Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013736565/perokok-vs-bukan-perokok
Perokok VS bukan Perokok
Perokok VS Anti Rokok

Percakapan dua orang lelaki diBUS kota

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)
Yeessssssssssss............
ANE PERTAMAX GAN...!!!
ga nahan gw
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah


lanjutkan
hahahaha

dibalik ternyata sama si perokok

tapi ada hikmahnya juga kalau tidak merokok


nice joke's gan, pagi-pagi udah bikin ane ketawa
kocak gan,
weleh repot mungsuh orang perokok yang cerdas
hahahaaannjriiit asli kocak
Jiaakakakakakakakakaakakak





















Masih ngimpi kali tuh beli mubil,...



















nice joke gan
dia gag ngerokok gan tapi dia penjudi berat
ane kq ga ngerti ya..
wkwkwkwkk
WKWKW EDAN GAN WKWKWKwkwkw

nice jokes bro
ane liat trit agan


Lucu gan hahahahah!!!
wkwkwkwk, langsung galau tu si BP
×