Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013729942/2-0rang-sedeng
2 0rang sedeng....
langsung cekidot gan
mudah2an kagak
anda ngakak ane nyegir..


"Cara Ngebedain Sapi"

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi
mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka
merumput, keduanya pun berbincang-bincang di
bawah pohon.
Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita
nggak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa
ketuker.
Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimana kalo kamu potong
aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2 : Ide bagus..!!
Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi
milik Pemuda 2.
Pemuda 1: Wah... akhirnya... sapi kita nggak akan
pernah ketuker.
Pemuda 2: Benar.. Tapi..... kalo dari belakang kok
tetap sama yah?
Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong
telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang
dipotong ekornya?
Pemuda 1: Oke setuju !!
Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda
1.
Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar
nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2: Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes
dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa
membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.
Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi
itu?
Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih,
yang satu warnanya coklat..!
Pemuda 1 dan 2:#*@+-_.,!:;;/()

sekian dari ane gan
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak......
kalo bisa si

Quote:Original Posted By GadgetCelullar





slamet gan ente PERTAMAX

parah gan
siang
lagi siang gini ane ngakak gan .....
numpang ngepost lagi disini ya
bener2 gila tuh pemuda
gilaa gan, wkakwakw
Quote:Original Posted By FurtherSoShi
lagi siang gini ane ngakak gan .....
numpang ngepost lagi disini ya


monggo gan...haha
huahahaha 2 orang gemblung bikin
sekalian disekolahin aja sapinya?
mantap, sori ga bisa kasih seger2 cmn dari ane
Quote:Original Posted By 138.138
mantap, sori ga bisa kasih seger2 cmn dari ane


hatur nuun,,,,,
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
Spoiler for "ngakak :) ":
YANG PENTING PEJWAN
hahaha
lumayan gan joke ente
keep posting gan
koplak ente gan....
keren deh pokok nya


koplak si gembalanya...


twins12
asli koplak bgt gan jokenya

bikin ane ketawa terus ni ampe sakit perut

keep posting gan

bikin joke yg lebih luchu lg Gan
×