Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013720081/sumpah-gan-ngakak
sumpah gan, NGAKAK.........???
di desa terpencil,tersudut,terisolasi,parah banget ya gan.
jd gni critanya gan,...
ada orang gila yang meninggal di desa tersebut, singkat cerita dia meninggal di pos kamling.
kepala desa : jadi bagaimana mayat nya saudara2 ada pendapat.
warga : langsung dikubur aja pak des!!
kepala desa : jangan begitulah,ada ide kalian.
Warga : bagaimana kalu kita bungkus pakai daun pisang pak des,kalau kain kafan kita G puya pak des.
kepala desa : okelah kalau begitu.
malam pukul 7:30 mayat di kubur, dengan hanya di balut pakai daun pisang.
setelah di kubur,warga pulang.
tiba2 7 langkah terakhir kuburan itu terbuka lagi,dan mayat itu pun keluar dengan sangat marah nya kepada warga.
pocongkkk : dubrakkk arghhh eh luh warga,pada gila semua ya. emang gua lontong,pake daun pisang
wakakakakak. luamayan lah nyengir dikit
pertamax kah?
Quote:Original Posted By pandunrzrs
wakakakakak. luamayan lah nyengir dikit
pertamax kah?


Busyet atas ane cepet amir.. Cukup ane gan
pocongk msh bs protes
heheheehe
nice share gan

nitip lapak gan
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
alhamdulilah yah, bisa bikin saya terbahak-bahak sekali
udah pada gila kali gan, dibungkus pake daun pisang
nyengir aja deh gan
lmayan gan

lucu gan...
nice share
keep posting
ijin ngakak dulu aja gan
wakakakka lucu gan
tp agak serem juga sih
mantab dah
mantabs gan
mantaf banget gan
×