Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013748448/jual-perlengkapan-demo
Jual Perlengkapan Demo
Dijual perlengkapan dan aksesoris demo : kain kafan buat spanduk, ban bekas segala jenis kendaraan, korek, tusuk gigi, kayu, batu gunung, batu bata, buku petunjuk teknis lapangan provokator dan helm standar SNI. Pemesanan dalam jumlah besar bonus obat merah dan perban. 10 pembeli pertama mendapatkan bonus pelayanan ambulans, water canon, gas air mata dan bawang merah..selamat demo..
waaah agak garing gan hehe
keep posting yaaa
pm harganya dunk

Ngakak 

Tusuk gigiNya mo diapaIn gan?>???

bujuuuug
pikiran ente dari mana neh bisa begini
lucu gan,,
hahahaha.. ngaco banget deh TS nya,..biasa jualan jadi begini nih hahahaha..
piss gan

page 1
jual ke mahasiswa yang lagi pada demo aja gan pasti laku
wah kok agak garing yah gan..
terlalu maksa soal tusuk gigi gan keep posting
hargane piro gan
sial, sampe bantu gunung dijual
kurang lucu gan...maap maap...
beli korek 1 gan buat rokok
wkwkwkwkwk

ada jualan perlengkapan buat polisi yg ngamanin demogakgan ?
Berapaan tuh Gan?
jual nya di sekitar orang demo aja, cepet laku
hahaa
koplak dah gan
berapaan gan?pm nett nya donk