Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013747191/kumpulan-pic-kocak
Kumpulan Pic Kocak
Gan. Mau share gambar gambar lucu aja..
Mau sharing doang, jadi kalo repost ato garing maap ya..
TS mengharapkan atau
TS tidak mengharapkan
Spoiler for burger/demo:

Spoiler for polisi ambon trolling:

Spoiler for Tantangan:

Sekian gan. Kalau garing atau tidak keluar gambar, mohon dimaklumi. karena saya nubi..
Pertamax diamankan oleh Junker
mantap
oww tdk,,,,,gagallll
Kumpulan Pic Kocak
pic nya ga nongol gan
keren gan
ijin menyimak

boboho mau turun tangan tuh
yg pertama paling kocak
jiahhhhhh
waaaah picnya ko gak nongol ya di pc ane...

wahahahaha tuh mau di bacok malah senyum emang polisi mangstab tuh gan..
wah si agan hebat bikannya gan
bisa nyambung gitu gan and koplak gan
wkwkkw kocak gan
anaknya gede bgt,,,nyokapnya ampe kewalahan megangin
gak kuat ane liatnya gan
waduh gimana ya gan ya cuma pertama tuh yang seru burger
ada-ada aja ente gan
lucu gaaan

malah rebutan donat ma burger
bisa ja gan ente sambungin gitu ceritanya ..
keep post d gan
×