Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013725942/maen-bareng-zombi
Maen Bareng Zombi
Suatu hari gw ntn piulem jombi nyeremin buanget.... gw ntn di kosan temen gw, slese ntn gw liat jam, udah jam 00.00 wib tanpa terasa, ahrinya gw pamitan pulang aja..
wah.. malem semakin sepi burung-burung mulai cat cit cut... wew... semerbak baubauan,,

tiba-tiba angin semilir nglewatin bulukuduk gw,rasanya mulai merinding, smakin mrinding, makin lama makin dkt kuburan...

sial jalan yang td sore gw lewatin ternyata lagi di gali,"uh GOD helpme" dlm hati gw...brarti gw kdu lewat kburan angker ntuh..
terpaksa lewat kuburan,pelan-pelan gw jalan... "Ma' ya ampun... gw blon kimpoi"(dalemhati).
makin lama makin masuk area kuburan. Gubrak...!!!

MasyaAlloh!!! Teriak gw kenceng banget. pas gw nengok...

Haaah..!!!!

mangga jatoh .. " asik lumayan nih" ups... jd ga serem... pelan pelan sambil meluk tu buah, gw lanjutin perjalanan.. srak-srak.. gw dngrin... "uh ya ampun jangan-jangan nanti kaya yang di pilem jombi..." dlm hati gw.

liat kanan kiri... sepi...

gw jalan sambil nrektek..mulut gw komat kamit...
Tiba-tiba Braaakkk!!!!

gw jatoh... "Aaaaa...!!!"
teriak sekenceng-kencengnya " Maaa!!!".
ahirnya, yg gue takutin kjadian juga... tangan-tangan dari kuburan bermunculan.... tau gak gw ngapain abis itu?

a. Pingsan
b. lari terbirit2
c. a dan b benar

hah salah smua jawabanya...

ah ya udah. mreka kan tanganya pada menjulur keluar, gw bilang aja... cang kacang panjang yang panjang jadi...

eh tangan mreka smwa pada mlingsep masuk lg. "Bego ya setan jaman skarang kbanyakan maen pelem X ya?" kata gua sambil jalan dngn nyantainya,, sambil siul2.

tiba-tiba.
" Bie-Bie!!!"sepertinya suara itu gak asing buat gw.
" woi Bangun Bray, kasur gua noh Iler lu ngopak ampe tenggelem".
hihi ternyata gw ngimpi... smlm abis ntn e ktiduran...

gw ga ngarepin apapa dari agan sista sXn. cuma keiklasan senyum aj dah seneng.. buanget maap tulisanya agak ngrusak mata.. sedeng ni TSny


Nikisah paling menyedihkan


LIAT juga yg ini Gan/sist
http://kask.us/13917406

GUA PAGE one nih asiik...

Horee Pertamax ahirnya... ahahay...



Ya Alloohhh
SUMPAH gua syok abis... pas liat ni Treet Ko jd rame banget padahal guanya udah pertamak sendirian... garing abis.... wahahaha ... menurut gua yg lucu agan-agan sekalian... yg udah pada baca... hihihih THNKS buanget agan... Sista and all.. hahaha cerita garing ga lucu di bilang lutu.. ah jd mau... eh salak...jd malu mksdnya..hahaha



Buat smwnya dah mksi sXXah ane ter haru



tapi kenapa ane haus GA ADA YANG NGASI CENDOOOOLL
ada 2 aja haha bisa an aj sob salam kenal gan
kreatif agan yg satu ini .




lmyan lah gan , daripada garing
ane bantu rate 5 aja gkpapa kan??
wakakak ... lucu
yg seger disini:
Quote:demo BB+++(m)
punya ente panjang apa pendek gan
kalo panjang ente dong yang jaga
dasar TS koplak ternyata mimpi .
keep post d gan

KOCAK


ane mejeng di pejwan dolo gan biar tetep kelihatan
bisa aja ente gan,,
cang kacang panjang

Ngakak hahaha

MaLah diajak maen...
ada-ada aja
udah lucu kok, coba endingnya gak usah pake mimpi aja gan
ternyata mimpi..
boljug dah wat agan ts 1 ne bs bkin ktawa
Quote:Original Posted By AndriXiaoHou
dasar TS koplak ternyata mimpi .
keep post d gan


wkwkwk bener gan
ternyata mimpi
wow, ga sangka kerennya dari gue

kocak banget gan
×