Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013732561/bbm-gak-jadi-naik
Bbm gak jadi naik
Good News!!!!!!
Alhamduliilah sesuatu Buanget.......Berdasarkan rapat alot antara pemerintah dan DPR tadi malam..... maka diputuskan Harga ВВМ gak jadi naik...!!! Hanya akan disesuaikan (Adjusted) Harga tetap Rp. 4.500,- Takarannya di adjust jadi 0.75 Liter....huuaahaaahaa...
Bbm gak jadi naik Bbm gak jadi naik Bbm gak jadi naik Bbm gak jadi naik


pertamax
Quote:Original Posted By kangaji123
Bbm gak jadi naik Bbm gak jadi naik Bbm gak jadi naik Bbm gak jadi naik


pertamax


AGAN LAYAK DAPAT buat goyangannya
si agan dangdutan nih,,,HAHAHAHHA
sama aja boonk Gan kalo tidak 1 liter mah.

wkwkwkwkkw..diboonginhammer
kok kaya kriuk-kriuk yah
Lah apa bedanya gubrak... hammer

hehehe

Quote:Original Posted By catchicute
Lah apa bedanya gubrak... hammer



ya bedanya tar di meteran pom bensin harganya tetep Rp4500 nah meterannya jadi bukan per 1 lt tapi 0.75ltr kan yg penting bensin gak naik tetep Rp 4500

hehehehe

Quote:Original Posted By 138.138
kok kaya kriuk-kriuk yah


gpp garing juga kan bisa dibasahin pake


wah agan tau dari mana nih
koplak nih TS nya
Bbm gak jadi naik
Bbm gak jadi naikBbm gak jadi naikBbm gak jadi naik
ide yang bagus gan,,,

Jiah, sama aja bohong Gan!
sama aja 6000 seliter nya gan...
maen catur gan
puter sana puter sini
samaaja gan

jiahahaha

Quote:Original Posted By NateRaivers
wah agan tau dari mana nih


ane dapet bisikan dari tomcat2 yg ada di gedung dpr gan
×