Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013747362/telepon
telepon
Seorang manager yg baru 3 hari kerja, dengan sombong menelepon ke bagian pantry sambil teriak; "Mas, tolong
ambilkan gue kopi, cepat ya!!!" >:O
Ternyata jawaban dari
balik telepon tidak kalah
keras dan marahnya; "Hei bodoh! Kamu salah pencet nomor! kamu tahu dengan siapa kamu bicara?" gertak suara dari ujung telepon.
"Tidak" sahut karyawan
"Saya direktur utama disini,
dasar bodoh! saya pecat kamu nanti!" ancam sang Direktur
Tak kalah gertak dan kalah teriak si karyawan balas;
"Dan Bapak tahu siapa saya?"
"Tidak!" jawab Direktur itu
"Alhamdulillah.....!!" sahut si karyawan lega sambil menutup telepon
..., karena owe cari p e r t a m a X ahaH
wah patut di terapkan neh
untung nggak tahu gan
Quote:Original Posted By ModeratorGalau
Seorang manager yg baru 3 hari kerja, dengan sombong menelepon ke bagian pantry sambil teriak; "Mas, tolong
ambilkan gue kopi, cepat ya!!!" >:O
Ternyata jawaban dari
balik telepon tidak kalah
keras dan marahnya; "Hei bodoh! Kamu salah pencet nomor! kamu tahu dengan siapa kamu bicara?" gertak suara dari ujung telepon.
"Tidak" sahut karyawan
"Saya direktur utama disini,
dasar bodoh! saya pecat kamu nanti!" ancam sang Direktur
Tak kalah gertak dan kalah teriak si karyawan balas;
"Dan Bapak tahu siapa saya?"
"Tidak!" jawab Direktur itu
"Alhamdulillah.....!!" sahut si karyawan lega sambil menutup telepon



gak jdi di pecat ya gan ,

Quote:Original Posted By ModeratorGalau
Seorang manager yg baru 3 hari kerja, dengan sombong menelepon ke bagian pantry sambil teriak; "Mas, tolong
ambilkan gue kopi, cepat ya!!!" >:O
Ternyata jawaban dari
balik telepon tidak kalah
keras dan marahnya; "Hei bodoh! Kamu salah pencet nomor! kamu tahu dengan siapa kamu bicara?" gertak suara dari ujung telepon.
"Tidak" sahut karyawan
"Saya direktur utama disini,
dasar bodoh! saya pecat kamu nanti!" ancam sang Direktur
Tak kalah gertak dan kalah teriak si karyawan balas;
"Dan Bapak tahu siapa saya?"
"Tidak!" jawab Direktur itu
"Alhamdulillah.....!!" sahut si karyawan lega sambil menutup telepon


ane ernah liat di tipi
bisa aja ente gan
yaelah meneger bego
wakakakakakakak.... dasar aneh2 aja nih


karyawan pinter
joke yang mantap,

bantu
biar nongol
bisa aja ente gan,

koplak

itu nama e koplaaak gaaan! gak rugi ane masuk forum jokes

keren gokil abis ente
anne bingung ada manager, lalu direktur utama ?
hahahaha....lumayan kocak gan
direktur ama karyawannya juga sama-sama bodoh
ada2 aja ente yah gan
Quote:Original Posted By cikmumun
untung nggak tahu gan

iya gan..
Quote:Original Posted By 77Squad
ane ernah liat di tipi

masa sih?
Quote:Original Posted By maskad
bisa aja ente gan
yaelah meneger bego


kok bs jd mnger y?
Kayak nya udh pernah liat deh gan..
×