alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013747877/cerita-kocak
Kesel 
CERITA KOCAK
1.Narkoba
percakapan seorang bapak dan anaknya di dapur
B:ahhh..ketauan kamu pake narkoba ya?
A:apa pak?sayamah gk pake narkoba..
B:tadi kamu masukin obat ke kopi..obat apa itu?
A:itumah obat penurun panas pak..da kopinya gk dingin dingin pak

emoticon-Ngakak


2.Beli Nasi
ibu udin berkata"udin,beliin nasi di warung tegal"udin menjawab"iya bu" 2 Jam kemudian...telepon ibunya udin berdering.."halo bu..ini udin"ibunya menjawab"kamu kemana aja?kok belum pulang?"udin menjawab"kan lagi beli nasi di warung tegal..ini juga baru di cirebon lagi naik bus..paling besok baliknya bu.."



emoticon-Ngakak




3.Bermain
bapak udin berkata"udin jangan main di pinggir jalan..nanti ke tabrak mobil!"udin menjawab"da udinmah mainnya di tengah jalan"


emoticon-Ngakak



4.Nangis
udin menangis...lalu bapaknya memarahi udin.."udin kalo nangis terus bibirnya bapak kasih sambel"udin menjawab"pake nasi atuh pak..sekalian sama ayam goreng"



minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
pertamax CERITA KOCAK
CERITA KOCAK

CERITA KOCAK
HKSMandiri Comment
CERITA KOCAK

CERITA KOCAKCERITA KOCAK

COMMENT NYA GAN
CERITA KOCAKCERITA KOCAKCERITA KOCAK
Spoiler for :

"MOHON MAAF JIKA COMMENT INI MENGGANGGU BUT, JGN DI BATA YA GAN"
udin biasanya orang makasssar,,kok bahasanya sunda
ane paling emoticon-Ngakak waktu baca yg nasi tegal gan.....
ada-ada aja tuh si udin
wah ga ada yang bisa nandingin agan deh kerennya emoticon-Ngakak
Agak Garing gan,keep posting aj..emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
kacau lu gan,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan daripada lumanyun
lumayan gan emoticon-Ngakak
lumanyannn lucu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg terakhir paling kocak gan
haha...lumayan... Pekiwan....
nomer satu udah pernah liat di teater tr** tv gan
tp lainnya ane emoticon-Ngakak
beli nasinya kejauhan tuh si udin emoticon-Ngakak
keburu mati kelaperan gan
nama TSnya jangan-jangan Udin juga tuh.......
emoticon-Stick Out Tongue
copyan dari canghegar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
keren gan ceritanya
si udin memang kocak banget emoticon-Ngakak
ikut nyimak ah emoticon-Belo
nice share gan emoticon-Malu (S)

balik kandangemoticon-Ngacir


CERITA KOCAK