Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013729850/ngakak-jamban-ane-full
[NGAKAK] Jamban ane Full
cekibrot gan :

baru aja tadi jam 11:30. ane lagi maen Lost Saga , tiba - tiba perut gak enak pengen booxer , tapi ditahan aja soalnya masih nanggung lagi maen .
setelah mae nane langsung lari ke kamer mandi dan langsung mrosotin celana gan !
kesan pertama baik gan langsung keluar , banyak lagi gan
tapi pas lagi subur-suburnya dan gak berenti - berenti , ane lupa ga megang gayung biar langsung nyiram gan , dan akhirnya tuh ee numpuk gan

ane panik , langsung aja ane siram 2 gyung full ....
dan akibatnya jamban ane penuh , aernya gak turun2
airnya kuning gan , akhirnya ane tungguin sambil mikir mau diapain nih ee
pas udah lama aernya aja yang turun , langsung aja ane siram lagi ,, 3 gayung kali ini , eeeeh sama gan gak turun - turun

yang ini malah lebih parah gan , aernya gak ngurang sama sekali , mungkin sudah di blokir oleh sekelompok masa yang demo ( ee maksudnya )

akhirnya ane ambil sikat WECE yang ngegantung dan mulai sodok - sodok jamban ... tau gak gan perasaan ane gimana

kocak gan teksturnya tuh mudah hancur dan gak begitu padat waktu ane nyodok - nyodok jamban
buyar semua ee.a ,,,karan belum turun juga , terus terusan ane sodok sambil sendiri !

dan akhirnya gan dengan menggunakan gaya sodokan maut ( melihat gaya JAV ) mereka para arwah kuning yang penasaran bisa juga pulang dengan tenang ke alamnya
bergegas ane bersihin semuanya takut ketauan


Spoiler for Pesan TS:


Sekian gan cerita ane hari ini .
Spoiler for PESAN 2:
eeeeewwww.... "jorok" critanyaaaaaaaaaaaa
pake acara disodok2 pula.....

tekstur? ............

eew....
Mantra ane
Quote:Original Posted By cityclown
eeeeewwww.... "jorok" critanyaaaaaaaaaaaa


waduh udah duluan aja !!!
gagal di trit sendiri !!!
kwkwwk,, ngakak ane bacanya gan,,
posting di forum DP aja gan plus pict nya

cari yg lebih lucu lagi ya gan
biar kita semua bisa tertawa




INGATLAH MATI SAUDARAKU
lawakan ente bisa bikin ane kurus
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
kocak kali gan, sayangnya ... ane lagi makan
Uwek ..........!!!
wkwkwkwkwk........ kocak gan ceritanya
ane juga pernah nggak baya gayung gan tapi gak sampe gitu

::::::::


lanjutkan gan karya joke mu
[NGAKAK] Jamban ane Full

Posting lanjut...
mantabs gan
hahaha

klo ane malah pernah tambah parah.. ( udh boker eh, ternyata WC umum nya ga ada Gayung nya..terpaksa deh teriak2 minta tlg..

help..
jorooKKKKK
waduhh, masak ya di critain gan
Quote:Original Posted By 4lli
waduhh, masak ya di critain gan



bingung ga ada bahan !
pas kejadian langusung bikin
Quote:Original Posted By ho2nz
hahaha

klo ane malah pernah tambah parah.. ( udh boker eh, ternyata WC umum nya ga ada Gayung nya..terpaksa deh teriak2 minta tlg..

help..


makanya ane gak pernah gan boxer di WECE umum !
+
×