alexa-tracking

telepon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013747362/telepon
telepon
Seorang manager yg baru 3 hari kerja, dengan sombong menelepon ke bagian pantry sambil teriak; "Mas, tolong
ambilkan gue kopi, cepat ya!!!" >:O
Ternyata jawaban dari
balik telepon tidak kalah
keras dan marahnya; "Hei bodoh! Kamu salah pencet nomor! kamu tahu dengan siapa kamu bicara?" gertak suara dari ujung telepon.
"Tidak" sahut karyawan
"Saya direktur utama disini,
dasar bodoh! saya pecat kamu nanti!" ancam sang Direktur
Tak kalah gertak dan kalah teriak si karyawan balas;
"Dan Bapak tahu siapa saya?"
"Tidak!" jawab Direktur itu
"Alhamdulillah.....!!" sahut si karyawan lega sambil menutup telepon
..., karena emoticon-Blue Repost owe cari p e r t a m a X ahaH emoticon-Big Grin
wah patut di terapkan neh emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
untung nggak tahu gan emoticon-Ngakak
Quote:



gak jdi di pecat ya gan , emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Blue Repost ane ernah liat di tipi emoticon-Cape d...
bisa aja ente gan emoticon-Big Grin
yaelah meneger bego emoticon-Ngakak
wakakakakakakak.... dasar aneh2 aja nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

karyawan pinter emoticon-Peace
joke yang mantap,

bantu
emoticon-Sundul Up biar nongol
bisa aja ente gan, emoticon-Ngakak

koplak

itu nama e koplaaak gaaan! gak rugi ane masuk forum jokes

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gokil abis ente emoticon-Ngakak
anne bingung ada manager, lalu direktur utama ?
hahahaha....lumayan kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak direktur ama karyawannya juga sama-sama bodoh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja ente yah gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan..emoticon-Big Grin
Quote:

masa sih?emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kok bs jd mnger y?emoticon-Big Grin
Kayak nya udh pernah liat deh gan.. emoticon-Berduka (S) emoticon-Blue Repost
×