alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013720486/ask-gan-ada-yang-tau-gak-makanan-khas-daerah-sokaraja-tuh-apa-aja
Peringatan! 
[ask] gan ada yang tau gak makanan khas daerah sokaraja tuh apa aja ?
bismillahirohmaninrrohim ..

permisi agan n aganwati , ane minta tolong dong .. disinni ada yg tau

makanan khas sokaraja selain getuk goreng dan sroto sokaraja gak gan ???

ane bingung nih gan ane nyari kmn2 gak ada TT . TT need help gan ane buat

tgs kuliah ..

thanks yah gan sebelumnya emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
ane taunya getuk goreng gan


jerawat bersih dalam 3-7 hari gan !

[ask] gan ada yang tau gak makanan khas daerah sokaraja tuh apa aja ?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13528795
gak tau gan...
maap gak bisa bantu... emoticon-Big Grin
Kurang tau ane gan emoticon-Sorry
engga tau gan emoticon-Sorry
apah gan yak ??
bacol gitu yak emoticon-Big Grin
kruang tau ganemoticon-Big Grin
itu daerah mana sih???
soto karo getuk goreng gan emoticon-2 Jempol
Nopia gan emoticon-Big Grin
kalo ga ciu gan emoticon-Ngakak (S)
ya getuk gorengnya gan , soto sokaraja juga emoticon-Big Grin
Ane taunya cuma sroto gan
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul Up
mendhoan anget juga gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)