alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013746379/ini-yang-culun-ceweknya-apa-cowoknya-gan
ini yang culun ceweknya apa cowoknya gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cerita teman yang masih bikin ngakak dari dulu sampe sekarang
ceritanya mereka smsan
cow : hai leh kenal gak?
cew : bole ni sapa?tau nomerq dari sapa?
cow : q irwan,tau aja dari temenmu
cew : temenq sapa?
cow : ada deh pokoknya,lagi apa nih
cew : lagi nopi aja,u
cow : gak baik lho nopi pagi2 gini
si cow ngira nopi = ngopi tapi si cew nopi = nonton tipi
lanjuttttttttt next
cow : sekarang lagi apa?
cew : lagi maen fs nih,km pnya fs gak
cow : ada kapasitasnya brapa punya km
cew : ?????????????
si cow ngira fs=flasdisk si cew fs = friendster
cew : fsmu apa nanti q add
cow : yah cari ditoko aja banyak yang jual kog
cew : ?????????????? kog gak sambung ya
cow : ya dsambung aja pake kabel wkwkwkkw
cew : iya fs km apa nanti q add
cow : add gimana sih maksudnya
cew : ngerti fs gak sih km
cow : ngerti lah flasdisk kan

wkwkwkkwkwkkw goblok katrok dodol jingek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
a;jfdo;asuefwaeu yess mantra PERTAMAX berhasil
mayan bikin ane emoticon-Ngakak gan...
pertamax kah ?
emoticon-Ngakak ane gan keep posting
Quote:Original Posted By Fremaldinoke
a;jfdo;asuefwaeu yess mantra PERTAMAX berhasil
mayan bikin ane emoticon-Ngakak gan...


Quote:Original Posted By chiul145
pertamax kah ?


Quote:Original Posted By battas
emoticon-Ngakak ane gan keep posting


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makasih lho gan udah nongol dimari
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ayo komengin lagi gan
hahahahahaha
koplakkkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pasti ts itu ya
ada" aj ente ganemoticon-Ngakak (S)
yang bego dua" nya tu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By centuryfox
hahahahahaha
koplakkkkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emang koplak gan ane aja kalo keinget sampe sekarang masih ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BlackFangs
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak pasti ts itu ya


jangan fitnah dong gan ane gak se dodol temen ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau disambung fs'nya emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By maskad
ada" aj ente ganemoticon-Ngakak (S)
yang bego dua" nya tu emoticon-Ngakak


salah pergaulan mungkin gan temen ane sama si cewek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keterlaluan amat itu yah emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mbahringgo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau disambung fs'nya emoticon-Cape d...


iya kale gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Dua-duanya sok gaul pake singkatan-singkatan segala, yah akibatnya gak nyambung gitu, hehehe
Quote:Original Posted By kofrenki
Dua-duanya sok gaul pake singkatan-singkatan segala, yah akibatnya gak nyambung gitu, hehehe


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak namany juga lgi musimnya disingkat2 mas
lumayan buat bikin fresh ....hehehehehhe
Quote:Original Posted By Con.Jersey
keterlaluan amat itu yah emoticon-Hammer2


untung dulu ane udah ngerti fs gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wong ndeso emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
×