alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013731649/modus-penipuan-keluarga-kecelakaan
Modus Penipuan Keluarga Kecelakaan
Gan,,ane mau share nomor penipuan ni gan..

jadi barusan ane ditelfon ma orang yang katanya adek ane jatoh dari tangga di kampusnya,,n dah dibawa ke RSPP..
trus ane telfon ke nomor yang dikasih,,trus dihubungin ma ibu dewi,,pas ane telpon,,dia dah nangis2 gitu gan,,trus dikasihin ke (katanya) dokternya, dia nyebutnya winamo satria (yang ternyata ane ragu ma ni jawaban)..
kata dia adek gw pala belakangnya berenti sirkulasi darahnya,,damnnn..
trus di minta telfon ke farmasi jaya (katanya),,buat ngambil barang "X2B",,apalah itu g ngerti gw gan..
katanya jangan sampe lebih dari 15 menit..
ane telfon farmasi jaya (katanya), pihak sana malah minta 14 juta dulu buat ngeluarin alatnya..katanya prosedur dari sana..
ane debat dulu lah,,masa masalah nyawa,,harus bayar duit dulu kayak gini..

abis itu ane ngubungin kakak ane satu lagi,,dia ngubungin adek gw itu gan...
dan TERNYATAAAAA...adek gw lagi kuliah aja gitu..
KAMPRETTTT,,gw dibohongin...

jadi intinya ane hampir aja ketipu karena ane keburu PANIK gan,,pertama kali seumur hidup ane dapet kabar kaya gini,,maklumlah yaa hahahah...

buat tips nya si yang dapet telfon kayak gini,,lo tanyain aja yang detil..
- siapa nama korbannya (dalam hal ini adek gw)

- kampusnya dimana (tadi pas ane tanya,,eh dia malah bilang,,kok dalam kondisi gini,masi sempet nanya2,tapi karna ane keburu panik)

- rumah sakit mana

kalo jawabnya agak ragu2 kaya tadi,,berarti ada kemungkinan dia bohong,,soalnya si dokter pas gw tanyain namanya,,agak bingung ragu2 gitu gan (tapi lagi2 karna gw panik,,gw percaya aja)


Pokoknya HATI2 GAN..banyak penipuann..
rasanya pengen nampol tuh orang dah..

oya ini nomor2nya yang ane dapet,,dan buat proses nipu kayaknya..

0816 1178 175 - IBU DEWI (Katanya)
021 7051 4827 FARMASI JAYA (katanya/hoax)
emang gan,,,udah banyak diberita modus ginian,,harus lebih berhati2 aja ama penipuan sekarang

Modus Penipuan Keluarga Kecelakaan


mampir juga gan ke Thread ane
: Modus Penipuan Keluarga Kecelakaan
Quote:
[Hot] Pakaian yang Membuat Tubuh Berotot Dalam Sekejap !!
Foto-Foto Jadul Bintang Hollywood
[URL=" [url]http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000013602765/sby-merasa-keselamatannya-dan-istri-terancam[/url]"]SBY Merasa Keselamatannya dan Istri Terancam[/URL]
Proses Terjadinya Bulan (VIDEO INSIDE)


banyak gan yang kek gini. makanya harus hati2 emoticon-Peace
emoticon-Sorry

Sekarang emang banyak penipuan gan
Critanya sama banget sama yang di alamin temen ane,
temen ane dbilang jatoh dr tangga ddorong sama temennya dan pendarahan dkepala harus segera d operasi dan kalo operasi mau djalankan harus transfer uang buat biaya operasi,
tp sialnya bokapnya temen ane udah transferin 3 atau 4 juta tuh,
nah yg nelp minta 7 tujuh juta, gara2 bokapnya temen ane salah denger jd ga nransfer smua,,
pas mau nransferin lg sisanyam nyokap temen ane nelp k temen ane dan trnyata temen ane sehat2 saja..
tp duid transferannya ga bisa dblok krn udah d ambil sma penipunya n rek penipunya langsung dblok sama penipunya karena setelah dtelusurin lokasi pengambilan uang dekat sama lokasi bank.
cew ane jg pernah ngalamin gan,
tpi ngakunya polisi lg ngejar buronan dan no hpnya sama seperti hp cew ane dan ane, jd ane dan cew ane harus matiin hp.
nah pas hp ane dan cew ane sdah mati dia hub pihak keluarga ngmng klo cew ane jatuh dari tangga dan harus di operasi secepatnya (ini yg ane bingung dri mana dia tau no hp ane, cew ane dan kelrga cew ane). pihak keluarga disuruh transfer duit berapa juta gitu ane lupa (kejadian sekitar 1 tahun yg lalu ). pintarnya dia disitu jd sewaktu pihak keluarga cew ane hub ke ane dan cew ane ga masuk2, krn hp kita ber dua mati. untung ane ngerasa ganjal dan ga percaya sama tuh orang, akhirnya ane hidupin hp ane n langsung ada panggilan masuk dri kelrga cew ane yg panik. tpi alhamdulillah mereka ga sempat transfer duit ke penipu. kurang ajar bgt tuh penipu gan, gara2 dengar kabar yg engga2 ibu cew ane smpe lemes ga kuat ngmng.


Jadi buat agan2 yg dapat telp ga jelas jngan langsung panik tpi cari tau dulu kebenarannya
Wah ide nya gila juga tuh penipu..sekarang emang harus waspada nih

Quote:
Nitip lapak gan:

Bisnis online paling mantab, terbukti membayar membernya dan bukan scam. http://www.idsurvei.com/survei/gadisa

Salah satu testimonial member:

Alhamdulillah ... hanya dalam hitungan beberapa hari saja (tepatnya 6 hari) sejak ane join dengan idsurvei.com ... PO pertama masuk rekeningku dengan selamat, ayo yang lom gabung cepetan, ini bukan scam .. ane dah buktiin ... dan sekarang ane tinggal nunggu tanggal pencairan tuk PO ke-2.

Dede Muhsin Zauhari - Cimahi

KLIK DISINI INFO SELENGKAPNYA
penipuan dimana mana gan jadi sedih liat indonesia emoticon-Hammer (S)
ane lagi dirumah,,dikabarin gituan,,bingung juga tuh ane knapa bisa tau no telfon rumah ane..

pokoknya intinya jangan panik,,n langsung telfon ato kabarin yang dibilang jadi korbannya..

tw ni,,ya gw doain aja semoga tu orang kena batunya ato nemu kerjaan yang bener,,jadi nsyaf n gak gini2 lagi hahaha
parah tuh penipuan modus baru..ane aja hampir ga kpikir lho gan...namanya jg org kena musibah psti panik bgt tuh, sasaran enak bwt d jadiin korban emoticon-Mad

nice info..ane bantu rate ya gan emoticon-thumbsup
ane baru kejadian semalam gan emoticon-Marah emoticon-Marah
ane yg jadi sasaran..
sumpah ga tega nengok emak ane semalem nangis2 krna dapet berita kalo ane jatuh dari tangga, kalo tau aja ane pelakunya, berdarah pun berani ane gan emoticon-Marah persetan dengan modus kek gituan
harus waspada gan
jadi ngeri yah .
makin banyk aja modus penipuan kayak gitu emoticon-Takut (S)
ane juga pernah kena kek gitu gan. sekeluarga panik semua ampe babe ane pulang dari kantor, taunya si adek yang diisuin kecelakaan masih di sekolah aman dan tenang emoticon-Hammer2
tiap2 hari ada aja modus baru buat nipu emoticon-Cape d... (S)
ane baru ngalamin nih, ktnya ade ane ngalamin kecelakaan di sekolah (padahal ane ade kuliah), dan yg lebi aneh kebetulan ade ane lg chat sama ane di FB

yg aneh kok mrk bisa tahu nama2 org di rmh ane ya emoticon-Bingung (S)
nice info gan
semoga bisa jadi pelajaran buat yg lain
skrg uda bnyak modus penipuan gan...
ude bnyak yg aneh2...emoticon-Malu (S)
Tiap hari makin banyak kedok penipuan dengan modus2 baru dan makin hebat.. WASPADALAH WASPADALAH...
agan id nya ga bisa di PM ama VM emoticon-Bingung (S)
ane tulis disini aja dah, moga agan liat


kaca MF1
udah ada dari minggu lalu bro, cuman ane lupa id agan yg nanya,
harganya 64rb gan, lokasi agan dmn?