Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013741167/jokes-anak-dan-bapak
Ngakak Jokes Anak dan Bapak
Sorry kalo ane

Kalo bagus jangan lupa di

Ini dia gan

Quote: Ada seorang anak kecil baru pulang dari sekolah dan langsung menangis sampai di rumah . Ayahnya pun bertanya , ": Nak , apa yang terjadi ? " . Si anak pun menjawab , "aku dibilang tuli sama temen sekelas yah "
Si bapak pun marah " Siapa yang bilang kamu budeg!?!! Sini bapak hajar orangnya itu !!! " Lalu si anak bertanya " Apa pak? Aku g denger "


emang budeg tuh anak
Selamat Anda Pertamaxxx Jangan lupa di Quote:Original Posted By Prazox
emang budeg tuh anak


wkwkwk budeg beneran tuh si anak..
memang jelas jelas tuli tuh
emang jelas budeg itu ga mau terima
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah


mantap joke ya menghibur gan
uda salah ngotot
wkwk beneran budek
koplap si anak tuh....
budheg beneran....

Thumbs up 

adada aja gan
Congean tuh
agak garing si gan..
tp lumayan lah..

keep post biar gk budeg....

hahahaha
nice share gan

numpang mejeng ah
oooo
ternyata dia budeg ya ?

cari yg lebih lucu lagi ya gan
biar kita semua bisa tertawa




INGATLAH MATI SAUDARAKU
hahahaha, sumpah kocak aje ngeliat nih jokes nya si TS, haahahhaa,

nice jokes gan ntar ane bantu
Itu sih budeg b eneran
hahahah,siagan ts bisa aja buat anehahaha