alexa-tracking

biography sasha grey

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013732954/biography-sasha-grey
biography sasha grey
Gannn siapa yang gak naksir & klepek2 klo dilirik sama cewe secantik ini,
tapi sayangnya awal karier doi memilih sebagai bintang film2 dewasa a.k.a blue film,,
seiring berjalan kariernya doi sekarang dah milih sebagai bintang film yg pastinye bukan bintang "blue film " lagi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

biography sasha grey

Doi beberapa waktu lalu sempet berkunjung jg ke indonesia lohh,,wahh menambah deretan daftar bintang film porno yg berkunjung ke indonesia setelah maria ozawa (miyabi), Terra Patric dan Sora aoi,,
Jiaaahhh knapa jadi gw tau bner bintang2 film bgtuan?emoticon-Cape d...emoticon-Ngakak

Quote:


biography sasha grey

Lirikan matanye maut yaakkk gann,, emoticon-Big Grin
emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

Sasha grey,salah satu dari 12 bintang Blue film populer
[URL="http://hot.detik..com/read/2012/03/28/152522/1879034/230/setelah-britney-spears-kini-madonna-mencium-nicki-minaj?h991101207"]setelah cium britney spears kini madona mencium nicki minaj [/URL]

ane dukung neng kalo eneng mengundurkan diri dari bintang pilm begtuan,,
cocok jadi super model neng,,,
emoticon-Kissemoticon-Genit:emoticon-Genit:
nyimak dulu gan,
seru nih kayaknya..
emoticon-Matabelo

Boleh gak ane nyoba secuil aja gan emoticon-Ngakak (S)
muka nya innocent
tapi kalo udah liat film nya emoticon-Big Grin
ilang deh semua kesan pertama nya emoticon-Big Grin
ganas emoticon-Takut
she's so beautiful, she's sexy,. she's so hoot

emoticon-Matabelo
cantik gan, untung cepat sadar klo perbuatannya salah.
Wah sayang gambar nya kurang gan emoticon-Ngakak
Wah sayang gambar nya kurang gan emoticon-Ngakak
Wah sayang gambar nya kurang gan emoticon-Ngakak
imut2 & cakep, sayang jg jd bintang panas.
bagusan non-blue film gan

lebih cantik emoticon-Kiss
udah pensiun dia gan emoticon-Mewek
Wah sayng gambar ny kurang coy emoticon-Smilie
masih muda kelahiran 88 tapi milih jd pornstar emoticon-Hammer
mirip tmn ane dia gan emoticon-Big Grin
baru tau ane kalo skrg uda beralih jd pemaen film beneran..
tapi mukanya kaya campuran asia jg ya, ga pure bule
ternyata masih muda ya gan
kelahiran tahun 88 euy
sexy beneeer emoticon-Kiss
nyimak dlu gan.

btw itu alisnya ga nahan banget emoticon-Betty
emang bening sih gan..
cuma tocil emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

jadi mupeng Gan...

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo mau dong gan