Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013746443/ayo-gan-belajar-ngegombal-disini
ayo gan belajar ngegombal disini
COWOK : KM KEMANA AJA DICARIIN POLISI TUH
CEWEK : LHO KENAPA
COWOK : KATANYA KITA BERDUA MAU DIBORGOL BIAR GAK BISA PISAH LAGI AYO BALAS DIBAWAH GAN
pertamax diamankan..

ad" aj gombalannya gan..
gariiing...
Quote:Original Posted By Ramadilah
pertamax diamankan..

ad" aj gombalannya gan..


hehe namanya juga usaha gan dapeting si tuan putri
Quote:Original Posted By dydyshop
gariiing...


punya ente apa coba gan,lebih garing kale
ada2 aja ini yah
Quote:Original Posted By Con.Jersey
ada2 aja ini yah


ramein dong gan punya ente apa
Quote:cewex: Tapi aku gak punya tangan....
nah lo gmn tu
ada bakat bt jd raja gombal neh..!
Lumayan lah gan setidaknya ga
Quote:Original Posted By maskad

nah lo gmn tu


kakinya aja gan
Quote:Original Posted By Kocakucek
ada bakat bt jd raja gombal neh..!


gak ah gak minat gan pengenny jadi raja duit
keep posting
Quote:Original Posted By hylmi.jr
Lumayan lah gan setidaknya ga


gak tau jg gn kalo di repost orang malahan
Quote:Original Posted By battas
keep posting


oke gannnn
cowo:bapak kamu pelaut ya?
cewe:bukan
cowo:hmmm petani??
cewe:bukan
cowo:hmmm aku ga peduli deh bapak kamu siapa...yg pasti bapak kamu bakal jadi mertua aku..
Spoiler for gombal gembel gimbal:


nitip lapak gan..

Spoiler for Thread ane:
Quote:Original Posted By djlovely
cowo:bapak kamu pelaut ya?
cewe:bukan
cowo:hmmm petani??
cewe:bukan
cowo:hmmm aku ga peduli deh bapak kamu siapa...yg pasti bapak kamu bakal jadi mertua aku..


mayan gan
Quote:Original Posted By CroozyFix
Spoiler for gombal gembel gimbal:


nitip lapak gan..

Spoiler for Thread ane:


lucu juga gan
cewek : aku gak punya tangan gak punya kaki gimana dong say
×