Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013719259/mandala-airlines-beroprasi-4-april-refund-tiket-apa-kabar
Mandala Airlines Beroprasi 4 April, Refund Tiket Apa Kabar?
Sudah setahun Lebih Mandala Mangkir ngeRefund tiket Calon penumpangnya yang tak jadi berangkat semenjak pengumuman sepihak Airlines AWAL Tahun 2011 tersebut menghentikan Operasinya! Janji-janji refund dari minggu keminggu hingga bulan kebulan.... kini sudah setahun lebih, dia akan beroperasi kembali di tanggal 4 April 2012.
Nasib Uang rakyat di negara berekonomi kapitalis memang sudahlah demikian adanya, sudah bisa ditebak .... akan selalu menjadi bulan-bulanan kaum berkapital.

itulah...nasib konsumen indonesia, anehnya apakah regulator ga mikir yakk... kalo itu berimbas pada semua Hal yaitu rendahnya mendapatkan keadilan dan tumbangnya kepuasan menjadi warga negara yang baik? . Di Negeri KUNTUL BARIS ini kita dipaksa diwarnain untuk menjadi warga negara yang buruk, mari selamatkan diri kita masing2, insya allah perlahan regulator & penegak hukum diberi kemampuan menyelamatkan bangsa ini!

TAIger
Mandala Airlines Beroprasi 4 April, Refund Tiket Apa Kabar?



Quote:Original Posted By propads
Spoiler for NASIB EX-penumpang yg kehilangan Kode buking sbb janji2 palsu Refund sejak taon lalu:


Spoiler for UPDATED DAFTAR KORBAN JANJI-JaNJI REFUND REFUND:


1.Hayo tebak... akankah duit calon penumpang maskapai tersebut dikembalikan DUIT pula (REFUND)?
2. Kalo penumpang tidak memungkinkan mengisi Form di mandalaair.com akankah duitnya tidak kembali?
3. Dengan Kantor atau kontak perusahaan yg tidak bisa dihubungi, sehingga tidak memungkinkan mengetahui lagi Kode bookingnya, Mungkinkah bisa ngisi form?
4. pendataan calon penumpang yg mau refund telah dilakukan pihak management mandala yg dulu sewaktu pertama kali ngumumin "mandeg" terbang itu APAKAH RAIB? atau di-Raib-kan?
5.kenapa ada kontak perusahaan Mr. Tiger Mandela yg di indon, tapi tidak bisa dihubungi?
6. KALO PENUMPANG BELI DARI TRAVEL AGEN YG BANGKRUT & GA MEMUNGKINKAN NGISI FORM DI mandalaairdotkom gimana ya?
7. KENAPA MUSTI dibatasi HINGGA "16 APRIL" layanan refunding ?
8. Coba Tebak, apakah kontak perusahaan Taiger Mandela erwes yg bisa di hubungi akankah dipublikasi setelah tgl 16 april?


Spoiler for CS TAIGER MANDELA ERWES:


CS TAIGer Mandela yg Mampet
Spoiler for MAMPET CONTACT:


link:
http://www.beritasatu.com/mobile/bis...pril-2012.html

http://bisniskeuangan.kompas.com/rea....Mulai.5.April

--NEGERI KUNTUL BARIS--
Kuntul baris dalam sebutan
Mengintai kerang di dahan redup
Terkumpul kental milliar penipuan
Maskapai Jalang Cipokan Menhub


--VOC Baru--
Mengintai kerang di dahan redup
paruh tertunjuk mata tertuju
ramai orang hatinya meletup
rasakan mandala kompeni baru
ane juga menunggu duit tiketnya di refund, ato klo gak dikasih tiket pengganti.
Quote:Original Posted By manman84
ane juga menunggu duit tiketnya di refund, ato klo gak dikasih tiket pengganti.


ntah gimana tu gan... maunya si airline ! dijanjiin-dijanjiin mulu...
Tapi...
untungnya kita g pada lupa!
btw... diganti g yakkk ?

parah kan janji2 doang

sekarang malah saratoga mau beli saham garuda padahan bayar refund aja belum bisa apa nga mau bayar ya
karena nga mau dengan nga ada uang beda beda tipis alias BBT
biasalah namaNYA MAU REFUND..pasti dipersulit..walopun udah mnjadi hak kita
Quote:Original Posted By Ant1social
biasalah namaNYA MAU REFUND..pasti dipersulit..walopun udah mnjadi hak kita


hooh, percis! dipersulit... Uang Tuker Vocer.... huh!
http://economy.okezone.com/read/2012...la-ini-caranya


yah namanya juga perusahaan gan,

ada yang bandel ada yang taat,

Quote:Original Posted By u22y


yah namanya juga perusahaan gan,

ada yang bandel ada yang taat,



iya ya gan .... investor utamanya sandiaga uno.... !
kalo investor terbesarnya Tiger Rways udah direfund sblm pengumuman bangkrut kale yaakkk
sandiaga uno dipercaya,,,,padahal tampang nya mellow gitu ternyata,,,

Ane dulu ikut BEli Tiket Mandala,, yg dijual dengan PROMO di Plasa Indonesia,,
Seratus Antrian tiap hari,, selama 4 hari.. Berapa tuh uang yg didapat ??
Padahal sebulan setelahnya,, Langsung bangkrut,, MANTAPB !!!!

Dan parahnya,, katanya yg beli Promo ga dapat jatah Refund..
Uang terbuang sia2..
kok beritanya gak diposting dsini aja gan?
sebenernya mandala airlines itu bagus loh, ane dlu sih seringnnya naik adam air tp setelah jatoh kabur ke mandala,,,peswatnya bagus n mulus bner suara mesinnya. tp skrg ya lion air deh.
btw ada tuh kaskuser yg juga ketua pengusaha muda indonesia kalo gak slah yg beli saham mandala airlines 51%...coba aja ditanyaken ke dia
Quote:Original Posted By blue3biru3
kok beritanya gak diposting dsini aja gan?
sebenernya mandala airlines itu bagus loh, ane dlu sih seringnnya naik adam air tp setelah jatoh kabur ke mandala,,,peswatnya bagus n mulus bner suara mesinnya. tp skrg ya lion air deh.
btw ada tuh kaskuser yg juga ketua pengusaha muda indonesia kalo gak slah yg beli saham mandala airlines 51%...coba aja ditanyaken ke dia


member macem gt ngotor2in kaskus tu gan, klo nongol dimari... ane pastiin dia
Waduh? Maskapai bandit beroperasi lagi??
mandala ngikut kampanyenya demokrat gan, cuma bedanya mereka bener2 njalankan janjinya
katakan TIDAK pada refund
Quote:Original Posted By Michael W.S
mandala ngikut kampanyenya demokrat gan, cuma bedanya mereka bener2 njalankan janjinya
katakan TIDAK pada refund


yoi gan ... dganti Vocer,

STAON yg lalu ... calon penumpang diminta melapor dan mendaftarkan untuk refunding, g dibayar2 pula.
di boikot aja mandala airlaines...jgn naek mandala lagi
Quote:Original Posted By gamoholic
di boikot aja mandala airlaines...jgn naek mandala lagi


mandala udah g ada.... yg ada Tiger erweys gan!.... kita kaga bisa berbangga lagii... dengan citra , sejarah, dan kebanggan namanya lagi...
kalo dikasih pilihan, mo tuker duit apa tiket, pilih mana gan?



kalo ane lebih milih dibalikin duit gan
terus pilih penerbangan lain dan gak akan naik maskapai itu lagi
ane salah satu korban penipuan ni maskapai taon lalu gan, rencana mao ke bali ama pacar ane (skrg uda putus gan ), bilang mau dipulangin pake alesan ini itu sgala macem, ternyata sama sekali kaga dibalikin, lenyap duit ane 800 ribu

ane iklhasin aja ntu 800 rb, ane seumur idup ga bakal naek ni maskapai lagi, anggep aja sedekah deh gan
Quote:Original Posted By buatonar
Waduh? Maskapai bandit beroperasi lagi??


maskapai klo seusia jagung terus kolep n ngemplang... boleh dibilang maskapai nakal / bandel ato dodoLl, tapi klo maskapai yg dah berumur puluhan tahun malang melintang... n akhirnya ngemplang... apakah udah pantes dibilang Maskapai Bandit?
×