alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013748448/jual-perlengkapan-demo
Jual Perlengkapan Demo
Dijual perlengkapan dan aksesoris demo : kain kafan buat spanduk, ban bekas segala jenis kendaraan, korek, tusuk gigi, kayu, batu gunung, batu bata, buku petunjuk teknis lapangan provokator dan helm standar SNI. Pemesanan dalam jumlah besar bonus obat merah dan perban. 10 pembeli pertama mendapatkan bonus pelayanan ambulans, water canon, gas air mata dan bawang merah..selamat demo.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waaah agak garing gan hehe
keep posting yaaa
pm harganya dunk emoticon-Ngakak

Ngakak 

Tusuk gigiNya mo diapaIn gan?>??? emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S)
bujuuuug
pikiran ente dari mana neh bisa begini emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
lucu gan,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha.. ngaco banget deh TS nya,..biasa jualan jadi begini nih hahahaha..
piss gan emoticon-Cendol (S)

page 1
jual ke mahasiswa yang lagi pada demo aja gan pasti laku emoticon-Ngakak
wah kok agak garing yah gan.. emoticon-army
terlalu maksa soal tusuk gigi gan keep posting emoticon-2 Jempol
hargane piro gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sial, sampe bantu gunung dijual emoticon-Ngakak
kurang lucu gan...maap maap...emoticon-Cool
emoticon-Ngakak beli korek 1 gan buat rokok emoticon-army
wkwkwkwkwk

ada jualan perlengkapan buat polisi yg ngamanin demogakgan ?
Berapaan tuh Gan? emoticon-Ngakak
jual nya di sekitar orang demo aja, cepet laku emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaa
koplak dah gan emoticon-Ngakak
berapaan gan?pm nett nya donk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak