Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013750815/ingin-nya-ngegombal-tapi
ingin nya ngegombal tapi ...
ini cerita tentang cowok yang ingin nya ngegombal . tapi pacar atau pun gebetannya terlalu serius menanggapinya .
sebagian cerita nya seperti ini

1. cowok : Kamu ada obeng gak ?
cewek : gakada ada tu
cowok : klok pin bb ada dong
Spoiler for keadaan yang terjadi:

2. cowok : Ayah kamu pemulung ya ?
cewek : kok tau
cowok :karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku
Spoiler for keadaan yang terjadil:

3.cowok :Malem-malem aku sering bingung
cewek :lho bingung knp ?
cowok: Kalo tiap aku liat bulan, kaya lg liat wajah kamu . indah bgt
cewek: (malu-malu)
Spoiler for keadaan yang terjadi:


cumak pgn mengibur . cuma berusaha biar agan agan yang mapir bisa ngakak smp mules hahaha . ijo ijo nya dong kalau berkenan
wkwkwk.....
hahahaha.. lumayanlah ketawa malem2
hha .

makasih gan komen nya
asli joke nya lumayan sob ane ikutan ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...
ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...

salam kenal juga sob
ingin nya ngegombal tapi ... LANJUTKAN YA
Quote:Original Posted By jhonicko
asli joke nya lumayan sob ane ikutan ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...
ingin nya ngegombal tapi ...ingin nya ngegombal tapi ...

salam kenal juga sob
ingin nya ngegombal tapi ... LANJUTKAN YA


hahaha. iia gan makasih . salam kenal.
hahahaha.. gokil gan, lumayanlah ketawa pagi-pagi
Wakakakaka....benar-benar bikin ngakak di siang bolong ini hahahahaa
gagal gombal karena sudah sering lihat di tivi
ternyata gombalannya gagal gan
gak tahan ane bacanya gan
seneng bisa liat orang ketawa
ngamuk2 dah tu cewe kapok dah tu cowo nya ga gombal lagi
hahahaha... sampe sakit nih perut ane
bruakakak
kyk ovj aja nich
×