Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013732420/ada-yang-berani-tawuran-sama-anak-sd-ini
Ngakak Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
Trit pertama ane di Forum Jokes

mudaha2an bisa menghibur agan2 sekalian

langsung aja ke PIC gan!




Spoiler for Buka:



monggo gan klo yang mau timpuk ane cendol
bantu rate ya gan
Pertamax hanya milik TS
Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?

meski yang ke-3

weleh2....
BUSET DEH SD MANA TUUU
wadaaa , keraas , ank sd gk lulus2 itu maaa



lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap
buset TSnya eksis juga di pict nya
asuhannya maholga nich TSny ..

keep post d gan
mw mejeng dipejwan dolo gan biar kelihatan
wkwkwkwkkwk...preman kali gan itu mah...
itu masa kecil kurang bahagia ato bagaimana ya disebutnya ??
Quote:Original Posted By kangaji123
BUSET DEH SD MANA TUUU


kaga tau gan

Quote:Original Posted By jhonicko
wadaaa , keraas , ank sd gk lulus2 itu maaa



lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap


siap gan

Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
buset TSnya eksis juga di pict nya
asuhannya maholga nich TSny ..

keep post d gan


enak aja lo gan
hajarrr
Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
Quote:Original Posted By RyanArshavin


kaga tau gan



siap gan



enak aja lo gan


hihihi tsnya ngga ngaku,,padahal fotonya paling depan
Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
tsnya paling depan tuh Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
hihiihih


lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap
Sangar amat tuh anak-anak SD

najis dah
wow, kreatif banget yah
masih SD udah seksi banget bokkk...

buset dah polisi juga kabur gan ngeliatnya itu wkakakaka
×