Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013720875/pelajaran-berharga-mr-big
Pelajaran Berharga Mr Big
Ini sekuel kedua dari Mr. Big.
Yg belum tahu sekuel pertamanya, klik link ini gan ..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13459400

Oke, to the story aja ya gan ..


A : Ane
T1 : Temen Ane 1
T2 : Temen Ane 2
B : Mister Big

Hari ini ane belajar di perpus, Mr Big membawa lappie kesayangannya,. A Cherri.
Mr Big pun mulai menerangkan pelajaran kimia di laptopnya. Sayangnya ane dan temen ane kurang mengerti.

A : Pak, ngak ngerti caranya. Tolong digambar rumus kimianya Aldehid.(Bahas Kimia Organik, gan)
T1 : Iya Pak. Tolong digambarkan rumus kimianya.
B : Baik.(Menggambar di LCD laptopnya dengan pensil Mekanik. Pensil MEKANIK, Gan.)
T2 : Pak, LCDnya. Kok digambarin.
T1 : Iya, pak. Apa ngak bocor tuh?
A : LCD Mahal Pak. 2 juteee loh..

Di sini ceramah si Pak Bignya ..


B : Anak-anak. Sebenarnya LCD itu seperti layar di hp saya ini. Bisa dibikin kaya gambar tulisan tangan. Karena LCD memiliki ... ( Di sini ane lupa Mr Big ngomong apa. Yang ane ingat magnet dan gaya tarik partikel LCD dengan karbon dalam pensil)
A : ( Bengong)
T1 : Pak, klo tulisannya ngak ilang gimana?
B : Gampang. Tinggal siram alkohol aja
T2 : ALKOHOL >>>>>>>>>>>>>>>>>?
B : Iya. Tinta masih bisa ilang klo dengan alkohol.
A : Bagus sekali pak. LCDnya ikut ilang juga nanti ....

(Di sini Mr Big ngasih tahu kalau mencoret LCD itu ngak apa2. Karena LCD masih bisa dibersihkan. Tapi ane ngak mau karena harga LCD mahal. Agan2 di sini udh pernah nyoba nyoret2 LCD?)



Dari Kisah tersebut, ane mendapat pelajaran berharga.
1. LCD Laptop adalah papan tulis terbaik. Mudah dibersihkan. Jika ada noda yang membandel, siram aja dengan alkohol. Klo masih belum hilang, gunakan Minyak tanah aja sekalian. Asal jangan gunain BBM aja. BBM Mahal gan ..
2. LCD Laptop ternyata lebih kuat dari kertas. Ditusuk pake pensil mekanik aja ngak bocor.
3. Kreatif dan inovatif dalam menghadapi masalah( Gunakan LCD seperlunya).
4. Gak usah punya papan tulis, gunakan aja LCD laptop agan untuk nulis.



Selesai gan .


Tolong



Klo gak ya
Sundul Dong.
60 views no komen ......................
bingung ane sama ceritanya
Maksud'a itu c MR.Big'a terlalu pinter yah gan jd'a lcd laptop d coret2
hahaha lumayan lawakannya
ga mudeng ane gan
Sundul Gan
gak ngerti ane gan maksudnya
i don't get it
jadi dmn lucunya gan?
hahahaha
nice share gan


nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
Sundul gan.
alhamdulilah yah, bisa bikin saya terbahak-bahak sekali
Quote:Original Posted By 138.138
alhamdulilah yah, bisa bikin saya terbahak-bahak sekali


Ratex dongs
wah ane bingung bacanya
Quote:Original Posted By NateRaivers
wah ane bingung bacanya


Harusnya ente bingung ke Mr Big ..
kocak gan ane rate deh ya
lumayan bikin senyum gan
Quote:Original Posted By agungnugraha2k8
kocak gan ane rate deh ya


Thanks gan ..
nice joke gan...
keep pos aja agn
kok membingungkan gtu yah gan..