Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013742392/status-aneh-lucu-kocak-gaje-ada-disini
Smile Status Aneh Lucu Kocak Gaje Ada Disini
ini dari hasil pencarian ane gan, semoga bisa jadi inspirasi buat agan2 semua yg pengen kocak #eeh

Spoiler for ini dia:


oke segitu aja dulu gan sebagian ane ambil dari tweet ane nih disini @_KuDiL_

tambahan kaskuser gan
Spoiler for ini dia:


coba liat ini dulu gan
Spoiler for ini dia:


bisa adja agan yg satu ini KREATIF abis

lanjutkan gan kreasi JOKE ya .
Ampponn Dach...!!
Lumayan pagi-pagi udah ngakak...
Quote:Original Posted By jhonicko


bisa adja agan yg satu ini KREATIF abis

lanjutkan gan kreasi JOKE ya .

hehe iya gan makasih ntar kapan2 ane buka skola khusus JOKE aja

Quote:Original Posted By wb3r
Ampponn Dach...!!

agan minta ampoon ama saya ?

Quote:Original Posted By KaskusPayment
Lumayan pagi-pagi udah ngakak...

mudah2an siang sore malem nya agan juga bakalan ngakak

curhatan ts
lumayan gan..
gak semuanya lucu ah gan
ijin copas gan
Whahahaha kreatif bgt cuma kepanjangan gan..
ada ada aja
bisa aja nih agan tapi kepanjangan gan kayaknya
geli gan bacanya
ane bacany . . .
Tp setuju ma yg di atas, agak kepanjangan..

ha ha ha ha ha ha

lucu gan, sampe ngakak gw

makasih ya gan, udah share
banyak amat ganmatabelo
males bacanya ganhammer
::::::::
hhhahhaha
Quote:Original Posted By BlackFangs
curhatan ts

kayak curhat ya gan

Quote:Original Posted By AutumnViolet
gak semuanya lucu ah gan

kan ane ada blg gaje di judulnya

Quote:Original Posted By Bluetfox
ijin copas gan

silahkan gan

Quote:Original Posted By AnaDimas
geli gan bacanya

ente gak sambil dikelitikin kan gan

Quote:Original Posted By Vawoenk
ha ha ha ha ha ha

lucu gan, sampe ngakak gw

makasih ya gan, udah share

ya sama2 gan, thx juga udah ngakakin apa yg ane tulis

luchu gan ..
bikin ane guling gulingan ,,,
×