alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013744298/ulah-bangsa-yahudi---must-see
Ulah Bangsa Yahudi (Must see)
Ulah Bangsa Yahudi (Must see)

permisi gan, ane maw share nih mengenai apa yang telah dilakukan oleh bangsa yahudi untuk semua umat manusia terutama anak-anak dan remaja dan apa yang ane lakuin ini tanpa ada sedikitpun niat tuk berbuat SARA atau yang laennya..

tanpa banyak bacot, langsung cekibrooot aja gan..


The Arival Part 4

youtube-thumbnail


klo pengen langsung pada intinya silahkan lihat pada menit ke 7:25
tapi menurut ane silahkan lihat mulai awal sampai selesa biar jelas.

akhir kata,
gimana nih gan pendapat agan2/sista setelah liat video diatas..

dan klo pengen liat part2 laennya silahkan download sendiri ya..
bufering dulu



jerawat bersih dalam 3-7 hari gan !

Ulah Bangsa Yahudi (Must see)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13528795
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By d.rey04
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please



silahkan liat dulu videonya gan sampai selesai baru bisa bilang SARA..
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By bocah.bangil



silahkan liat dulu videonya gan sampai selesai baru bisa bilang SARA..
emoticon-Cape d...




bufffer gan..lanjutkan karyamuuemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane lagi ga kuat buffering gan emoticon-Berduka (S)
izin gelar lapak dulu gan, ane lagi ga bisa bufer youtube gan emoticon-Frown
sumpah gan ane malah kaget gan ...
sekarang zionis menyerang dengan pikiran gan ..
tapi yang ane kaget itu gambar cartoonnya gan ..
berbau pornografi ...
ane pun baru nyadar gan ..
cckckckkckc ....
semoga kita dilindungi oleh ALLAH SWT emoticon-Angel emoticon-Angel
keren gan gambarnya emoticon-Ngakak (S)
lama gan buff nya ..
ane udah tau gan,,dari taun kapan udah ada ko...ane nonton kalo ga salah 2009...banyak animasi2 dari barat yg punya maksud...
ane gk bsa ngebuffler gan

Nitip lapak ya gan skalian eksis emoticon-Angel
Headset dr.dre super ngebas harga distributor ajah
Batre , charger TAM dengan harga miring bergaransi pula
batrai bb doble power
flashdisk imut character
mp3 bentuk flash disk keren
mp3 model ipod suffle termurah sekaskus
gak bisa wafer gan emoticon-Hammer2
penggila teori konspirasi?
hati-hati, bisa berujung fitnah
yahudi emg dari zaman ke zaman ga pernah bener kelakuannya
videonya da ga da gan....
ane sudah tau tuhh gan
ngeri gan ane liatnyaemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
ngeri ane lihat ulah TS
sama seperti ane ngeri liat ulah bangsa yahudi (yg d perlihakan ts)

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Peace
buat atas ane, ane ngelakuin ini tuh supaya para manusia ababil tuh pada paham rencana busuk dibalik karya2 bangsa yahudi..
makanya baca tuh sejarah islam..!!

sorry, gw emang benci bget nyang namanya bangsa yahudi..
knpa???
karena ada saudara2 ane di timur tengah sono nyang dibantai habis2an tanpa ampun oleh bangsa yahudi..

eh, loe udah liat sampai pull gak tuh video, klo emang belum noh pantengin dulu pidionya..
klo udah tapi ente kagak sadar juga..
wah dah gak bisa ngomong lagi deh ane..
cuman bisa emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

×