTRI CANTIK pulang kerja lembur sampe malam
SUAMI bilang : ” kamu pasti lelah sekali malam ini… ”

Kalau ISTRI JELEK pulang kerja sampe malam
SUAMI bilang : ” ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin SUAMI”

Kalau ISTRI CANTIK udah bbrp kali melahirkan
SUAMI bilang : ” ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap CANTIK

Kalau ISTRI JELEK udah bbrp kali melahirkan”
SUAMI bilang : ” tuh badan melar semua… Ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman puskesmas… ”
ada lagi gan
- istri cantik pulang dari shoping di mall
suami berpikir: jangan2 istri ane baru jalan ama laki2 laen

- Istri jelek pulang dari shoping di mall
Suami tenang ajah cos mana ada yang mau selaen ane

wakakakak

BTW dapet Beda Istri Cantik & Jelek
Quote:Original Posted By F.0.d.4
ada lagi gan
- istri cantik pulang dari shoping di mall
suami berpikir: jangan2 istri ane baru jalan ama laki2 laen

- Istri jelek pulang dari shoping di mall
Suami tenang ajah cos mana ada yang mau selaen ane

wakakakak

BTW dapet Beda Istri Cantik & Jelek


Stubuh Gan...
Hahaha.....kasih bener sih kalau jadi orang jelek, semua serba salah huhhhhhh gak adil bangat.
adalagi nih gan kalo istri cantik minta dibeliin baju baru.kamu keliatan cantik dengan baju barumu'.kalo istri jelek minta baju baru"baju baru kalo dipakai kamu tetep aja kaya baju lama.
Quote:Original Posted By widarini
adalagi nih gan kalo istri cantik minta dibeliin baju baru.kamu keliatan cantik dengan baju barumu'.kalo istri jelek minta baju baru"baju baru kalo dipakai kamu tetep aja kaya baju lama.





kalau ini buat yang sudah cocok ....
gak tahan ane bacanya gan
gan
tapi tetap ngakak
Quote:Original Posted By widarini
adalagi nih gan kalo istri cantik minta dibeliin baju baru.kamu keliatan cantik dengan baju barumu'.kalo istri jelek minta baju baru"baju baru kalo dipakai kamu tetep aja kaya baju lama.


jahat banged nih..
jahat gk jahat,, sama2 ngakak aj deh..
pikiran ente dari mana neh bisa begini
hahahahaha
nice joke gan

balik kandang
uda pernah tayang nih gan.
tp mmg lucu kok

cari yg lebih lucu lagi ya gan
biar kita semua bisa tertawa




INGATLAH MATI SAUDARAKU
parah jg ya klo ampe kyk gt
bisa aja ni TS
kasin banget jadi orang jelek
laahhh ane juga gag cantik GAWAT!!
hahahahaha
nice joke gan
istri jelek gada benernya..
wah,.......... ga bener ni joke...
cukup senyum-senyum aja gan
×