Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013746379/ini-yang-culun-ceweknya-apa-cowoknya-gan
ini yang culun ceweknya apa cowoknya gan
cerita teman yang masih bikin ngakak dari dulu sampe sekarang
ceritanya mereka smsan
cow : hai leh kenal gak?
cew : bole ni sapa?tau nomerq dari sapa?
cow : q irwan,tau aja dari temenmu
cew : temenq sapa?
cow : ada deh pokoknya,lagi apa nih
cew : lagi nopi aja,u
cow : gak baik lho nopi pagi2 gini
si cow ngira nopi = ngopi tapi si cew nopi = nonton tipi
lanjuttttttttt next
cow : sekarang lagi apa?
cew : lagi maen fs nih,km pnya fs gak
cow : ada kapasitasnya brapa punya km
cew : ?????????????
si cow ngira fs=flasdisk si cew fs = friendster
cew : fsmu apa nanti q add
cow : yah cari ditoko aja banyak yang jual kog
cew : ?????????????? kog gak sambung ya
cow : ya dsambung aja pake kabel wkwkwkkw
cew : iya fs km apa nanti q add
cow : add gimana sih maksudnya
cew : ngerti fs gak sih km
cow : ngerti lah flasdisk kan

wkwkwkkwkwkkw goblok katrok dodol jingek
a;jfdo;asuefwaeu yess mantra PERTAMAX berhasil
mayan bikin ane gan...
pertamax kah ?
ane gan keep posting
Quote:Original Posted By Fremaldinoke
a;jfdo;asuefwaeu yess mantra PERTAMAX berhasil
mayan bikin ane gan...


Quote:Original Posted By chiul145
pertamax kah ?


Quote:Original Posted By battas
ane gan keep posting


makasih lho gan udah nongol dimari
ayo komengin lagi gan
hahahahahaha
koplakkkkk
pasti ts itu ya
ada" aj ente gan
yang bego dua" nya tu
Quote:Original Posted By centuryfox
hahahahahaha
koplakkkkk


emang koplak gan ane aja kalo keinget sampe sekarang masih ngakak
Quote:Original Posted By BlackFangs
pasti ts itu ya


jangan fitnah dong gan ane gak se dodol temen ane

mau disambung fs'nya
Quote:Original Posted By maskad
ada" aj ente gan
yang bego dua" nya tu


salah pergaulan mungkin gan temen ane sama si cewek
keterlaluan amat itu yah
Quote:Original Posted By mbahringgo

mau disambung fs'nya


iya kale gan
Dua-duanya sok gaul pake singkatan-singkatan segala, yah akibatnya gak nyambung gitu, hehehe
Quote:Original Posted By kofrenki
Dua-duanya sok gaul pake singkatan-singkatan segala, yah akibatnya gak nyambung gitu, hehehe


namany juga lgi musimnya disingkat2 mas
lumayan buat bikin fresh ....hehehehehhe
Quote:Original Posted By Con.Jersey
keterlaluan amat itu yah


untung dulu ane udah ngerti fs gan
wong ndeso
×