alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013720081/sumpah-gan-ngakak
sumpah gan, NGAKAK.........???
di desa terpencil,tersudut,terisolasi,parah banget ya gan.
jd gni critanya gan,...
ada orang gila yang meninggal di desa tersebut, singkat cerita dia meninggal di pos kamling.emoticon-Sorry
kepala desa : jadi bagaimana mayat nya saudara2 ada pendapat.
warga : langsung dikubur aja pak des!!emoticon-army
kepala desa : jangan begitulah,ada ide kalian.emoticon-Peace
Warga : bagaimana kalu kita bungkus pakai daun pisang pak des,kalau kain kafan kita G puya pak des.emoticon-Hammer (S)
kepala desa : okelah kalau begitu.emoticon-Hammer (S)
malam pukul 7:30 mayat di kubur, dengan hanya di balut pakai daun pisang.emoticon-Sorryemoticon-Sorry
setelah di kubur,warga pulang.
tiba2 7 langkah terakhir kuburan itu terbuka lagi,dan mayat itu pun keluar dengan sangat marah nya kepada warga.
pocongkkk : dubrakkk arghhh emoticon-Marahemoticon-Marah eh luh warga,pada gila semua ya. emang gua lontong,pake daun pisang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakak. luamayan lah nyengir dikit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax kah?
Quote:Original Posted By pandunrzrs
wakakakakak. luamayan lah nyengir dikit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax kah?


Busyet atas ane cepet amir.. Cukup emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pocongk msh bs protes emoticon-Ngakak
heheheehe emoticon-Ngakak (S)
nice share gan emoticon-Malu (S)

nitip lapak gan emoticon-Malu (S)
Quote:tas vintage cantik
shawl murah meriah
the body shop reject murah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
alhamdulilah yah, bisa bikin saya terbahak-bahak sekali emoticon-Ngakak
udah pada gila kali gan, dibungkus pake daun pisang emoticon-Ngakak
nyengir aja deh gan emoticon-Big Grin
lmayan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu gan...
nice share emoticon-2 Jempol
keep posting emoticon-Cool
ijin ngakak dulu aja gan
emoticon-Ngakak
wakakakka lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tp agak serem juga sih emoticon-Hammer2
mantab dah
mantabs gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Upemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
mantaf banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×