alexa-tracking

Cara Hongkong Memberantas Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013755275/cara-hongkong-memberantas-korupsi
Cara Hongkong Memberantas Korupsi
Quote:


Quote:

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-2 JempolJALAN-JALAN KE THREAD ANE GANemoticon-2 Jempol


Quote:



kalo itu diterapkan di indonesia kayaknya kurang memungkinkan gan. soalnya kita lebih besar dari hongkong, jauh lebih besar.
dan dibutuhkan presiden yang benar-benar berani untuk melakukan langkah-langkah tersebut.
Mending Hukuman mati aja gan lawong di Indonesia pejabatnya teresangkut semua emoticon-Cape deeehh
Quote:
kok sepertinya dejavu ya gan emoticon-Bingung
Ah KPK nya aja di sogok Mingkem emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


bisa gan. asal presidennya berani gan

Quote:

bener gan..andai pemerintah kita berani gtu ya gan???


Quote:


bener gan..kaya didaerah ane gan

wah panjang amat gan... tapi dari juudulnya indonesia kayaknya perlu bgt buat ngikutib tuh cara...
disini serba sogok si gan,, hahah
Wah...
Indonesia harus ngikutin tuh...
waah emoticon-Matabelo seandainya itu diterapkan di Indonesia ya gan.. pasti kemiskinan di sini juga bakalan berkurang..paling ga pemerintahannya jadi lebih memperhatikan rakyat kecil emoticon-Matabelo
enak amat abis ngerampok duit negara aka duit rakyat disuruh cabut

ga pake dihukum lagi emoticon-Cape d...
Kalo kaya gitu diterapkan di Indonesia, besok pagi pas ente bangun tidur ente bakal kaget banget,gan. Napa? Lha,jalanan jadi kosong. Semua kantor pemerintahan tutup,mulai dari kelurahan sampe Kantor Presiden & DPR. Itu berlaku merata di seluruh tanah air,bukan di Jakarta aja. Usut punya usut, ternyata semua isi-nya pindah di usir ke Kanada. Wkkwkwkwkwkwkk
Patut dijadiin Contoh Nih.......
patut ditiru ni gan
tapi mafia nya jangan, sekarang uda gak ada kali ya
Quote:


gokil ente gan.....emoticon-Ngakak (S)

hukum mati saja..."

saya mau lah jadi pencabut nyawa nya koruptor.....mumpung lagi nganggur......emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir ke tkp dulu ahh mu nyari koruptor....mau gua cabut kumisnya dulu......"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


di mulai dari jakarta dulu gan semua pergerakan nya dong...makanya kita yg muda2 kudu gerilya berbagai cara utk memepet koruptor...masa semut kalah ma buaya?
gajah aja tewas tuh
ane bantu sundul dech gan emoticon-Sundul:
Quote:


trus kalo udah kosong napa emang?bagus malahan ga usah bikin perang revolusi....langsung aja tempatin tuh jabatan dari tokoh2 yg memang punya nama baik