alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013738983/kesalahan-anak-kecil-dalam-belajar-perkalian
kesalahan anak kecil dalam belajar perkalian
ini cerita tentang anakkecil yang salah tangkap gara gara belajar berhitung. anak kecil itu bernama doni . dia memang sulit untuk menjawab soal perkalian dari gurunya.
ilustrasi nya seperti ini.

ibu guru : doni 3*4 berapa ?
DONI : berapa y bu ( mulai bingung )
ibu guru : ibu sudah memberikan pertanyaan ini kesekian kali nya. 12 don jawaban nya. kamu harus giat belajar .
doni : berhitung susah bu apalagi perkalian (wajah merana)
semenjak itu doni berusaha belajar berhitung. dalam hatinya paling tidak dia tau klok 3*4 adalah 12. setelah itu doni di panggil ayah nya untuk mencetak foto di dekat rumah . ketika sudah sampe' di tempat.
Doni: mas mau cetak foto . 3*4
mas mas penjaga : paketan y. di tunggu y dik
setelah beberapa waktu . doni akan mengambil foto tersebut
doni : sudah selesai y mas fotonya ?
masmas penjaaga : sudah dik biaya paket foto 3*4 4000
doni : lho bukan nya 12 mas ? kata guru saya begitu
masmaspenjaga langsung bingung

cumak maksud menghibur gan . biar bisaemoticon-Ngakak. bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L). sorry klok garing . sorry klok repost ato gmn . jangan diemoticon-Bata (S)
pertamax kah ??
cepet amir atas ane...

emoticon-Selamat ya Gan,,,,
wkakak . akibat terlalu memaksakan belajar berhitung emoticon-Hammer
masmas penjaga bingung donk, kalo dibayar anak itu 50.000, gimana caranya dia ngembaliin jumlah 49.988.. hahaha
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
nice share gan
kasian gan anaknya terlalu dipaksa emoticon-Turut Berduka
maksa banget cara berhtungya
Doni lebih baik u belajar lebih rajin lagi ya
emoticon-Ngakak
emang ada pecahan Rp.12 dik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan joke nya emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-thumbsup
kocak gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emang bener-bener dah tu si doni emoticon-Ngakak pelajaran di samain ama poto emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-2 Jempol
lucu gan heheheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Joke lama yang direvisi dan dibuat ulang. Boleh juga gan
kagak bisa ikut UN tuh anak
tukang photonya bikin bingung anak itu....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
Masmas penjaganya tidak ingin mengecewakan sang anak kecil, dia trus berkata pada anak kecil Doni, "hari ini lg promo, gak usah bayar dik"