alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013749914/no-hoax-10-dari-10-orang-gagal-dalam-tantangan-ini-ente-mau-coba
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
Halo gan, ane mau share ni sebuah tantangan yang tidak ada yang bisa lolosin, ane juga tak terkecuali, silakan dicoba gan, no jebet, tantangan ada dalam spoiler, jadi didalam spoiler langsung ada tantangannya

Spoiler for tantangan:


bagi yang gagal ane minta komeng, emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Thanks emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2

Kaskuser yang sukses
Quote:
Quote:Original Posted By mz.Gunslinger
untung ane gak baca gan



Quote:Original Posted By achamaricha
ane gak bisa baca gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



kaskuser yang gagal
Quote:Quote:Original Posted By .110
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?

Ane baca tulisannya gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Quote:Original Posted By roberdtobing
ane gagal Gan... [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Quote:Original Posted By djasu13
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
ane juga gagal gan



Quote:Original Posted By afikacakep
yaaahhh,,,,afika udah terlanjur baca kakak



Quote:Original Posted By kempezs
ane gak baca tuh gan... [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
cuma lihat doang...



Quote:Original Posted By XreveX
anjrit ane gagal gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Spoiler for Khusus TS yang boleh Buka:



Quote:Original Posted By kangadrie
"kangadrie membuka spoiler"
melihat isi spoiler ((kangadrie))
"JANGAN BACA TULISAN INI!" ((kangadrie))
"kangadrie gagal" [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?

jangankan cuma 10 orang gan, ini yang view udah berapa orang lebih dari 10 [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By shutdown2011
sialan, ane kejebak [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Quote:Original Posted By mrowentan
ane baca gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By yustisiaadit
ada kesempatan kedua ga,gan???plis....kali ane janji,ane akan berhasil nglewatin tantangan agan...pliss....1 lagi kesempatan... [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By BlueOysterCult
gimana gak gagal gan orang perintahnya jangan baca tulisan ini[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By aLizerHowen
jujur gan ane baca tulisannya ..
ane gagal donk ... [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By Hokane
kenaaa deh hahahahah
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By AmienSmile
pertama kali nyobain tantangan gw berhasil gan, karna gw liat yg komentar.
tp karna penasaran akhirnya gw coba lg. kwkwkwk...
dan akhirnya saya gagal untuk percobaan kedua.



Quote:Original Posted By Aroel102
Ane dah baca tapi ane hide lagi gan[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By qqgockil
ane kena gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By Verminonline
yg namanya ada tulisan pasti dibaca lah gan , ane jadi gagal dah [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?:



Quote:Original Posted By fakepath
haduh ada ada aja ente gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By wirra222000
ane gagal gan...
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By William.Chenz
tae.... jebakan TS... hu uh [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By Reasz
akawkawkakwawk , yang bisa cuman ki joko pinter gan yang bisa menghadapi tantangan ente [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By dar46Jr
gmana gak kebaca buka spoilernya lg jangan baca tulisan ini[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?

[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By samueltobson
jiahhhhhhh [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?

ane gagal [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Quote:Original Posted By .eLmo.
gara2 ente ane gagal gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? .

berantem yuk gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By kontebaciin



Quote:Original Posted By Slimslady
sial ane gagal [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By fadlan angga
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? ....

anjrit aneh aneh aje lu gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
ane pas buka pangsung gagal [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By platinium01
ane gagal gan..



Quote:Original Posted By Jenozoldik
cobaan pertama gagal gal . trus coba lgi berhasil [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?

[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Quote:Original Posted By Toxz271O
buset dah, kebaca



Quote:Original Posted By myzeus
waduh ane kebaca tuh gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
si TS bisa bisa aja [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By hasmiardy
yah ke baca ane gan... [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By breakinds
anjrit ane gagal



Quote:Original Posted By 443421
ane gagal gan
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By cali5to
kayaknya cuma ente yg buat trit yg menang gan..
kalo kaskuser yg laen pasti gagal..
ane td sbenarnya sih gk pngen. tp trlanjur..kebaca..[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By vinzer
ane gagal gan..[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?


Quote:Original Posted By JulianJackson
Jiah, Ane Baca Lagi [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By mercury1
wah kejebak ane [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By bloodrevanz
gagal deh ane kamfret . tak kira apaan



Quote:Original Posted By alimoh
untung ane bacany dalam hati [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?






Quote:Original Posted By volknerordenzi
yah ane baca gan, gimana nih [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By photographic
akakakakakakaaka tantangan macam apa ini ?
baru baca peraturan aja udah kalah [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By RainOfTears1991
sial ane gagal !!!!!! [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By tommy.hutomo
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba? ane gagal beneran , gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By andeath
yah, gagal deh ane [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?




Quote:Tantangan buat ane
Quote:Original Posted By zing_rays
Jangan baca komeng ane ...!!!

TSnya gagal kalo liat


Ane gagal gan emoticon-Ngakak



Lanjutan di post 2
Kaskuser yang gagal

Quote:
Quote:Original Posted By pulpenbiru
ane gagal... hiks [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By theoranges
waduh ane gagal gan



Quote:Original Posted By TikusAsamManis
wah , ane gagal gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By artazam666
[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
ah ketipu gue gan....



Quote:Original Posted By deia
duh ane kejebak gan



Quote:Original Posted By MuchosMushsroom
....

anjrit aneh aneh aje lu om
gw pas buka pangsung gagal



Quote:Original Posted By ...aku...
astaga, ane gagal gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By DNSaWesoMe
anjrit gw buka dlu baru w tw mksd nya [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?



Quote:Original Posted By anjiero2nd
wah ane kejebak gan [NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?

untung ane gak baca gan emoticon-Big Grin
ane gak bisa baca gan emoticon-Ngakak
emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
emoticon-Bingung
ga ngerti ahh gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak

Ane baca tulisannya gan emoticon-Ngakak (S)
TS ngajak tawuran emoticon-Wink
ane gak baca gan....ane gak buka spoilernya kok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ane enggak baca gan emoticon-Big Grin
ane udah tau isinya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ane juga gagal gan
yaaahhh,,,,afika udah terlanjur baca kakak emoticon-Angel
ane gak buka spoilernya gan...
emang isinya apa'an...? emoticon-Ngakak
ane gak baca tuh gan... emoticon-Cool
cuma lihat doang...
anjrit ane gagal gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for Khusus TS yang boleh Buka:


[NO HOAX] 10 dari 10 orang gagal dalam tantangan ini, ente mau coba?
untung ane ga bisa baca emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"kangadrie membuka spoiler"
melihat isi spoiler ((kangadrie))
"JANGAN BACA TULISAN INI!" ((kangadrie))
"kangadrie gagal" emoticon-Frown

jangankan cuma 10 orang gan, ini yang view udah berapa orang lebih dari 10 emoticon-Ngakak
sialan, ane kejebak emoticon-Frown
ane ga buka neh trit malahemoticon-Hammer (S)

Spoiler for tantagan laen:
[/url]
ane ga bisa baca gan... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

btw nitip lapak gan