alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013745084/gadis-ini-merebus-galaxy-nexus-miliknya
Gadis Ini Merebus Galaxy Nexus Miliknya
Mohon di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya gan

seorang gadis asal Rusia merebus Galaxy Nexus, seusai dia bertengkar dengan kekasihnya.
Hal itu terjadi setelah ribut di pembicaraan telepon, direbusnya, dijadikan alas untuk memotong sayuran, dicuci dengan sabun, dan untuk ending dari semua ini, gadis ini memblender Galaxy Nexus-nya.
Sebagai catatan, Galaxy Nexus tersebut adalah sebuah pemberian dari pacar gadis Rusia itu.
Eits, Anda jangan komentar dulu mengenai hal ini. Sebenarnya, semua itu adalah beberapa adegan dari sebuah iklan, untuk memperingati Hari Perempuan Nasional pada 8 Maret lalu.
Karena ini memang sebuah iklan, selain memperingati Hari Perempuan Nasional 8 Maret lalu, tujuan dari ini semua adalah untuk membuktikan akan kekuatan dari Galaxy Nexus tersebut. Setelah dianiaya, ponsel tersebut masih bisa beroperasi dengan normal.

Spoiler for PIC :



Mohon cendolnyaemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ,,jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan.

Kaskuser yang baik meninggalkan komenk :emoticon-I Love Indonesia

SUMBER
masi bisa dipake gan uda digituin emoticon-Belo
btw cewenya + pick trakhir emoticon-Malu (S)
masih nyala ga ?
wanjir kuli amat tu hp hahaha
mendingan buat ane gan emoticon-Ngakak
ya' elah,, ternyata untuk iklan tow...

Spoiler for mampir gan:


gada videonya gan, biar lebih oke. btw, tajir juga hp mahal disiksa emoticon-Ngakak
kok ngga diliatin posisi merebusnya dalam kondisi nyala..
keren iklannya............android emang jauh lebih abgus drpd bb ato apple..........
Mending tuh Samsung buat ane trus tuh cewe ane bakal kasih tau kalo hal itu ga baik + ane kasih "bonus". (Bonus dalam tanda kutip emoticon-Malu (S) )
Yaah mending naik kuda-2an ama ane daripada kudu ngerebus yang bukan-2.
ane ga merhatiin hp nya gan.. tp belahan nya ga nahannn emoticon-Wowcantik:
org stress tuh emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) udh kbnyakan duit x tuh,ato engga HP nya jg udh rusak emoticon-Ngakak
jangan-jangan cuma cashing aja gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

geje neh...maksudnya apa yah...? emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Wah mantab tuh HP...kalo ada uang dibeli ah,,,tahan banting, kalo lapar tinggal dimasak trus dimakan dah emoticon-Ngakak
cewenya bohay tuh gan
rambutnya bagus cm ane ga suka ma mukanya emoticon-Big Grin
yang gambar bawah ada toge..:ngiler
kuat juga tuh handphone
klu masih berfungsi normal udh ngk mgkin sekali itu gan
demen makan hp keknya emoticon-Ngakak