alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013750815/ingin-nya-ngegombal-tapi
ingin nya ngegombal tapi ...
ini cerita tentang cowok yang ingin nya ngegombal . tapi pacar atau pun gebetannya terlalu serius menanggapinya .
sebagian cerita nya seperti ini

1. cowok : Kamu ada obeng gak ?
cewek : gakada ada tu
cowok : klok pin bb ada dong
Spoiler for keadaan yang terjadi:

2. cowok : Ayah kamu pemulung ya ?
cewek : kok tau
cowok :karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku
Spoiler for keadaan yang terjadil:

3.cowok :Malem-malem aku sering bingung
cewek :lho bingung knp ?
cowok: Kalo tiap aku liat bulan, kaya lg liat wajah kamu . indah bgt
cewek: (malu-malu)
Spoiler for keadaan yang terjadi:


cumak pgn mengibur . cuma berusaha biar agan agan yang mapir bisa ngakak smp mules hahaha . ijo ijo nya dong kalau berkenan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak wkwkwk.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha.. lumayanlah ketawa malem2 emoticon-Ngakak
hha .

makasih gan komen nya
asli joke nya lumayan sob ane ikutan ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...
ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...

salam kenal juga sob emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2
ingin nya ngegombal tapi ... LANJUTKAN YA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jhonicko
asli joke nya lumayan sob ane ikutan ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...
ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...

salam kenal juga sob emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2
ingin nya ngegombal tapi ... LANJUTKAN YA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahaha. iia gan makasih . salam kenal. emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha.. gokil gan, lumayanlah ketawa pagi-pagi emoticon-Ngakak
Wakakakaka....benar-benar bikin ngakak di siang bolong ini hahahahaa
gagal gombal karena sudah sering lihat di tivi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata gombalannya gagal gan emoticon-Ngakak
gak tahan ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
seneng bisa liat orang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngamuk2 dah tu cewe emoticon-Ngakak kapok dah tu cowo nya ga gombal lagi emoticon-Ngakak
hahahaha... sampe sakit nih perut ane emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
bruakakak
kyk ovj aja nich emoticon-Ngacir
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up