alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013738309/server-dotapvpgn-opengamers
[SERVER DOTA]PvPGN OpenGamers
Come and Join Server DotA PvPGN OpenGamers !!!

IP: dota.opengamers.us
t.Zone: 7
Create ID: [url]www.opengamers.us[/url]
[1 nomor HP dan 1 Email yg Valid = ID Bnet]
gampang koq bikin ID nya tinggal di baca prosedur pembuatannya di [url]www.opengamers.us[/url]

Users perhari: 1700++
Forum: forum.opengamers.us
di forum juga ada lowongan utk kamu2 yg pengen jadi Sub Moderator Forum [Info Lengkap: [url]http://opgs.in/15048][/url]

so Tunggu apa lagi ?? buruan join !!! emoticon-Smilie

ane bantu sebarin ni server deh ;d
ane masi belajar" maen dota emoticon-Peace





Best Regards,
WSSChanger
ok gan thx yooo emoticon-Smilie
Come and Join Us now !! TQ emoticon-Smilie
baru tau ada server lain selain

IDGS pub dan Nusa
baru tau ada server lain selain

IDGS pub dan Nusa
baru tau ada server lain selain

IDGS pub dan Nusa
udah gak bs daftar free lg yah gan ?
padahal pengen maen emoticon-Sorry
kalo pagi sepi neh gan, ayo ramein dong
jadi pingin main dota lagi..
emoticon-Mewek
ramein yuk gan
ramein yk gan
udah lama ga maen dota nih
emoticon-Big Grin
Keep posting gan,,
Nice info


Original Post ByIsmulHaq c2012
gan cara buat id OPGN gmn sih ane bingung ? gratis ga ?