Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013747877/cerita-kocak
Kesel CERITA KOCAK
1.Narkoba
percakapan seorang bapak dan anaknya di dapur
B:ahhh..ketauan kamu pake narkoba ya?
A:apa pak?sayamah gk pake narkoba..
B:tadi kamu masukin obat ke kopi..obat apa itu?
A:itumah obat penurun panas pak..da kopinya gk dingin dingin pak




2.Beli Nasi
ibu udin berkata"udin,beliin nasi di warung tegal"udin menjawab"iya bu" 2 Jam kemudian...telepon ibunya udin berdering.."halo bu..ini udin"ibunya menjawab"kamu kemana aja?kok belum pulang?"udin menjawab"kan lagi beli nasi di warung tegal..ini juga baru di cirebon lagi naik bus..paling besok baliknya bu.."








3.Bermain
bapak udin berkata"udin jangan main di pinggir jalan..nanti ke tabrak mobil!"udin menjawab"da udinmah mainnya di tengah jalan"






4.Nangis
udin menangis...lalu bapaknya memarahi udin.."udin kalo nangis terus bibirnya bapak kasih sambel"udin menjawab"pake nasi atuh pak..sekalian sama ayam goreng"



minta jangan di
pertamax CERITA KOCAK
CERITA KOCAK

CERITA KOCAK
HKSMandiri Comment
CERITA KOCAK

CERITA KOCAKCERITA KOCAK

COMMENT NYA GAN
CERITA KOCAKCERITA KOCAKCERITA KOCAK
Spoiler for :

"MOHON MAAF JIKA COMMENT INI MENGGANGGU BUT, JGN DI BATA YA GAN"
udin biasanya orang makasssar,,kok bahasanya sunda
ane paling waktu baca yg nasi tegal gan.....
ada-ada aja tuh si udin
wah ga ada yang bisa nandingin agan deh kerennya
Agak Garing gan,keep posting aj..
kacau lu gan,,
lumayan daripada lumanyun
lumayan gan
lumanyannn lucu gan
yg terakhir paling kocak gan
haha...lumayan... Pekiwan....
nomer satu udah pernah liat di teater tr** tv gan
tp lainnya ane
beli nasinya kejauhan tuh si udin
keburu mati kelaperan gan
nama TSnya jangan-jangan Udin juga tuh.......
copyan dari canghegar

keren gan ceritanya
si udin memang kocak banget
ikut nyimak ah
nice share gan

balik kandang


CERITA KOCAK
×