alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013755789/8226-8226tanda-tangan-ter-bb-yang-pernah-ane-liat8226-8226
• •Tanda Tangan Ter BB++ yang pernah ane Liat• •
Quote:Sebelumnya klo emoticon-Repost ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)...kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja
Check This Out
Spoiler for "TTD":


Mampir dulu gan ke Trit ane yg laen...
Quote:[share] Teman ane gajinya gede banget, ane aja kalah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja tuh yg bikin ttd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplok tuh yang tnda tangan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak bngt tuh gan yang tnda tangan tuh gan!


• •Tanda Tangan Ter BB++ yang pernah ane Liat• •

Spoiler for Hot News:

Quote:Original Posted By marcell.tambs
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja tuh yg bikin ttd emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By chengcheng
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplok tuh yang tnda tangan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


gan...pada lagi Demo ya kagak ada nyang Komeng emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah itu,,jatoh harga diri kalo liad ntu mahemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
parah pisan lah..
ga malu apa yah itu??
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ANJRITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
itu kayaknya tanda tangan yang disengaja atau emang kayak begitu ya emoticon-Ngakak
koplak koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwoakwoak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang bener aj tu sarap emoticon-Ngakak
wakakakakakak emoticon-Ngakak
tanda tangannya ts ya?? emoticon-Big Grin
wakakaakakkaka... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak eh busettt sampai ttd d KTP jg gtu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ttd sapa tu gan ? emoticon-Ngakak
tanda tangan ane juga sedikit mirip simbol itu gan cuma ngadepnya kekiri emoticon-Embarrassment
Spoiler for bukti:


malah sekarang2 ini udah ane sempurnain biar tambah mirip emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wanuxduff
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ANJRITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT


Quote:Original Posted By Berondong.Manis
itu kayaknya tanda tangan yang disengaja atau emang kayak begitu ya emoticon-Ngakak


gan & sis bant emoticon-Rate 5 Star...

Quote:Original Posted By somala18
wakakakakakak emoticon-Ngakak
tanda tangannya ts ya?? emoticon-Big Grin


Sumprit bukan punya ane...emoticon-Ngakak
unjrittt wkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
itu ttdnya siapa gan
beneran itu gan? jangan2 sotoshop ya
mambentuk sesuatu itu gan emoticon-Ngakak
×