alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013719213/wakil-wali-kota-solo-ikut-demo-tolak-bbm-naik
Thumbs up 
Wakil Wali Kota Solo Ikut Demo Tolak BBM Naik
Wakil Wali Kota Solo siap dipecat karena Ikut Demo Tolak BBM Naik

Metrotvnews.com, Solo: Ratusan warga dari berbagai elemen masyarakat membakar patung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di depan Kantor Bank Indonesia (BI) Solo, Jalan Jenderal Sudirman, Solo, Jawa Tengah, Senin (26/3).

Selain warga, aksi unjuk rasa juga diikuti Wakil Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan sejumlah pegawai negeri sipil (PNS).

Pembakaran patung SBY itu sebagai simbol perlawanan terhadap rezim yang akan menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Karena kebijakan tersebut dianggap semakin menyulitkan rakyat, terutama kaum miskin.

Dalam aksinya, warga menyerukan penolakan kenaikan harga BBM karena melanggar APBN 2012. Aksi itu membuat Jalan Jendral Sudirman ditutup.

Aksi penolakan kenaikan harga BBM juga terjadi di depan Kantor Radio Republik Indonesia (RRI), Jalan Sultan Hairun, Ternate, Maluku Utara. Unjuk rasa yang dilakukan sejumlah mahasiswa dari Front Cipayung Bersatu mendapat perlawanan dari warga.

Aksi saling kejar terjadi saat mahasiswa yang hendak merusak sejumlah mobil dinas di lokasi pameran dihadang warga.

Beruntung, aksi tidak berujung kerusuhan. Karena puluhan polisi yang mengawal aksi ini langsung bergerak cepat mengamankan situasi dan memisahkan dua kubu yang bertikai sehingga aksi tidak meluas.

Ratusan mahasiswa tersebut kemudian melanjutkan aksi menolak rencana kenaikan harga BBM dengan orasi dan aksi teatrikal. (Wrt3)

Sumber
aheeyyy...
pertmax kah? emoticon-Big Grin
ayoo pimpinan daerah amsing" ada yg berani ikutan demo ga??? emoticon-Big Grin
emoticon-No Hope bkannya nenangin malah ikut demo emoticon-No Hope
benar2 merakyat gan emoticon-Cendol (S)
membaur dengan rakyat tuh orang emoticon-Big Grin
Quote:mampir di mari Wakil Wali Kota Solo Ikut Demo Tolak BBM NaikKARYA BANGSA [GA MASUK ENTE NYESEL]
capek ah emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By monsterfro
aheeyyy...
pertmax kah? emoticon-Big Grin
ayoo pimpinan daerah amsing" ada yg berani ikutan demo ga??? emoticon-Big Grin


kayaknya jarang ad yg brani kyak gini..emoticon-Peace
Quote:Original Posted By budzzer
benar2 merakyat gan emoticon-Cendol (S)


iya gan, brani turun k jalanan..emoticon-Matabelo
yang penting jangan pake embel2 partai









pejabat aneh, pemerintah kok demo pemerintah...
ya gitu gan contoh pejabat yang merakyat
yang penting gak pake anarkis gan....
Quote:Original Posted By StropPramboz
yang penting jangan pake embel2 partai


ini ni yg sulitnya gan..emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By DulGundalGandul
pejabat aneh, pemerintah kok demo pemerintah...

emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Dulgombes
ya gitu gan contoh pejabat yang merakyat
yang penting gak pake anarkis gan....

stuju banget gan!emoticon-Cendol (S)
kasian gan emoticon-Berduka (S)
tapi mang aneh da pejabat daerah demo pemerintah gimana tuyah adakah kepentingan kepentingan tertentu dibalik semua itu
Kl pro rakyat sih iya gan..

Tapi kl g jadi naek dia ikutan make yg subsidi ga tuh?

Ada muatan politik ato sekedar cari sensasi?

Ntar takutnya kaya gini nih..emoticon-Cape d...

Spoiler for Alphard:


Ato ini..emoticon-Cape d...

Spoiler for Camri:


mantappp
tapi tulus ngga?
wkkwkw
haha
cari simpati apa emang pro rakyat ya????
Quote:Original Posted By Myth404
Kl pro rakyat sih iya gan..

Tapi kl g jadi naek dia ikutan make yg subsidi ga tuh?

Ada muatan politik ato sekedar cari sensasi?

Ntar takutnya kaya gini nih..emoticon-Cape d...

Spoiler for Alphard:


Ato ini..emoticon-Cape d...

Spoiler for Camri:



ane jg berpikiran bgitu gan, jgn sampe deh kayak begono..emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By 1parah1
mantappp
tapi tulus ngga?
wkkwkw

kayakny sih..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By fire55
haha
cari simpati apa emang pro rakyat ya????

ga tw deh gan..emoticon-Peace
Semoga makin banyak pemimpin seperti dari Kota Solo ini...
Duet WaliKota dan Wakil yang sangat briliant sekali....
Quote:Original Posted By ipanksay
Semoga makin banyak pemimpin seperti dari Kota Solo ini...
Duet WaliKota dan Wakil yang sangat briliant sekali....


Aamin..emoticon-Smilie

kita doakan saja..emoticon-Add Friend (S)
salut sama dia gan