Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013720271/demo-vs-naikin-perawan--ngakak-gan
Demo vs Naikin Perawan ( ngakak gan)
Demo vs Naikin Perawan ( ngakak gan)
vs
Demo vs Naikin Perawan ( ngakak gan)

antara demo anarkis sama naikin perawan itu beda2 tipis gan , klo ngak percaya langsung aja ke tkp gan
ini asli dari pikira ane sndiri ngak

demo(D)
naik perawan (NP)

D : demo yang anarkis bisa merusak fasilitas umum
NP : bisa merusak fasilitas pribadi si cewek (itukan cewek, kalo cowok yang dinaikin bisa babak belur tuh adeknya)

D : saling pukul antara polisi dengan pendemo
NP : saling sodok menyodok ( hati2 jangan terlalu anarkis nyodoknya)

D : ngusir pendemonya pake mobil water canon
NP : kalo yang ini sih pake kapal selam mini..

D : pendemo teriak kenceng2,, woi turunin BBM, kalo ngak gua ancurin nih SPBU ( lo ancurin, emang tu SpBU punya moyang lo apa??)
NP : ini kalo teriak kenceng2 bisa dihajar ama tetangga..

D : polisi mukul yang demo pake tongkat.. itu tuh tongkat yang dipake ama hansip lagi ngeronda.
NP : mukulnya pake tongkat ajaib, yang bisa menimbulkan kesenangan bagi yang mmakainya..

D : demo kan rame-rame tuh..
NP : kalo rame-rame make perawn yang enak mah cowoknya.. ( disodok sekali, ganti)

D : demo bisa menyebabkan pertumbahan darah dan korbannya dilarikan ke rumah sakit..
NP : pertumpahan darah yang menyenangkan,,

sekian dari ane gan,, kalo ada yang salah2 jangan
kalo mau nambahin silahkan gan..
ane berharap agan2 semua bisa
dan memberikan beserta ..
NP :
jiakakakkk ada2 aja ente gan
beda tipis
memang suasana yang bener2 beda
nyengir dikit gan
Quote:Original Posted By devlas
nyengir dikit gan


terserah ente gan
iya jg sih gan
Quote:Original Posted By BlackFangs
iya jg sih gan


emang bener gan
Ternyata bedanya gk terlalu jauh...

Ternyata bedanya gk terlalu jauh...

keren bos, buat ente bos
adalah setuju sekali dengan ts
ga beda jauh gan ternyata bener kan ts yg
dan 1 lg bikin ketagihan gan awokowakoawk
demo masak sekalian gan wkwkwkkaakak
Wkwkwk ada2 aja
boz...
bener jga emte....
Quote:Original Posted By 138.138
keren bos, buat ente bos


makasih gannn
bruakakakak
mantabs gan
×