Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013738983/kesalahan-anak-kecil-dalam-belajar-perkalian
kesalahan anak kecil dalam belajar perkalian
ini cerita tentang anakkecil yang salah tangkap gara gara belajar berhitung. anak kecil itu bernama doni . dia memang sulit untuk menjawab soal perkalian dari gurunya.
ilustrasi nya seperti ini.

ibu guru : doni 3*4 berapa ?
DONI : berapa y bu ( mulai bingung )
ibu guru : ibu sudah memberikan pertanyaan ini kesekian kali nya. 12 don jawaban nya. kamu harus giat belajar .
doni : berhitung susah bu apalagi perkalian (wajah merana)
semenjak itu doni berusaha belajar berhitung. dalam hatinya paling tidak dia tau klok 3*4 adalah 12. setelah itu doni di panggil ayah nya untuk mencetak foto di dekat rumah . ketika sudah sampe' di tempat.
Doni: mas mau cetak foto . 3*4
mas mas penjaga : paketan y. di tunggu y dik
setelah beberapa waktu . doni akan mengambil foto tersebut
doni : sudah selesai y mas fotonya ?
masmas penjaaga : sudah dik biaya paket foto 3*4 4000
doni : lho bukan nya 12 mas ? kata guru saya begitu
masmaspenjaga langsung bingung

cumak maksud menghibur gan . biar bisa. bagi. sorry klok garing . sorry klok repost ato gmn . jangan di
pertamax kah ??
cepet amir atas ane...

ya Gan,,,,
wkakak . akibat terlalu memaksakan belajar berhitung
masmas penjaga bingung donk, kalo dibayar anak itu 50.000, gimana caranya dia ngembaliin jumlah 49.988.. hahaha
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
nice share gan
kasian gan anaknya terlalu dipaksa
maksa banget cara berhtungya
Doni lebih baik u belajar lebih rajin lagi ya
emang ada pecahan Rp.12 dik
lumayan gan joke nya
keep posting
kocak gan,
emang bener-bener dah tu si doni pelajaran di samain ama poto
keep posting gan
lucu gan hehehe
Joke lama yang direvisi dan dibuat ulang. Boleh juga gan
kagak bisa ikut UN tuh anak
tukang photonya bikin bingung anak itu....
keep posting
Masmas penjaganya tidak ingin mengecewakan sang anak kecil, dia trus berkata pada anak kecil Doni, "hari ini lg promo, gak usah bayar dik"
×