alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013732420/ada-yang-berani-tawuran-sama-anak-sd-ini
Ngakak Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
Trit pertama ane di Forum Jokes emoticon-Big Grin

mudaha2an bisa menghibur agan2 sekalian emoticon-Big Grin

langsung aja ke PIC gan!




Spoiler for Buka:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
monggo gan klo yang mau timpuk ane cendol emoticon-Cendol (S)
bantu rate ya gan emoticon-Rate 5 Star
Pertamax hanya milik TS emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?

meski yang ke-3

weleh2.... emoticon-Matabelo
BUSET DEH SD MANA TUUU emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
wadaaa , keraas , ank sd gk lulus2 itu maaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap
buset TSnya eksis juga di pict nya emoticon-Ngakak
asuhannya maholga nich TSny ..emoticon-Ngakak

keep post d ganemoticon-thumbsup
mw mejeng dipejwan dolo gan biar kelihatan emoticon-Cool
wkwkwkwkkwk...preman kali gan itu mah...
itu masa kecil kurang bahagia ato bagaimana ya disebutnya ?? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kangaji123
BUSET DEH SD MANA TUUU emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


kaga tau gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jhonicko
wadaaa , keraas , ank sd gk lulus2 itu maaa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap


siap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
buset TSnya eksis juga di pict nya emoticon-Ngakak
asuhannya maholga nich TSny ..emoticon-Ngakak

keep post d ganemoticon-thumbsup


enak aja lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hajarrr
Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
Quote:Original Posted By RyanArshavin


kaga tau gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



siap gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



enak aja lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hihihi tsnya ngga ngaku,,padahal fotonya paling depan emoticon-Ngakak
Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
tsnya paling depan tuh Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?Ada yang berani Tawuran sama anak SD ini?
hihiihih
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan gan karya joke mu

kreatip agan yg satu ini , mantaaaap
Sangar amat tuh anak-anak SD emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
najis dah
wow, kreatif banget yah emoticon-Smilie
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih SD udah seksi banget bokkk... emoticon-Betty

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset dah polisi juga kabur gan ngeliatnya itu wkakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak