alexa-tracking

Heboh, Video Hantu di Pasar Swalayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013736398/heboh-video-hantu-di-pasar-swalayan
Heboh, Video Hantu di Pasar Swalayan
Spoiler for :
yg boneng gan..
untung kasir nya ga dilempar gan emoticon-Ngakak
buset barangnya bisa terbang sendiri gan,ngeri banget ane liatnya emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
itu masih satu barang yang terbang ya....
apalagi kalo semuanya terbang
emoticon-Takut (S)
Quote:


haha setubuh ama agan satu ini ..emoticon-Takut
wah....supermarket ni bakal aman gan dari perampokan...takut duluan perampoknya...emoticon-Ngakak
biasa mah tu gan..


gak nyeremin..
wah ada2 aja itu supermarketnya iseng buang2 makanan.
Hmm, kayanya cuma Rekayasa doang... Ga ada bukti itu Makanan terlempar sendiri, bisa aja di belakang ada orang yg lempar dan emang orang itu ga kena di angle kamera... emoticon-Peace
emoticon-Takut (S) serem bnr gan
untung bukan disini emoticon-Takut (S)
org bule takut hantu juga ya gan emoticon-Ngakak
pake benang kali tu gan, jd g keliatan emoticon-Ngakak
bukannya tu benda yg jatuh emoticon-Cape d...
gak liat sampe full gak berani emoticon-Takut