alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013733356/orang-ini-pernah-4-kali-ke-surga
Orang ini pernah 4 kali ke surga
Mengaku Nabi, Pria Afsel Lukis "Peta Surga"

JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Seorang lelaki Afrika Selatan mengaku telah menggambar sebuah "peta surga" di dinding rumahnya. Lelaki bernama Sibusiso Mthembu, asal Mandeni, sebuah kota kecil dekat Durban, itu juga mengaku sebagai nabi.

Warga kota itu berduyun-duyun mendatangi rumah lelaki berusia 64 tahun itu untuk melihat peta yang dimaksud. Mthembu mengatakan, dia membuatnya setelah empat kali mengunjungi surga, seperti dikutip harian Sowetan.

Tidak cukup dengan klaim itu, Mthembu mengatakan, ada 11 surga dan dia sudah mengunjungi semuanya. Dia bahkan mengaku pernah bertemu Tuhan danan kunjungan keduanya ke surga. Saat itu, katanya, dia mampir di sebuah planet Jadalem yang tertutup air dan es.

"Yesus itu berkulit putih, sedangkan Tuhan itu agak abu-abu. Dan Tuhan itu masih muda," Mthembu menjelaskan.

Kepada Sowetan, Mthembu mengisahkan, pada 1993 seorang pria berkulit putih mendatanginya di rumah dan mengatakan bahwa surga memerlukannya. Ketika "malaikat" itu kembali setahun kemudian, Mthembu diajak ke surga.

"Saya diajak ke surga kelima yang disebut Crista, di situ saya bertemu dengan Yesus di sebuah kota yang dinamakan Sharomy," katanya pada Sowetan.

Mthembu juga mengatakan, Harold Camping yang meramalkan bahwa dunia akan kiamat pada akhir Mei 2011 adalah hal yang benar, meskipun sampai hari ini ramalan itu tidak terjadi.

"Sebenarnya yang terjadi pada hari itu adalah terjadi pertemuan besar di surga, yang dsebut Il-Banta, untuk membicarakan perang besar melawan setan," terangnya.

"Nabi mengatakan satu hari menurut Tuhan setara dengan 891 tahun, jadi 23 Mei itu merupakan awal hitungan untuk kiamat," papar Mthembu.

Sejak kembali dari perjalanan terakhirnya ke surga, pada 2008, Mthembu menggambar peta surga dan penghuninya. Itulah yang ingin dia tunjukkan pada dunia.

"Saya tidak tahu mau percaya atau tidak," kata seseorang yang melihat "peta surga" di rumah Mthembu.

"Menurut saya, ini soal agama atau kepercayaan pribadi. Ada orang yang percaya itu benar-benar peta surga, sementara yang lain tidak memercayainya," lanjut pengunjung itu.

Mthembu mengajak orang-orang di seluruh dunia untuk melihat peta surga yang dibuatnya karena suatu saat nanti pasti ada orang China, Inggris, atau Jepang yang mengaku membuat peta surga. "Afrika Selatan akan dilupakan sebagai tempat peta surga pertama dibuat," katanya.

Selain membuat "peta surga", Mthembu juga menulis beberapa buku yang berisi perjalanannya ke surga.

ini cuy orangnya

Orang ini pernah 4 kali ke surga
wiihh mau dong petanya
emoticon-Blue Repost

Kayaknya ane udah baca ini ganemoticon-Sorry
item gt masak ke surga gan?
serasa d-javu _______emoticon-Ngacir

walah,ujung" bisa sesat nii gan mengaku sebagai nabi emoticon-Cape d...
hmmm terlalu byk berkhayal kyknya
mana mungkin deh pake bikin peta sgala...
orang yang menyesatkan nieh orang!emoticon-Najis


Orang ini pernah 4 kali ke surga

Spoiler for Hot News:

Inspiratif 

di AL-QURAN sudah ada semua Tuntunannya...

Assalamualaikum wrwb

agan-agan mau??? emoticon-Toast
"pastinya iya karena dimemori kita sdh tersimpan kalo cendol enak di banding emoticon-Blue Guy Bata (L).... emoticon-Blue Guy Smile (S)

seperti halnya agan mau surga atau neraka pasti langsung bilang surga...
nah agan mau cendol surga terbayang yang enak2 saja... agan terbuai dengan kesenangan dunia... dari (kekayaan,kecantikan,kecakapan,hura2,mubazirkan harta tdk berzakat/beramal.) kemudian diberi cobaan kemiskinan,wajah jg pas2an (dimata manusia)... agan disini dimainkan emosi dan fikirannya. sehingga lupa tujuan awal agan di dunia ini beribadah (berpuasa dari segala hal yg membatalkan nilai ibadah agan untuk mendapatkan surga)...

tidak munafik manusia butuh uang dan kebutuhan hidup. (tapi apa hanya itu kita hidup didunia)???

Agan sudah melakukan ibadah apa saja... (sudahkah rukun islam agan jalankan?
mengucap 2 kalimat syahadat,
sholat,berpuasa,
berzakat,pergi haji bila mampu?

serta percaya akan rukun iman???
Percaya Allah, malaikat
para Rosulnya, percaya akan hal ghaib,
percaya hari kiamatemoticon-Turut Berduka (dimana perbuatan agan akan dipertanggung jawabkan gan...)

kembali lagi... apa agan mau emoticon-Toast surga...
pertanyaannya... apa sebagai umat muslim agan sdh percaya dan melaksanakan semua perintah ibadah NYA.

Ingat kita sedang ber PUASA... jangan sampai GAGAL sampai akhir hayat.
KIAMAT bukan masih JAUH bisikan iblis yg selalu menggoda..emoticon-Marah
(eh manusia berbuat dosa dan lalai kan besok jg masih bs taubat)emoticon-Cape d... (S)

gan apa ada jaminan besok atau nanti setelah agan baca koment ane Allah Punya rencana lain. agan di balik dari yg KAYA... menjadi seMISKIN-MISKINNYA... (alias oksigen untuk bernafas... tidak diberikan ALLAH SWT ) apa para IBLIS dan SETAN akan MENJAMIN agan semua MASUK SURGA...

emoticon-Blue Guy Smile (S) gan ane bs posting kaya gini... jg baru tersadar ketika ane jauh dari orang tua... kerja di luar kota... godaan JEBAKAN BETMEN IBLIS udah di sekenario... cm sy mulai tersadar... NIAT berkerja untuk IBADAH selalu berharap Hidayah Bimbingan dari ALLAH PENGUASA ALAM SEMESTA ini SERTA MAHA KAYA AKAN PENGETAHUAN.

Inget gan masih Ada kesempatan buat dapet emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast cendol SURGA sebelum terlambat...

wasalam.
serius nih? emoticon-Cool
=="
nabi/siapa gitu yang naik ke sorga ga pulang2, ini bolak balik 4 kali? emoticon-Cape d... (S)
orang sakit jiwa nih emoticon-Ngakak
makin banyak orang aneh yg mengaku ngaku jadi nabi emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By jOpiR
item gt masak ke surga gan?


apa hubungannya sama warna gan.......emoticon-Ngakak

Orang ini pernah 4 kali ke surga

Nyimak aja dah ane gan..sekalian ijin ninggalin jejak..
Quote:Original Posted By jOpiR
item gt masak ke surga gan?


Quote:Original Posted By bluelink1


apa hubungannya sama warna gan.......emoticon-Ngakak



kagak sunat kali gan... emoticon-Ngakak
sesat tuh gan... bahaya
Yang begini mah Ga Usah Di Jadiin Trit Gan,,emoticon-Ngakak (S)
Bukan Inpoh Menarik, Cuma Segelintir Pemimpi Bodoh Yang Sesat..! emoticon-Mad
Nabi palsu sok cari tenar, ada - ada aja tuh emoticon-Cape d... (S)
ahh bullshit
masuk surga?? surga mbah mu ape??
ampe 4 kali segala

jancuk lu emoticon-Cape deeehh