alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013722062/cd-and-bh
Thumbs down 
Cd and bh
BH dan CD

Sumiati adalah seorang gadis yang sangat miskin... seumur hidupnya belum pernah memakai BH, tapi karena dia sudah punya pacar, akhrinya dia belajar menggunakannya.

Tak lama kemudian sumiati dinikahi oleh pacarnya, dimana pacarnya juga seorang sangat miskin.... untuk persiapan perkimpoian ibunya sumiati menjahitkan BH dan CD untuk sumiati, karena tidak ada uang. Ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk urea dan CD dari kain spanduk pemilu.

Di malam pertama, saat sedang bermsraan tiba-tiba suaminya jatuh pingsan karena kaget melihat BH istrinya brtuliskan BERAT BERSIH 25kg HATI2 BERACUN, dan CD nya bertuliskan JANGAN DICOBLOS cukup DICONTRENG,,, wkwkwkwk
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)


nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha... udah kimpoi cuma boleh nyontreng aja emoticon-Ngakak
jiaaah bisa aja emoticon-Ngakak
wkwk udah pernah baca gan tapi gapapalaahemoticon-Ngakak (S)
ahahahaha anjir ngakak ane gan emoticon-Ngakak aakwkakwakw langsung pingsan 2 hari tuh
teemoticon-Ngakak

koplak lu gan, lumayan lahh bikin ane nyengir dkit..

emoticon-Ngakak

keep posting trus gan, dtggu jokes_jokes yg lucunya lg..

emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Asololeey dah
wkkwwkwkwk...kocak abis gan,emoticon-Ngakak keep posting yah
Jiah, parah juga tuh daleman emoticon-Ngakak
jiahaha... dasar irit bahan.. dicontreng emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak bener ceritanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ...

Lumayan emoticon-thumbsup ni gan ...

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwk... Gk jadi kimpoi dong gan.. emoticon-Cape d...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh,,,, gara tulisan itu bisa berabe malam pertama nya gan
cukup di contreng gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak