alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013729850/ngakak-jamban-ane-full
[NGAKAK] Jamban ane Full
cekibrot gan :

baru aja tadi jam 11:30. ane lagi maen Lost Saga , tiba - tiba perut gak enak pengen booxer , tapi ditahan aja soalnya masih nanggung lagi maen .
setelah mae nane langsung lari ke kamer mandi dan langsung mrosotin celana gan !
kesan pertama baik gan langsung keluar , banyak lagi gan emoticon-2 Jempol
tapi pas lagi subur-suburnya dan gak berenti - berenti , ane lupa ga megang gayung biar langsung nyiram gan , dan akhirnya tuh ee numpuk gan emoticon-Najis

ane panik , langsung aja ane siram 2 gyung full ....
dan akibatnya jamban ane penuh , aernya gak turun2emoticon-Najis
airnya kuning gan , akhirnya ane tungguin sambil mikir mau diapain nih ee emoticon-Bingung
pas udah lama aernya aja yang turun , langsung aja ane siram lagi ,, 3 gayung kali ini , eeeeh sama gan gak turun - turun emoticon-Najis

yang ini malah lebih parah gan , aernya gak ngurang sama sekali , mungkin sudah di blokir oleh sekelompok masa yang demo ( ee maksudnya )
emoticon-Ngakak
akhirnya ane ambil sikat WECE yang ngegantung dan mulai sodok - sodok jamban ... tau gak gan perasaan ane gimana emoticon-Bingung

kocak gan teksturnya tuh mudah hancur dan gak begitu padat waktu ane nyodok - nyodok jamban emoticon-Ngakak
buyar semua ee.a ,,,karan belum turun juga , terus terusan ane sodok sambil emoticon-Ngakak sendiri !

dan akhirnya gan dengan menggunakan gaya sodokan maut ( melihat gaya JAV ) mereka para arwah kuning yang penasaran bisa juga pulang dengan tenang ke alamnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bergegas ane bersihin semuanya takut ketauan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak

Spoiler for Pesan TS:


Sekian gan cerita ane hari ini .
Spoiler for PESAN 2:
eeeeewwww.... "jorok" critanyaaaaaaaaaaaa emoticon-Stick Out Tongue
pake acara disodok2 pula.....

tekstur? ............

eew....emoticon-Najis (S)
Mantra ane
Quote:Original Posted By cityclown
eeeeewwww.... "jorok" critanyaaaaaaaaaaaa emoticon-Stick Out Tongue


waduh udah duluan aja !!!
gagal di trit sendiri !!!emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
kwkwwk,, emoticon-Ngakak ngakak ane bacanya gan,,
posting di forum DP aja gan plus pict nya emoticon-Ngakak

cari yg lebih lucu lagi ya gan
biar kita semua bisa tertawa




INGATLAH MATI SAUDARAKU
lawakan ente bisa bikin ane kurus emoticon-Ngakak
heheheehe emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)

nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak kali gan, sayangnya ... ane lagi makan emoticon-Najis emoticon-Najis
Uwek ..........!!!
wkwkwkwkwk........ kocak gan ceritanya
ane juga pernah nggak baya gayung gan tapi gak sampe gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lanjutkan gan karya joke mu
[NGAKAK] Jamban ane Full

Posting lanjut... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantabs gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
hahaha emoticon-Ngakak

klo ane malah pernah tambah parah.. ( udh boker eh, ternyata WC umum nya ga ada Gayung nya..terpaksa deh teriak2 minta tlg..

help..emoticon-Cape d... (S)
jorooKKKKK emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
waduhh, masak ya di critain gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By 4lli
waduhh, masak ya di critain gan emoticon-Bingung


emoticon-Ngakak
bingung ga ada bahan !
pas kejadian langusung bikin emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ho2nz
hahaha emoticon-Ngakak

klo ane malah pernah tambah parah.. ( udh boker eh, ternyata WC umum nya ga ada Gayung nya..terpaksa deh teriak2 minta tlg..

help..emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makanya ane gak pernah gan boxer di WECE umum !
emoticon-Malu + emoticon-Najis