alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013742931/pengisian-formulir-yang-bikin-ngakak-abisssssss
Ngakak 
Pengisian formulir yang bikin ngakak abisssssss
Orang jaman dulu namanya bener2 singkat jelas dan padat...
Ane bener2 ngakak lihat gambar ini gan!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cek dimari gan

Spoiler for "Pict":
Ngakak ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset, nama depan + tengah + belakang = nama lengkap! emoticon-Ngakak

Macbook Pro 13" Core i5 Fullset 9bulan pakai, Rp 9jutaan
emoticon-Ngakak
asli kreatif bgt itu suwarno emoticon-Ngakak
pinter banget ya gan emoticon-Ngakak
Hahaha brarti kalo dipanggil SU dia ga marah ya gan emoticon-Ngakak
jangan jangan itu sebenernya ts emoticon-Ngakak
SU + WAR + NO = SUWARNO wkwkwkwkwkwk... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ya memang bener gan kan namanya cuma SUWARNO itu mewakili 3 kolom gan depan tengah dan belakang ,,,,emoticon-Ngakak
hehehe.. goblok banget sih..bikin malu bangsa aja tuh emoticon-Ngakak
ortunya ngasi nama singkat bener alhasil dia na bingung, nama depan, tengah, blkg, lha namanya dia cmn 1 kata akhirnya di pisah²inemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) wah saking pinter nya Pengisian formulir sampai segitunya.emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
konyol banget y
siapa yg ngisi tu gan ????
bener2 mengefisienkan kolom yang ada..emoticon-Ngakak
hahahahaaha
parah ada bekas tipe x na juga...
TS lagi ngisi formulir apa neh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pengisi formulir memiliki kreatifitas tinggi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
singkat padat dan jelazemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu orang asli kreatip
a,wakwak namanya suwarno tok emoticon-Ngakak