alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mandala Airlines Beroprasi 4 April, Refund Tiket Apa Kabar?
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013719259/mandala-airlines-beroprasi-4-april-refund-tiket-apa-kabar

Mandala Airlines Beroprasi 4 April, Refund Tiket Apa Kabar?

Sudah setahun Lebih Mandala Mangkir ngeRefund tiket Calon penumpangnya yang tak jadi berangkat semenjak pengumuman sepihak Airlines AWAL Tahun 2011 tersebut menghentikan Operasinya! Janji-janji refund dari minggu keminggu hingga bulan kebulan.... kini sudah setahun lebih, dia akan beroperasi kembali di tanggal 4 April 2012.
Nasib Uang rakyat di negara berekonomi kapitalis memang sudahlah demikian adanya, sudah bisa ditebak .... akan selalu menjadi bulan-bulanan kaum berkapital.

itulah...nasib konsumen indonesia, anehnya apakah regulator ga mikir yakk... kalo itu berimbas pada semua Hal yaitu rendahnya mendapatkan keadilan dan tumbangnya kepuasan menjadi warga negara yang baik? . Di Negeri KUNTUL BARIS ini kita dipaksa diwarnain untuk menjadi warga negara yang buruk, mari selamatkan diri kita masing2, insya allah perlahan regulator & penegak hukum diberi kemampuan menyelamatkan bangsa ini!

TAIger
Mandala Airlines Beroprasi 4 April, Refund Tiket Apa Kabar?



Quote:


Spoiler for UPDATED DAFTAR KORBAN JANJI-JaNJI REFUND REFUND:


1.Hayo tebak... akankah duit calon penumpang maskapai tersebut dikembalikan DUIT pula (REFUND)?
2. Kalo penumpang tidak memungkinkan mengisi Form di mandalaair.com akankah duitnya tidak kembali?
3. Dengan Kantor atau kontak perusahaan yg tidak bisa dihubungi, sehingga tidak memungkinkan mengetahui lagi Kode bookingnya, Mungkinkah bisa ngisi form?
4. pendataan calon penumpang yg mau refund telah dilakukan pihak management mandala yg dulu sewaktu pertama kali ngumumin "mandeg" terbang itu APAKAH RAIB? atau di-Raib-kan?
5.kenapa ada kontak perusahaan Mr. Tiger Mandela yg di indon, tapi tidak bisa dihubungi?
6. KALO PENUMPANG BELI DARI TRAVEL AGEN YG BANGKRUT & GA MEMUNGKINKAN NGISI FORM DI mandalaairdotkom gimana ya?
7. KENAPA MUSTI dibatasi HINGGA "16 APRIL" layanan refunding ?
8. Coba Tebak, apakah kontak perusahaan Taiger Mandela erwes yg bisa di hubungi akankah dipublikasi setelah tgl 16 april?


Spoiler for CS TAIGER MANDELA ERWES:


CS TAIGer Mandela yg Mampet
Spoiler for MAMPET CONTACT:


link:
http://www.beritasatu.com/mobile/bis...pril-2012.html

http://bisniskeuangan.kompas.com/rea....Mulai.5.April

--NEGERI KUNTUL BARIS--emoticon-Sorry
Kuntul baris dalam sebutan
Mengintai kerang di dahan redup
Terkumpul kental milliar penipuan
Maskapai Jalang Cipokan Menhub


--VOC Baru--
Mengintai kerang di dahan redup
paruh tertunjuk mata tertuju
ramai orang hatinya meletup
rasakan mandala kompeni baru
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
ane juga menunggu duit tiketnya di refund, ato klo gak dikasih tiket pengganti.
Quote:


ntah gimana tu gan... maunya si airline ! dijanjiin-dijanjiin mulu...
Tapi...
untungnya kita g pada lupa!
btw... diganti g yakkk ? emoticon-Ngakak (S)

parah kan janji2 doang

sekarang malah saratoga mau beli saham garuda padahan bayar refund aja belum bisa apa nga mau bayar ya
karena nga mau dengan nga ada uang beda beda tipis alias BBT
biasalah namaNYA MAU REFUND..pasti dipersulit..walopun udah mnjadi hak kita
Post ini telah dihapus oleh
emoticon-Malu

yah namanya juga perusahaan gan,

ada yang bandel ada yang taat,

emoticon-Big Grin
Quote:


iya ya gan .... investor utamanya sandiaga uno.... ! emoticon-Cape d... (S)
kalo investor terbesarnya Tiger Rways udah direfund sblm pengumuman bangkrut kale yaakkk emoticon-Ngakak
sandiaga uno dipercaya,,,,padahal tampang nya mellow gitu ternyata,,,

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ane dulu ikut BEli Tiket Mandala,, yg dijual dengan PROMO di Plasa Indonesia,,
Seratus Antrian tiap hari,, selama 4 hari.. Berapa tuh uang yg didapat ??
Padahal sebulan setelahnya,, Langsung bangkrut,, MANTAPB !!!!

Dan parahnya,, katanya yg beli Promo ga dapat jatah Refund..
Uang terbuang sia2..
kok beritanya gak diposting dsini aja gan?
sebenernya mandala airlines itu bagus loh, ane dlu sih seringnnya naik adam air tp setelah jatoh kabur ke mandala,,,peswatnya bagus n mulus bner suara mesinnya. tp skrg ya lion air deh.
btw ada tuh kaskuser yg juga ketua pengusaha muda indonesia kalo gak slah yg beli saham mandala airlines 51%...coba aja ditanyaken ke dia
Quote:


member macem gt ngotor2in kaskus tu gan, klo nongol dimari... ane pastiin dia emoticon-Salah Kamar
Waduh? Maskapai bandit beroperasi lagi??
mandala ngikut kampanyenya demokrat gan, cuma bedanya mereka bener2 njalankan janjinya
katakan TIDAK pada refund
Quote:


yoi gan ... dganti Vocer, emoticon-Cape d...

STAON yg lalu ... calon penumpang diminta melapor dan mendaftarkan untuk refunding, g dibayar2 pula.
Post ini telah dihapus oleh
di boikot aja mandala airlaines...jgn naek mandala lagi
Post ini telah dihapus oleh
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


mandala udah g ada.... yg ada Tiger erweys gan!.... kita kaga bisa berbangga lagii... dengan citra , sejarah, dan kebanggan namanya lagi...
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di