alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013736565/perokok-vs-bukan-perokok
Perokok VS bukan Perokok
Perokok VS Anti Rokok

Percakapan dua orang lelaki diBUS kota

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)
Yeessssssssssss............
ANE PERTAMAX GAN...!!!emoticon-I Love Indonesia
ga nahan gw emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan emoticon-Smilie
hahahaha

dibalik ternyata sama si perokok emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tapi ada hikmahnya juga kalau tidak merokok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke's gan, pagi-pagi udah bikin ane ketawa
kocak gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
weleh repot mungsuh orang perokok yang cerdas emoticon-I Love Indonesia (S)
hahahaaannjriiit asli kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jiaakakakakakakakakaakakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

Masih ngimpi kali tuh beli mubil,...

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
nice joke gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dia gag ngerokok gan emoticon-Ngakak tapi dia penjudi berat emoticon-Ngakak
ane kq ga ngerti ya.. emoticon-Bingung
wkwkwkwkk
WKWKW EDAN GAN WKWKWKwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak (S) nice jokes bro
emoticon-Ngakak ane liat trit agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu gan hahahahah!!!
wkwkwkwk, langsung galau tu si BP emoticon-Ngakak