Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013734622/tips-demo
TIPS DEMO~!
Untuk agan-agan para demonstran ane punya tips ni biar para demonstran tidak di lawan oleh polisi. Ini hanya untuk demonstran indonesia ok!.langsung aja yok cekiciw :

Tips 1
Bawa perlatan mandi
Jika agan-agan ingin mendemo silahkan bawa alat mandi agan-agan karena polisi di sana pasti sudah menyiapkan water canon jadi ya lumayan lah gratisan air

Tips 2
Bawa cewek cantik dan bohay
Untuk para demonstran jika ingin mendemo harap lakukan ini karena demi keamanan dan keslamatan agan-agan. Ceweknya jgn di bawa k dpan dlu sampe polisi ngusir baru majuin ceweknya. pasti kalah polisinya

Tips 3
Untuk menyemangati para demonstran marilah buat sepanduk yang bertuliskan
"AYOK CEMANGAAAADDD CEMUAAAA"



Sekian tips aneh dari saya jika benar silahkan tiru jika salah jangan di tiru ok
mohon bantuan
kalo
harap di maklumi saya masi newbie
bisa aja nih agan
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
biar gajadi demo ya gan.. cewenya mesti bohay
spanduk alay
bnr gan


mantap . lanjutkan gan kreasi JOKE nya

menghibur bgt
hahahahaha
mayan kocak gan
keep post
yg lebih good
bisa aja lu gan,,
Jiah, kalo bawa cewe mah pasti aman deh Gan
bener banget gan
tambahan gan

1. Demonya jgn sendiri
kyknya tips no 2 oke tuch
kreatif ney
Quote:Original Posted By Prazox
tambahan gan

1. Demonya jgn sendiri


Agan ane mau nanya sejak kapan demo sndiri ??
nyahahha
bisa aja ente ini gan
wakakakakakk....asli kocak gan
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
×