alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013742931/pengisian-formulir-yang-bikin-ngakak-abisssssss
emoticon-Ngakak ampe dipisah namanya gan emoticon-Ngakak
hahahaha sama kaya ane tuh namanya cuma satu kata, susah banget kalau ditanya nama belakang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan baca namanya haha
beneran tu?
formulir apa an tuh gan emoticon-Ngakak
ahaha, kocak banget
daripada dibiarin kosong mending diisi semua emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini si Suwarno mikirnya apa yak di otaknya, kasian mungkin ga berpendidikan jadinya begini dah
asli ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngisiformulir kok gitu emoticon-Ngakak
ngasal aj nih ngisi nya swt gan hahaa
hahaa ngakak anjrit emoticon-Ngakak (S)
orang namanya cuma full name, gak ada nama depan ama nama belakang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakaka benar benar singkat dan padat emoticon-Ngakak (S)
wakakakakaka asli ini lucu banget dah
huahaha

emoticon-Ngakak
aneh2 formulir jaman sekarang gan...
napa jg harus pake nama depan, nama tengah, nama belakang kl dibawahnya ada tulisan nama lengkap ??

salut bt bapak suwarno emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
opo tohh iki emoticon-Ngakak

depan+tengah+belakang=......

emoticon-Ngakak
busyet, mantab jg tuh yg ngisi nya gan, pinter dia
Quote:Original Posted By kokilobaloba
ya memang bener gan kan namanya cuma SUWARNO itu mewakili 3 kolom gan depan tengah dan belakang ,,,,emoticon-Ngakak


bisa aja agan ini..
opo tohh iki depan tengah belakang=......